Angela, Angela (2018) “Strategi Integrated Marketing Communication Bsd Extreme Park” (Studi Kasus Pada Bsd Extreme Park). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dunia usaha selalu berkembang dari waktu ke waktu. Berbagai industri tentunya berkompetisi untuk mempromosikan brand-nya. Peningkatan profit adalah salah satu alasan mengapa pemasaran sangat dibutuhkan. BSD Extreme Park adalah arena olahraga ekstrim yang terletak di Bumi Serpong Damai. BSD Extreme Park dapat dibilang sebagai tempat yang cukup baru dan sangat membutuhkan kegiatan promosi untuk memperkenalkan BSD Extreme Park dan menarik pengunjung. BSD Extreme Park memiliki sasaran untuk individu 17-45 tahun dengan status sosial menengah keatas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses strategi integrated marketing communication yang digunakan BSD Extreme Park untuk kegiatan pemasarannya. Setelah melakukan serangkaian wawancara dengan beberapa narasumber, peneliti mengambil kesimpulan bahwa strategi integrated marketing communication dapat membantu BSD Extreme Park dalam memasarkan arena bermainnya kepada sasaran dan mendapatkan peningkatan profit.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Integrated Marketing Communication, IMC Tools |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 08:56 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 07:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5817 |
Actions (login required)
View Item |