Perancangan Promosi Lem Chemco Bond

Aristyo, Christian (2018) Perancangan Promosi Lem Chemco Bond. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penulis melakukan merancang media promosi untuk perusahaan PT. Cemco Putra Raya. Media Promosi yang dilakukan oleh penulis adalah promosi bisnis ke bisnis yang difokuskan untuk perusahaan. Barang yang dijual oleh PT. Cemco Putra Raya merupakan produk lem untuk perusahaan yang membutuhkan. Penulis ingin merancang media promosi untuk perusahaan PT. Cemco Putra Raya agar produk lem yang dijual dapat diketahui dan dapat menarik perhatian oleh perusahaan lain. Alasan penulis merancang media promosi untuk perusahaan PT. Cemco Putra Raya karena perusahaanya sendiri tidak memiliki media promosi. Selain itu, perusahaannya sendiri melakukan promosi lewat mouth to mouth ke perusahaan lain. Permasalahan yang ditemukan oleh penulis adalah banyak perusahaan lain yang belum mengetahui lem yang dijual oleh PT. Cemco Putra Raya. Untuk mengumpulkan data – data informasi yang bersangkutan dengan topik Tugas Akhir ini, penulis melakukan pengumpulan data dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis adalah dengan melakukan wawancara dan observasi ke perusahaan PT. Cemco Putra Raya. Setelah penulis mengumpulkan data, penulis langsung membuat desain promosi untuk perusahaan PT. Cemco Putra Raya sesuai dengan kebutuhan perusahaannya sendiri dan sesuai juga dengan promosi yang telah dibuat untuk perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Media, Promosi, Perusahaan, Desain
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Jul 2019 02:21
Last Modified: 13 Jan 2023 07:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6653

Actions (login required)

View Item View Item