Peran creative director dalam perancangan creative brief pada video komersil “kiitafit”

Budikusuma, Alvin (2018) Peran creative director dalam perancangan creative brief pada video komersil “kiitafit”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam era digital sekarang sebuah corporate video berupa video komersil tidak hanya berada di dalam televisi, sudah banyak media yang bisa digunakan sehingga ini menjadi salah satu hal yang diperlukan oleh perusahaan-perusahaan. Video komersil sendiri memiliki fungsi untuk memberitahu masyarakat umum tentang produk yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Untuk menceritakan tentang produk dari perusahaan maka penulis dalam skripsi penciptaan ini menyusun creative brief untuk video komersil Kiitafit tidak lain mengenai ide dan konsep yang akan di gunakan untuk pengenalan sebuah produk air minum mineral beralkali Kiitafit. Penulis menjabat sebagai creative director sebagaimana mempertanggungjawabkan konsep, ide, dan cerita video komersil ini. Maka dari itu penulis menggambarkan hasil kinerja dan proses penyelesaian masalah Kiitafit dan menunjukan konsep dan ide komedi di dalam video komersil.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Jul 2019 07:59
Last Modified: 23 May 2022 05:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6486

Actions (login required)

View Item View Item