Up a level |
Theresia, Chelsea (2024) Pengaruh Media Sosial Influencer dan Brand Congruence terhadap Purchase Behavior : Studi Empiris pada Holisticare Ester C. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widiaphilberto, Reyno (2024) Aktivitas Event Marketing Intern di Scientia Square Park. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aryani Widjaja, Veliecia (2024) Aktivitas Manajemen Pemasaran pada PT Lestari Mahadibya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadhil Rakasiwi, Muhammad (2024) Analisis Pengaruh Food Quality, Employee Service Quality dan Physical Environment Quality terhadap Customer Perceived Value, Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions (Studi pada Konsumen Restoran Cepat Saji A&W). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marcelrico, Marcelrico (2024) Analisis Pengaruh Perceived Education Support, Perceived Relational Support, Perceived Structural Support terhadap Entrepreneurial Intention dengan Moderating Variable Self-Confidence pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andriand, Rafel (2024) Analisis Pengaruh Product Feature, Brand Image, Product Price, Social Influence terhadap Purchase Intention (Studi pada Konsumen Mitsubishi Motors Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathania, Natasha (2024) Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention (Studi pada Konsumen Maskapai Lion Air). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Melvin Dinata, Chany (2024) Laporan Praktik Kerja Magang sebagai Marketing Intern di PT Graha Karya Inti Megah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budiman, Keiko (2024) Meningkatkan Praktik Manajemen Sumber Daya Manusia di Kimmina Beauty. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ardiyanto, Louis (2024) Pengaruh Ease of Use, Enjoyment, Perceived Risk terhadap Perceived Value dan Customer Satisfaction (Studi pada Pengguna Disney+ Hotstar di JABODETABEK). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laurici, Jason (2024) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Nissan di Jabodetabek (Studi pada Konsumen Nissan di Jabodetabek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gernard, Gernard (2024) Pengaruh Penglihatan, Pendengaran, Rasa, Penciuman, dan Sentuhan terhadap Kepuasan Pelanggan Kulo pada Generasi Z di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juwono, Marvella (2024) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction (Studi pada Konsumen Lion Air di Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ricky Saputra, Januar (2024) Peran Customer Service dan Admin dalam Klinik Gunawan Medika. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caroline, Jessica (2024) Peran Digital Marketing pada PT Porter Rekayasa Unggul. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alicya Hidayat, Arnetha (2024) Peran Key Opinion Leader Specialist Intern dalam Department Sales dan Marketing CV DORSKIN KREASI. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathanael Purwanto, Grady (2024) Peran Marketing Communication dalam Departemen Business Development PT. Andalan Duta Eka Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Risyaf Nabil, Muhammad (2024) Peran Research and Development dalam Angkringan Nangkring dan Pengembangan Bisnis di Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dominggus, Aldi (2024) Peran Treasury Department dalam Monitoring Transaksi Limbah Toko di PT Lancar Wiguna Sejahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosephine, Verrencia (2024) Peran dan Aktivitas Divisi Finance pada Bisnis Startup Lemonivita. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggira Svasty, Diva (2024) Praktik Kerja Magang sebagai General Affair Intern di Perusahaan PT. AEON Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budi Raharjo, Yosia (2024) Proses Pembuatan Bukti Pengeluaran Bank dalam Divisi Corporate Finance pada PT. Angkasa Pura Sarana Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustine, Veronica (2024) Proses Pencatatan Incoming Export Account Receivable di Finance Department PT Mayora Indah Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.