Jonathan, Michael (2019) Perancangan Ulang Brand Identity Klinik Sehat Bahagia Jababeka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk merancang brand identity baru bagi Klinik Sehat Bahagia Jababeka agar memiliki identitas yang sesuai. Yang menjadi latar belakang penulisan karya ilmiah ini adalah ketidaksesuaian brand identity dengan jenis klinik yang sebenarnya . Klinik Sehat Bahagia merupakan jenis klinik pratama, jenis klinik pratama adalah klinik yang melayani pelayanan medis umum tetapi brand identity Klinik Sehat Bahagia tidak sesuai dengan jenis klinik pratama, brand identity yang dimiliki Klinik Sehat Bahagia menyerupai jenis klinik utama karena menonjolkan pelayanan medis spesialis yaitu pelayanan medis gigi dan kulit. Ketidak sesuaian brand identity klinik ini ditambah lagi dengan penambahan unit medical check up pada Januari 2018. Brand identity yang akan dirancang akan disesuaikan dengan jenis, struktur, pengoperasionalan dan target pasar Klinik Sehat Bahagia yang merupakan kelas ekonomi menengah.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Identity, Klinik, Umum, Kelas menengah |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 610 Medicine and Health > 610 Medicine and Health 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 03:41 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 08:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/6887 |
Actions (login required)
View Item |