Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: S | Y
Number of items: 150.

S

Jenny, Fiona (2024) Aktivitas Social Media Marketing Intern di PT Harapan Maju Indah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indra, Imelda (2023) Adaptasi Komunikasi dalam Menghadapi Culture Shock pada Karyawan Cashtree (Studi Kasus pada PT Cashtree for Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andiny, Cathlin (2023) Akomodasi Komunikasi dalam Pengelolaan Kecemasan dan Ketidakpastian pada Komunikasi Antar Budaya (Studi Kasus pada Awardee IISMA Korea University dalam Program Language Teaching Experience). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aliandra, Kelly (2023) Analisis Strategi Persuasif untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Difabel (Studi Analisis Isi Kampanye Sosial Media pada Akun @Lipstickuntukdifabel). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Joachim Parinussa, Ferdinand (2023) Analisis Strategi Respon Krisis Universitas Gadjah Mada dalam Kasus Kekerasan Seksual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Giani Andayu, Claudia (2023) Hubungan Motif dengan Kepuasan Mendengar Podcast Rintik Sedu (Studi pada Pendengar Channel Podcast Rintik Sedu pada Platform Spotify). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sutardjo, Natasya Devina (2023) Interpretasi atas Digital Self-Harm di Media Sosial (Analisis Fenomenologi Interpretatif pada Pengguna Twitter Penderita Eating Disorder). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Margaretha, Sheiren (2023) Mitos Standar Kecantikan Korea Selatan dalam Iklan Brand Kecantikan Lokal (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan K-Natural White Brightening Series). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valencia, Gabrielle (2023) Pemaknaan Pengalaman Drag Queen Influencer di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leovanka, Josephine (2023) Pemanfaatan Aplikasi Tiktok sebagai Media Personal Branding (Studi Kasus pada Akun @dr.mariojohan). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Valerie (2023) Pengalaman Coming Out Perempuan Queer melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sebastian Tumembouw, Justin Aria (2023) Pengalaman Lansia dalam Mengikuti Misa Online Studi Fenomenologi Deskriptif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Austin Lee, Ronan (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement Jeffry Jouw terhadap Brand Awareness NFT Karafuru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anabiya, Naura (2023) Pengaruh Efektivitas Pelurusan Pesan Hoax Vaksin Covid-19 terhadap Tingkat Kepercayaan pada Followers @turnbackhoaxid. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jati, Kirana (2023) Pengaruh Konten Aktivisme TikTok pada Sikap Gen-Z terhadap Kelompok Gay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stella Amanda, Jemima (2023) Pengaruh Pesan Konten Kampanye Keselamatan Pengguna di Instagram GoPay Indonesia terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Brand Trust. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jenny, Fiona (2023) Perancangan Social Media Content #KeepThemHealthy #LoveThemWithQuality Produk Best in Show Good Dog Grain Free. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia Rahmi, Anggita (2023) Proporsi Respons Krisis Holywings Berdasarkan Teori Image Repair (Analisis Isi dalam Pemberitaan Media Online). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Huwaidah Zhohiroh, Fadhila (2023) Proses Manajemen Identitas dan Negosiasi Konflik pada Perkawinan Beda Agama Islam - Kristen dalam Upaya Menjaga Keharmonisan Perkawinan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rosmelly Bangun, Agnes (2023) Representasi Toxic Masculinity pada Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aulia, Estervania (2023) Resepsi Remaja Perempuan terhadap #PickMeGirl di TikTok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lukito, Albert (2022) Aktivitas Content Writer Divisi Marketing PT. Weebz Mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Margaretta, Vivian (2022) Aktivitas Event Management dan Content Marketing di PT Paramadaksa Teknologi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hermanto, Tiara Lupita Ayu (2022) Aktivitas Media Relations di PT J Resources Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Farinda Fardila, Farinda Fardila (2022) Aktivitas Social Media Marketing di Rajawali Televisi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permatasari, Beauty (2022) Aktivitas Social Media Specialist di Kennedy, Voice & Berliner (PT Dian Komunikasi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fendriyun, Laurenvia (2022) Aktivitas Social Media Specialist di Mujigae Resto (PT Animo Resto Primera). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Robert (2022) Aktivitas Social Media Specialist untuk Komunikasi Internal PT Sumber Alfaria Trijaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mikneya, Raphael Jezly (2022) Aktivitas Special Event pada PT Alfa Goldland Realty Alam sutera Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sekar Sari Purnomo, Ruth (2022) Aktivitas Strategic Planning dalam Agensi Media Periklanan PT Inter Pariwara Global (UM Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juventya, Falih (2022) Implementasi Komunikasi Corporate Communication PT Timah Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ayu Az Zahra, Laras (2022) Implementasi Media Relations dalam Agensi Public Relations Global Golin Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferentya, Michelle (2022) Manajemen Privasi Komunikasi di Instagram (Studi Kasus pada Generasi Z yang Melakukan Konversi Agama). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferentya, Michelle (2022) Manajemen Privasi Komunikasi di Instagram (Studi Kasus pada Generasi Z yang Melakukan Konversi Agama). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kewa Kuma, Emerensia Novita (2022) Pengaruh Celebrity Influencer Tasya Farasya Terhadap Brand Awareness Azarine Cosmetic di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiawan, Alvin Haliyan (2022) Pengaruh E-Word of Mouth terhadap Purchase Decision Pelanggan Ride NJS. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Widjaja, Daniella (2022) Pengaruh Green Content Marketing terhadap Green Product Awareness Love Beauty and Planet (Studi pada Hashtag #SmallActsOfLove). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Utami, Prasana Rizkiani (2022) Pengaruh Kualitas Tayangan Juru Bahasa Isyarat pada Program Berita Televisi terhadap Pengetahuan Mengenai Covid-19 pada Kaum Tuli DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivani, Kaylina (2022) Peran Budaya Organisasi dalam Membangun Kinerja Jurnalis di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Medcom.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivani, Kaylina (2022) Peran Budaya Organisasi dalam Membangun Kinerja Jurnalis di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Medcom.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jauhari, Anna Maria (2022) Peran Media Relations pada UniPin (PT Dua Puluh Empat Jam Online). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bonifacius Nuno, Mario (2022) Proses Komunikasi dan Adaptasi Budaya pada Komunitas ESport Chokia di Malaysia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggadini, Gina (2022) Strategi Electronic Word of Mouth Menantea dalam Meningkatkan Engagement Studi Kasus Instagram @Menantea.toko. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggadini, Gina (2022) Strategi Electronic Word of Mouth Menantea dalam Meningkatkan Engagement Studi Kasus Instagram @Menantea.toko. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Isabell, Edina (2022) Tipologi Strategi Cancel Culture dalam Fandom BTS ARMY (Studi Analisis Isi pada Tweet mengenai “James Corden Cancelled”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Isabell, Edina (2022) Tipologi Strategi Cancel Culture dalam Fandom BTS ARMY (Studi Analisis Isi pada Tweet mengenai “James Corden Cancelled”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hadaf, Renata (2021) Aktivitas Content Marketing Communication PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfa Rizki, Muhamad Ramadhan (2021) Aktivitas Content Marketing Pada Ecohome Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Davin Geovanni (2021) Aktivitas Digital Marketing Pada Produk GoPay Plus (Gojek Financial Services Platform). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Melisa, Melisa (2021) Aktivitas Digital Marketing di PT Erha Pharmacy Indonesia (Erha Online Retail). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Djong, Ester Meissynka (2021) Aktivitas Digital Planner pada PT Havas Arena Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meidiana Syarif, Nabila (2021) Aktivitas Divisi Advertising and Marketing Communication PT Bintaro Serpong Damai (BSD Tol). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marchifmanty Padua, Toriness (2021) Aktivitas Event Management KapanLagi Youniverse. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tangara, Michael Davin (2021) Aktivitas Kegiatan Social Media Marketing di Dailybox. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nasution, Trisha (2021) Aktivitas Konten Marketing pada Liputan6 dan Fimela. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sucitta Dewi, Yulie (2021) Aktivitas Manajemen Media Sosial Jakarta Fashion Week 2021. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wulandhari, Rahma (2021) Aktivitas Manajemen Riset Semiotika Iklan dan Official Film Pada Proyek Independen Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mariam, Aiga (2021) Aktivitas Manajemen Riset pada Proyek Independen Semiotika Iklan dan Official Film. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michelle Jo, Anastasia (2021) Aktivitas Media Monitoring di PT Serpong Cipta Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avellino, Andrew (2021) Aktivitas Pengumpulan dan Pengolahan Data Riset dalam Proyek Independen di Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Velincia, Celine (2021) Aktivitas Public Relations PT KALBE FARMA TBK (Divisi Kalbe Ethical Customer Care). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Safira, Bella (2021) Aktivitas Social Media Marketing Produk Kawan Muamua Pada PT Kompas Gramedia Group of Manufacture. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alberto Muljartono, Joshua (2021) Analisis Incivility dalam News Comment Youtube KompasTV pada Pemberitaan Banjir di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Augusta, Verencia (2021) Implementasi Komunikasi Pemasaran Aplikasi GreatDay HR (PT. People Intelligence Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puteri, Hacika Anzalna (2021) Pengaruh Brand Ambassador Transgression terhadap Brand Image Biore: Studi Kasus Instagram Story Adhisty Zara dan Pengaruhnya terhadap Citra Merek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andhani, Tirza Anisa (2021) Pengaruh Brand Trust Sociolla Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey pada Pengguna Aplikasi Sociolla). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christabel, Aprilia (2021) Pengaruh Terpaan Berita Media Online tentang Kebocoran Data Pengguna terhadap Reputation Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kenny, Kenny (2021) Peran Corporate Communication di PT Multimedia Digital Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdinan Susanto, Raffael (2021) Representasi Metroseksual dalam Iklan Nivea Men Creme dan Deo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yolandita, Valery (2021) Strategi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness: Studi Kasus pada Program Promosi PeponiOX (Virtual Tour) oleh Peponi Travel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vania Hendrajaya, Vina (2021) Strategi Image Repair PT Sriwijaya Air (Analisis Isi Berita Media Online tentang Kecelakaan Pesawat SJ-182). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Laura, Merlin (2021) Strategi Presentasi Diri Influencer Jerome Polin pada Youtube Nihongo Mantappu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khalifah Nur Safira, Khalifah Nur Safira (2021) Strategi dan Motivasi Detoks Digital (Studi Kasus 5 Mahasiswa Pelaku Digital Detoks di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reyhan Dhaneswara, Gregorius (2020) Aktivitas Account Planner di PT Kwartet Vaganza Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irvan Maulana Sutjipto, Irvan Maulana Sutjipto (2020) Aktivitas Brand Activation Cakap Pada PT Cerdas Digital Nusantara Di Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prilia, Aninditya (2020) Aktivitas Marketing Public Relations Aice PT Alpen Food Industry. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wiranito, Nico (2020) Aktivitas Social Media Strategy di PT Media Kreasi Tritunggal (NOID+). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prayoga, Albert (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Pocari Sweat dalam Membangun Brand Awareness Pelajar SMA, Studi Kasus: Program Bintang SMA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kasnadi, Veronica (2020) Analisis Strategi Media Sosial Instagram @Tabu.Id dalam Meningkatkan Pengetahuan Pendidikan Seks dan Kesehatan Reproduksi pada Remaja di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizky, Martyasari (2020) Hubungan Literasi Media dan Informasi dengan Perilaku Menyebarkan Hoaks di Media Sosial pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handoko, Marcellino Aditya Joe (2020) Pelaksanaan Event Management Di Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Made Radhika Rani Devi, Ni (2020) Pengaruh Iklan Aman Bersama GoFood terhadap Minat Pemesanan pada Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Immanuella Gloria, Eny (2020) Pengaruh Penggunaan Fitur Swipe Up Instagram Stories Detikcom terhadap Konsumsi Berita Generasi Milenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Reynaldo (2020) Pengaruh Persuasi dalam Personal Selling Pengemudi Grab terhadap Keputusan Top Up Tunai Ovo pada Pengikut Instagram @GrabID. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liudianto, Dhiandra (2020) Pengaruh Rebranding terhadap Brand Image PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novita Hariyanti, Juni (2020) Peran Account Executive di PT Vidha Inti Prajapti (Narrada Communications) Dalam Menangani Brand OCBC NISP dan Zurich Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benhur, Agnes (2020) Peran Marketing Communication di PT.Samaktamitra (OneSmartServices). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shenny Subono, Charania (2020) Peran Media Analyst di PT Delore Selaras Abadi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tohar, Marselina (2020) Perancangan Event Webinar Win Your Dream. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Asalia, Natasya (2020) Representasi Ideologi Maskulinitas dalam Iklan Kuku Bima Ener-G. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Tiffany (2020) Strategi Customer Relationship Management Intiwhiz dalam Meningkatkan Brand Loyalty (Studi Kasus Aplikasi Whiz Mate). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eka Novaryanti, Alysha (2020) Strategi Manajemen Isu PT Lion Air Group dalam Memperbaiki Reputasi (Studi Kasus: Isu Awak Kabin, Pilot, dan Penumpang Maskapai PT Lion Air Group yang Terinfeksi COVID-19). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mattovana, Josephine Beata (2020) Strategi Manajemen Konflik Interpersonal Remaja dalam Sekolah Khusus Pria (Studi Kasus Perundungan Antarseminaris di Seminari Menengah Wacana Bhakti Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama Ardityo Putra, Ignatius (2020) Strategi Mediasi Orang Tua sebagai Upaya Mencegah Resiko Kecanduan Bermain Game Online pada Anak Usia 6-12 Tahun (Studi Kasus pada Keluarga Kelas Menengah Ke Bawah dengan Kedua Orang Tua Bekerja). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nurulita, Fadliyya Syifa (2019) Aktivitas Dan Implementasi Account Executive Grey Group Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugiarto, Yosevin (2019) Aktivitas Digital Marketing pada SOCIA.ID (Produk Milik KapanLagi Youniverse). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerie, Valerie (2019) Aktivitas Employee Relations di PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Febe Christiani, Valenia (2019) Aktivitas Kerja Account Executive Di Bridestory. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syahzian, Syarif (2019) Aktivitas Marketing Public Relations Cnn Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Simbolon, Jhonatan Rinaldy (2019) Aktivitas Media Relations Divisi Corporate Communication PT Adaro Energy TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiawan, Natalia Rajani (2019) Aktivitas Media Relations pada Agency PR Magnifique 360. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valenciana, Febiola (2019) Aktivitas Social Media Specialist Dalam PT Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dhian, Sarah Yovanka (2019) Aktivitas Sosial Media Marketing pada Emerging Business PT. Sinarmas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia, Amelia (2019) Analisis Strategi Branding PT Toffin Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Joshua Setiadi, Yohanes (2019) Analisis Strategi Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Customer Loyalty Nasabah Prioritas BNI Emerald (Studi Kasus Kegiatan CRM ?BNI Emerald F1 Experience?). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irene Charity Pasaribu, Sabrina (2019) Citra Diri Profesional, Persepsi Satu Sama Lain dan Hubungan Kerja Praktisi PR dan Jurnalis (Survei pada Praktisi PR Perbankan dan Jurnalis Perbankan di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

UNSPECIFIED (2019) Efektivitas Product Placement terhadap Brand Awareness (Survei pada Zilingo dalam Video Klip Musik Feel so Right #AIR). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexandra, Michele (2019) Implementasi Spesialis Marketing Media Sosial di PT. Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Evelina Tandrajaya, Angela (2019) Laporan kerja magang aktivitas marketing communication PT. Rajawali Pacific Internusa (BRAND Rajawali Pacific Internusa dan Edutravel Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eka Putra Halim, Gerry (2019) Pengaruh Efektivitas Komunikasi Pelatih dengan Atlet terhadap Ketangguhan Mental Atlet (Studi pada Tim Futsal Profesional DKI Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerian, Dino (2019) Pengaruh Food Image Thailand terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Indonesia (Survei pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sioe, Angeline (2019) Pengaruh Khotbah Online melalui YouTube terhadap sikap Beragama Kaum Millennial: Survei pada Jemaat GBI Gilgal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Desiani, Rosita (2019) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @TOKOKOPITUKU terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi Astuti, Niken (2019) Pengaruh Media Internal Portal terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Perusahaan Karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk: Survei pada Karyawan Kantor Pusat PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bintang Mahardhika Adi Susanta, Stefanus (2019) Pengaruh Pesan Kampanye Gerakan Sadar Pemilu oleh KPUD Tangerang terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula (Survei Kelas XII SMAN 1 Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransiska, Suci (2019) Pengaruh Strategi Respons Krisis terhadap Reputasi Pasca-Krisis Tokopedia pada Kasus Kecurangan Flash Sale : Studi Eksperimental pada Pengguna Tokopedia di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prayogo, Raymond (2019) Pengaruh Terpaan Iklan Online "Introducing: Jo & Jek" di Youtube terhadap Brand Judgment GOJEK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eriska, Eriska (2019) Peran Brand Activation Officer Pada Gramedia Digital Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anindita, Teresa (2019) Peran Divisi Kampanye dalam Kegiatan Promosi Penjualan sociolla.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Siddik, Farrel Adam (2019) Strategi Event Management IeSPA dalam Membangun Minat Menjadi Pemain Profesional eSports di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus pada Event 'Indonesia Esports League 2019: University Series'). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aussie Irshadi, Aviriano (2019) Strategi Image Repair Citilink Indonesia (Studi Perbandingan Isi Press Release & Isi Pemberitaan Media Digital dalam Kasus Pilot Mabuk QG800). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alexander, Christopher (2019) Strategi Image Repair Lion Air (Analisis Isi Strategi Image Repair Lion Air dalam Press Release Kasus Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yunny, Yunny (2019) Strategi Social Media Marketing Zalora Indonesia dalam Meningkatkan Brand Engagement (Studi Kasus Kampanye Harbolnas 2018 di Instagram). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspitasari, Dian (2018) Analisis Engagement Melalui Komentar Di Instagram WWF Indonesia Terkait Earth Hour 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Emy, David Ananda (2018) Analisis Gaya Komunikasi Media Sosial Youtube Presiden Joko Widodo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Risa, Anasthasya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Gong Yoo Terhadap Brand Image Asus Zenfone 4 Selfie Pro Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putranti, Agata Lofatia (2018) Pengaruh Penyajian Warta Fortune Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Dan Komitmen Organisasi Karyawan PT Fortune Indonesia, Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gita A., Cornelia Rosari (2018) Strategi Corporate Social Responsibility Dalam Program Corporate Social Responsibility Pasar Sejahtera Yayasan Danamon Peduli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Claudia, Cindy (2018) Strategi Documentary Storytelling Pocari Sweat Dalam Membangun Social Customer Engagement: Studi Kasus Born To Sweat Di Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dinata, Jovita (2018) Strategi Public Relations Dalam Membentuk Brand Image Baru Panorama Jtb Tours Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amalia, Imelda (2018) Strategi image repair pt. Telekomunikasi indonesia (persero) tbk dalam merespon krisis gangguan satelit telkom 1 (studi kasus analisis isi berita gangguan satelit telkom 1). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara, Eklesia (2018) Strategi visual storytelling dalam membangun corporate branding bukalapak: studi deskriptif analitis terhadap video “bu linda”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wicaksono, Billy Tri (2017) Aktivitas Community Relations PT. Mineral Daya Gemilang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tobing, Debora Lusiana Ulibasa L (2017) Alur Kerja Reporter pada Media Online Feedme.Id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathaniel, Felix (2017) Konstruksi Pemberitaan Debat Televisi Pemilukada DKI Jakarta Putaran Kedua Tentang Isu Reklamasi Pada Media Daring Sindonews.com Dan Tirto.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juffri, Fajar Muhammad (2017) Konstruksi Pemberitaan Vonis Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama Di Majalah Tempo Dan Sindo Weekly. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Levennia, Clarissa (2017) Makna Menjadi Pria Spornoseksual: Studi Fenomenologi Pria Spornoseksual di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mardiah, Dian (2017) Makna Tari Cokek Bagi Penari Cokek: Studi Fenomenologi Pada Penari Cokek Di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handelaswan, Tri (2017) Proses Kerja Reporter pada Media Online Sinyal.co.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yapman, Christine (2017) Strategi Manajemen Konflik Pasangan Gay Dalam Mempertahankan Hubungan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anwar, Rendy (2017) motif profesi motivator di acara televisi (studi fenomenologi pada pembawa acara i’m possible metro tv). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rosita, Elvina (2016) Analisis naratif pemberitaan majalah tempo terkait kasus Setya Novanto. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adiono, Indriyana Milantika (2016) Frame media terhadap kontroversi kebijakan transportasi online berbasis aplikasi dalam kompas.com dan sindonews.com: Analisis framing Robert M. Entman. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi, Arum Kusuma (2016) Framing dana aspirasi DPR oleh harian kompas dan media Indonesia (Analisis framing Robert Entman). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitra, Laurencia Andala Paska (2016) Objektivitas pemberitaan yang ditulis oleh wartawan media online penerima amplop: Studi analisis isi pemberitaan sidang pra peradilan Suryadharma Ali atas dugaan kasus korupsi dana haji. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nainggolan, Lamria Togu Anggriani (2016) Peran tim kreatif dalam proses pra produksi, produksi, dan pasca produksi di vip production house. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handayani, Ajeng Sri (2016) Proses pembingkaian berita peristiwa bom Sarinah 14 Januari 2016: Analisis framing tiga edisi majalah tempo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Manurung, Hanna Maria (2016) Proses produksi parenting indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leonita, Leonita (2016) Representasi feminisme perempuan dalam iklan dove bertema 'Sisters in beauty' (Analisis semiotika Roland Barthes). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Calista, Almira Velda (2018) Pengaruh brand image museum seni modern dan kontemporer di nusantara (macan) Terhadap visit intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Thu Mar 28 09:55:25 2024 +07.