Budikusuma, Alvin (2018) Peran creative director dalam perancangan creative brief pada video komersil “kiitafit”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dalam era digital sekarang sebuah corporate video berupa video komersil tidak hanya berada di dalam televisi, sudah banyak media yang bisa digunakan sehingga ini menjadi salah satu hal yang diperlukan oleh perusahaan-perusahaan. Video komersil sendiri memiliki fungsi untuk memberitahu masyarakat umum tentang produk yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Untuk menceritakan tentang produk dari perusahaan maka penulis dalam skripsi penciptaan ini menyusun creative brief untuk video komersil Kiitafit tidak lain mengenai ide dan konsep yang akan di gunakan untuk pengenalan sebuah produk air minum mineral beralkali Kiitafit. Penulis menjabat sebagai creative director sebagaimana mempertanggungjawabkan konsep, ide, dan cerita video komersil ini. Maka dari itu penulis menggambarkan hasil kinerja dan proses penyelesaian masalah Kiitafit dan menunjukan konsep dan ide komedi di dalam video komersil.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 07:59 |
Last Modified: | 23 May 2022 05:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6486 |
Actions (login required)
View Item |