Veronica, Imelda (2018) Peranan copywriter dalam pembuatan naskah Iklan perusahaan search engine geevv. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan seorang copywriter dalam pembuatan naskah iklan perusahaan search engine Geevv. Di sini penulis berperan sebagai copywriter yang akan membuat naskah iklan untuk video promosi Geevv. Pembuatan naskah iklan ini akan dibatasi pada penerjemahan creative brief menjadi naskah yang disesuaikan dengan target pasar orangtua dari Generasi Z. Naskah iklan akan dibuat sesuai dengan langkah-langkah pembuatan copy (naskah) iklan yang baik dan benar, serta disesuaikan denga target pasar dan pemasarannya. Hasil naskah iklan ini akan diproduksi menjadi video promosi yang diharapkan akan membuat Geevv semakin dikenal masyarakat.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 06:50 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 08:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6545 |
Actions (login required)
View Item |