Perancangan Brand Identity Clothing Line 3mongkis

Suryadi, Winson (2017) Perancangan Brand Identity Clothing Line 3mongkis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (890kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (28MB)

Abstract

Fashion selalu berkembang dan menuntut para produsen untuk lebih berkualitas. Hal ini menyebabkan banyaknya toko fashion yang muncul di Indonesia. Untuk menjaga eksistensi sebuah toko pakaian, maka sebuah toko tersebut harus memiliki identitas yang cukup kuat. Namun, clothing line 3mongkis memiliki identitas visual yang kurang kuat dibandingkan dengan pesaingnya yang memiliki ciri khas tersendiri. Oleh karena itu penulis merancang ulang identitas visual 3mongkis. Perancangan dimulai dari riset melalui observasi toko-toko serta booth milik 3mongkis untuk mengetahui permasalahan yang dimiliki 3mongkis, lalu penulis mengolah data untuk menjadi acuan dalam perancangan visual. Penulis melakukan proses mind mapping untuk mendapatkan kata kunci untuk merancang identitas visual dalam bentuk logo, lalu penulis melakukan brainstorming untuk menemukan ide logo. Hasil dari perancangan ini adalah sebuah logo untuk clothing line 3mongkis dan graphic standard manual yang mengatur tata cara penggunaan logo. GSM juga berisi pengaplikasian logo pada media media seperti poster, kop surat, label nama, hanger, sign toko.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: 3mongkis, identitas, fashion
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Jul 2019 07:05
Last Modified: 26 Apr 2022 08:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5768

Actions (login required)

View Item View Item