Perancangan Ulang Brand Identity Kia Tours Dan Travel

Hansel, Stefanus (2017) Perancangan Ulang Brand Identity Kia Tours Dan Travel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT. Bali Eka Lestari Jaya atau dengan nama brand, KIA Tours dan Travel merupakan salah satu agen tur yang sudah berdiri lama di Indonesia. KIA Tours dan Travel memfokuskan diri pada jasa tur ke Korea Selatan. Meskipun sudah berdiri 20 tahun lamanya, KIA Tours dan Travel masih belum dikenal banyak orang, dan nama brand KIA Tours dan Travel mirip dengan brand mobil dari Korea Selatan, KIA. Hal ini berpotensi menghasilkan miskomunikasi dengan audiens. Identitas merupakan salah unsur pembeda, namun identitas KIA Tours dan Travel sulit diingat, dan tidak mencerminkan KIA Tours dan Travel dengan baik, bahkan memberikan persepsi terhadap audiens bahwa KIA Tours dan Travel bukan agen tur yang profesional. Di tengah persaingan yang ketat dalam industri pariwisata, identitas menjadi salah satu faktor yang menentukan perkembangan sebuah brand perusahaan agen tur.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: KIA Tours dan Travel, Brand Equity, Brand Identity.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Jul 2019 07:25
Last Modified: 27 May 2023 00:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5750

Actions (login required)

View Item View Item