Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Number of items: 76.

Thesis

Austrina Hartanto, Larashinta (2025) Kekhawatiran Perempuan Generasi Z dalam Keputusan Self-Disclosure di First Account Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Divi Afrilia, Diwanti (2025) Manipulasi Komunikasi Antarpribadi di Lingkungan Pertemanan Gen Z. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jiang, Vania (2025) Pengaruh Influencer terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening Hanasui. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bongharten, Serrano (2025) Perlawanan Feminisme pada Budaya Patriarki dalam Film Barbie (2023): Sebuah Analisis Semiotika. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Viorentina, Viorentina (2025) Pola Interaksi Komunikasi di Komunitas Gereja Christ Cathedral. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mikael Oetomo, Reyulio (2025) Representasi Peran Hedonisme dalam Kehidupan Masyarakat Modern dalam Film Mendadak Kaya. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Margaretha Christie, Stefani (2025) Resepsi Khalayak Mengenai Cosplay Anya Forger di Komunitas J Cafe. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Welnysun, Kenneth (2025) Strategi Affiliate Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement MSMO.MEN di TikTok. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Iveren, Novhie (2025) Strategi Konten Kreator @itscasriani dalam Mempromosikan Mindful Consumption di Kalangan Gen Z. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Febrianti, Lusiani (2024) Implementasi Strategi Kampanye Brand Pigeon Teens pada E - Commerce Shopee. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zulfikar Ali, Fadly (2024) Strategi Komunikasi Merek Nurcahyo Intuition Power sebagai Konsultan Sumber Daya Manusia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathanael Opit, Orlando (2024) Strategi Media Sosial dalam Mengenalkan Produk Roto Rooter untuk Menarik Pelanggan Potensial. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gracia Tarigan, Jemima (2024) Terpaan Meme terhadap Tingkat Literasi Politik Generasi Z (Studi Korelasi pada Akun @whatisupindonesia pada Followers di Jabodetabek). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felicia, Erica (2023) Analisis Naratif Standar Ganda Seksual dalam Film "Dear David". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irawan, Silvia (2023) Fenomena Pengungkapan Diri Laki-Laki Generasi Z Penyintas Kekerasan Emosional dalam Hubungan Romantis. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Violet Nattan, Gabriela (2023) Gaya Komunikasi Pesulap Merah dalam Memberikan Nilai Edukasi pada Pengguna Media Sosial (Analisis Konten Youtube Pesulap Merah dalam Berdialog dan Membongkar Kebohongan Publik). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathasya, Catherine (2023) Identifikasi Pengaruh Faktor-Faktor Persepsi terhadap Minat Adopsi Cryptocurrency. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Veby Gunaviyanti, Valencia (2023) Manajemen Privasi Komunikasi pada Unggahan Instagram Stories Generasi Alpha di Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lois David, Ronald (2023) Melihat Proses Literasi di Media Massa Analog & Digital Oleh Generasi Z. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sherin Putri Salim, Natasya (2023) Mitos Kecantikan Wanita Indonesia melalui Video Instagram TV (IGTV) Make Over "Beauty All Ways". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian, Kevin Reviandri (2023) Modifikasi Racing Look sebagai Bentuk Komunikasi Identitas Diri. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aurelia, Angelica (2023) Pemahaman Pengelolaan Impresi pada First Account, Second Account Instagram, dan Kehidupan Nyata. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indahsari, Firda (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Bentuk Transformasi Majalah Internal AirNav Indonesia Perum LPPNPI. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sioe, Clara (2023) Pembangunan Citra Diri dalam Konteks Personal Selling Agen Real Estate MR Realty PIK Secara Daring. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nagata, Jean (2023) Pengaruh Content Marketing terhadap Brand Awareness Breylee Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Balqist Rihardi, Raysa (2023) Perbedaan Peran Personal Branding di Main Account dan Second Account pada Media Instagram dalam Membangun Eksistensi Diri. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Byron Agathon, Dionysius (2023) Representasi Primordialisme Budaya dalam Iklan Layanan Masyarakat Kemenkes (Analisis Semiotika Roland Barthes). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yusya Afra, Sausan (2023) Resepsi Generasi Z Berdasarkan Gaya Berpakaian Androgini Jovi Adhiguna. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dennisaputri Johannes, Floretta (2023) Resepsi Kaum LGBTIQ+ Indonesia terhadap Fenomena Queerbaiting pada Seri Stranger Things. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Kustrianto, Esteriani (2023) Strategi Copywriting melalui Emotional Storytelling pada Kampanye "Pesan dari Rumah" Gojek Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizaldi Tedjasukmana, Randy (2023) Strategi Integrated Marketing Communication Intersoccer by Pria Punya Selera dalam Membangun Brand Image Gudang Garam Filter International (Studi Kasus Sponsorship Bersama Persib). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nuqui, Jennifer (2023) Strategi Marketing Public Relations Decathlon dalam Membangun Kepercayaan Publik terhadap Produk Ramah Lingkungan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rascha Surongan, Rafaela (2022) Analisis Kompetensi Budaya dan Komunikasi Keluarga pada Pasangan Menikah Kaukasia-Asia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjan, Andrea Priscillia (2022) Analisis Resepsi Generasi Milenial Atas Gaya Berpakaian Androgini Amber Liu. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjan, Andrea Priscillia (2022) Analisis Resepsi Generasi Milenial Atas Gaya Berpakaian Androgini Amber Liu. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Girsang, Anastasia Putri Pearlyn (2022) Analisis Resepsi Remaja Katolik terhadap Video Pendidikan Seks di Youtube Satu Persen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldra, Pranesta Renjiro Fits (2022) The Meaning of Self-Identity Search and Self-Disclosure Experience of Non-Binary People in Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiawan, Angely Marvella (2022) Pemaknaan Budaya Maskulinitas pada Remaja Laki-Laki : Studi Fenomenologi pada Remaja Laki-Laki Penyuka Budaya Korea. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiawan, Angely Marvella (2022) Pemaknaan Budaya Maskulinitas pada Remaja Laki-Laki : Studi Fenomenologi pada Remaja Laki-Laki Penyuka Budaya Korea. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Edrick, Nathaniel (2022) Pengaruh Kekuatan Pesan Instagram @Ganjar_Pranowo melalui Perilaku Pemilih terhadap Tingkat Popularitas Ganjar di Kalangan Generasi Z. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Edrick, Nathaniel (2022) Pengaruh Kekuatan Pesan Instagram @Ganjar_Pranowo melalui Perilaku Pemilih terhadap Tingkat Popularitas Ganjar di Kalangan Generasi Z. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juwono, Christoforus (2022) Pengaruh Pesan Iklan #KitaVSCorona di Youtube terhadap Minat Beli Jasa Grab Dimassa Covid-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juwono, Christoforus (2022) Pengaruh Pesan Iklan #KitaVSCorona di Youtube terhadap Minat Beli Jasa Grab Dimassa Covid-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Erwinanda, Callasyah (2022) Representasi Seksualitas dan Gaya Hidup LGBT di Onward (2020): Analisis Semiotika Christian Metz. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, Vallery (2022) Resepsi Khalayak terhadap Relationship dalam Drama Korea "Crash Landing on You". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, Vallery (2022) Resepsi Khalayak terhadap Relationship dalam Drama Korea "Crash Landing on You". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maringka, Fransiska Fiera (2022) Simbolisasi dan Refleksi Mitologi Barthesian Toxic Relationship dalam Live Music Video “Menangis di Jalan Pulang”. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Colin, Stefanus Vincent (2022) Strategi Pesan Persuasif pada Akun Instagram @Pluang_id dalam Menarik Minat Investasi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Technical Report

Ummi ' Tasya, Sabbaha (2025) Aktivitas Content Creator Intern di Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Fahry Zulvinando, Muhammad (2025) Aktivitas Content Planner di PT.Debindomulti adhiswasti pada Akun Instagram @debindonetwork. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama, Izdiharindra (2025) Aktivitas Magang Social Media Specialist pada PT Generasi Anugrah Berkarya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Melvin Suteja, Aurelia (2025) Aktivitas Media Strategis Intern di RE/MAX Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Soon, Sherlyn (2025) Aktivitas Merchandising Campaign Planner di PT Global Loyalty Indonesia (Alfagift). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Imanuel Djari, Nathan (2025) Aktivitas Public Relations Consultant pada Fortune Pramana Rancang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Azzahra Arifin, Alyssa (2025) PERAN CONTENT CREATOR di KVB GLOBAL. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Maria Kristina Wijaya, Alexandra (2025) Peran Account Executive Intern di PT Maleo Kreatif Indonesia - Maleo Agency (Future Creative Network Group). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rahmania Putri Zebua, Natasya (2025) Peran Content Creator dalam Strategi Pemasaran Vega Hotel Gading Serpong (Parador). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama Hartono, Freddy (2025) Peran Content Planner dalam Digital Marketing pada Lembaga Sensor Film RI. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aditya Suhendra, Kent (2025) Peran Content Planning PT. Bank Sinarmas Tbk untuk Meningkatkan Engagement TikTok. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Amelia A'La Tahta Abada, Feby (2025) Peran Creative Content dalam Media Sosial Instagram di Trans Media Sosial. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephanie Magdalene Watulingas, Clara (2025) Peran Digital Marketing di Kopcus Digital. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Riji Marcha, Kitra (2025) Peran Event Marketing Intern di PT Kopi Chuseyo Menyala. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Marselina Budianto, Vriska (2025) Peran Event Planner dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Properti di Triniti Land. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefani Butar Butar, Christina (2025) Peran Humas Dinas Komunikasi dan Informasi di Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutiara Permana, Maghfira (2025) Perencanaan Kampanye Digital Marketing Fath Indah sebagai Account Executive di Krona Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Elsyafira, Nadya (2024) Aktivitas Content Creator TikTok PT Mecosin Indonesia (Beauty 360). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rosalind Sugianto, Angelica (2024) Aktivitas Content Writer pada Ruparupa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ashari, Adam (2024) Aktivitas Produksi dalam Program Strong Women di Trans TV. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Tri Haryanto, Daffa (2024) Aktivitas Public Relation di Biko Group untuk meningkatkan Visibilitas dan Citra Merek. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugrawidi Budiyono, Gabriel (2024) Pelaksanaan dan Peran Marketing Communications dan Business Development di PT. Hong Kong Kingland (Kingland Avenue). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Leony Wilnu, Britania (2024) Penyusunan Konten Media Sosial sebagai Social Media Specialist di PT Hanwha life Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ilham Ferano, Toriq (2024) Peran Content Creator pada Social Media Soccer Channel di MNC Channels. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Nalendra Hakim, Sean (2024) Peran Live Streaming Host pada perusahaan Live & Go. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Evelyn, Clarissa (2024) Peran Partnership dan Marketing Specialist di Lembaga Indonesia Mengajar. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristin Chiputri, Vivian (2023) Aktivitas Social Media Specialist dalam Meningkatkan Engagement PT Sinotif Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jerica, Sylvana (2023) Peran Social Media Specialist dalam Menaikkan Engagement pada Akun Instagram @umn_consulting. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Sep 17 22:51:11 2025 +07.