Items where Division is "Faculty of Business > Management" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 421.

A

Abdurrafi, Muhammad (2022) Pengaruh Ethical Leadership, Emotional Leadership, Employee Motivation, Job Performance, dan Quitting Intention terhadap Karyawan PT Esta Dana Ventura. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Abidin, Michelle Laurencia (2022) Aspek Disiplin Kerja pada Pengelolaan Kinerja Driver di CV. Cangkang Mas. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adi Putra, Agung (2022) Proses Rekrutment dan Seleksi Calon Karyawan di PT. Solid Gold Berjangka. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adyasta, Cornelius (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continuous Use Intention pada Platform Layanan Pesan-Antar Makanan: Telaah pada Layanan Shopee Food. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aisyah Putri, Medita (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Women Entrepreneurial Intention di Area Tangerang dan Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aisyah Putri, Medita (2022) Peranan Business Development di PT LF Services dalam Pengembangan Bisnis Logistik di Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aldyanna Wijaya, Ranita (2022) Peran Social Media Specialist sebagai Alat Komunikasi Pemasaran pada PT. Hashmicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alfredi, Billy (2022) Pengaruh Zona Supply & Demand terhadap Tingkat Profitabilitas Sistem Trading di TurnkeyID. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alif Daffa Ramadhan, Caesario (2022) Pengaruh Work Condition terhadap Job Performance dengan Menggunakan Job Satisfaction sebagai Variabel Mediasi dan Motivation sebagai Variabel Moderasi Telaah pada PT Tara Fiberindo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alizah, Novica (2022) Proses Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi Karyawan di Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Allanio, Shelvianny Oldra (2022) Implementasi Analytical Hierarchy Process (AHP) dan TOPSIS dalam Proses Pemilihan Alternatif Green Supply Chain Management Practice pada PT Markindo Rekateknik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amellia Tjahyadi, Ivana (2022) Pengaruh Service Quality dari Customer Service, Customer Trust terhadap Customer Loyalty pada Pengguna Go-pay dengan Customer Satisfaction sebagai Mediasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ananta Arimustoko, Gabriel (2022) Pengembangan Startup Cooking Media yang Mengefisienkan Waktu Memasak dengan Bahan Baku Ready to Cook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anardji, Brilliano (2022) Memprediksi Minat Entrepreneur di antara Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara Menggunakan Aplikasi Entrepreneurial Event Model. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andela, Susy (2022) Peran Sales and Marketing GPS United dalam Mengedukasi Masyarakat dan Membangun Brand Image PT. Prudential Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andika, Kenu Fashia (2022) Optimalisasi Business Process pada Blue Agency Social Media Management (FNS Group). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andika, Kenu Fashia (2022) Pengaruh Perceived Support, Personal Attitude dan Perceived Behavioral Control terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andre, Nikolaus (2022) Aktivitas Social Media Marketing pada Bukuku Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrian Setiawan, Joddy (2022) Peran Digital Marketing Strategy dalam Perencanaan Pengembangan Bisnis Client di Assa Kreatif. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelyn, Angelyn (2022) Peran SEO dalam Membantu Meningkatkan Brand Awareness PT Boxindah Gala Sejati. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggana Anindita, Cornellia (2022) Pelaksanaan Tax and Accounting Services di GCK Consulting (PT. Godiva Caraka Konsultama). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggana Anindita, Cornellia (2022) Pengaruh Overconfidence Bias, Herding Bias, Disposition Bias, dan Availability Bias terhadap Investment Decision. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggraeni, Gracia (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Enjoyment dan Price Value dan Implikasinya terhadap Intention to Upgrade to Premium Subscription: Studi Kasus pada Pengguna YouTube Premium Free Trial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angtonio, Surya (2022) Analisis Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Perceived Price terhadap Purchase Intention pada Produk Daihatsu Sigra. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angtonio, Surya (2022) Peran Blog dan Sosial Media dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Kota Cerdas Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anisa, Anisa (2022) Analisis Pengaruh Work Environment, Leadership Style, dan Organizational Culture terhadap Employee Performance PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anjelina, Anjelina (2022) Proses Kegiatan Administrasi Personalia pada Departemen Pelayaran PT. Jasindo Jaya Pacific di Kota Batam. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Annori, Nabila (2022) Pengelolaan Administrasi Karyawan untuk Meningkatan Tata Kelola Administrasi di Toko Sumber Barokah Depok. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariesto, Andiko (2022) Proses Rekrutmen dan Seleksi di PT Mainstro Prima Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariq, Derin (2022) Pengaruh Individual Entrepreneurial Orientation dan Network Ties terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ariq, Derin (2022) Peran Corporate Entrepreneurship dalam Mempertahankan Keberlangsungan PT. Trisurya Daya Elektrikal Selama Pandemi Covid 19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arventi, Jonathan (2022) Optimalisasi Kinerja Karyawan Berdasarkan Business Process pada Divisi E-Learning Universitas Multimedia Nusantara Selama Masa Pandemi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arventi, Jonathan (2022) Pengaruh Individual Entrepreneurial Orientation, Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Intention di Mediasi oleh Entrepreneurial Motivation pada Mahasiswa di Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aryawinata, Dea Novita (2022) Pengaruh Social Support, Attitude Towards Entrepreneurship, Subjective Norms dan Perceived Behavioural Control Terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Atmaja, Chatrine (2022) Pencatatan Proses Pembayaran Account Payable (AP) Divisi Finance Department pada PT Jingdong Indonesia Pertama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Austin Darmawan, Felicia (2022) Aktivitas Administrasi dan Koordinasi dalam Pencapaian Target Cabang pada Unit Pengembangan Bisnis Cabang BCA KCU Kelapa Gading. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avila Susilo, Della (2022) Entrepreneurial Education Memoderasi Pengaruh Attitude, Self-Efficacy dan Subjective Norms terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Program Studi Perhotelan di Daerah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Avila Susilo, Della (2022) Entrepreneurial Education Memoderasi Pengaruh Attitude, Self-Efficacy dan Subjective Norms terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa Program Studi Perhotelan di Daerah Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Axel Wunarso, Jonathan (2022) Pentingnya Time Value of Money dalam Perencanaan Keuangan Keluarga di Heartfelt Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Axel Wunarso, Jonathan (2022) Sistem Konsultasi Informasi Pengembangan UMKM CREFOBE. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azzahra, Audreylia (2022) Analisis Pengaruh Work Environment, Leadership Style, dan Organizational Culture terhadap Job Satisfaction Telaah pada Karyawan PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Azzahra, Audreylia (2022) Pelaksanaan Selection dan Orientation di PT. Trafoindo Prima Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Barbie Liudianto, Nathasya (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Streaming Video on Demand Services: Telaah pada Calon Pengguna GoPlay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Barbie Liudianto, Nathasya (2022) Pembuatan Konten Sosial Media pada Divisi Digital Content Metro TV. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Chabelita (2022) Analisis Prediksi Kepailitan pada Perusahaan Sektor Properti yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebelum dan sesudah COVID-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella, Chabelita (2022) Analisis Prediksi Kepailitan pada Perusahaan Sektor Properti yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebelum dan sesudah COVID-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benardy, Gilbert (2022) Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Confirmation, Subjective Norms, Perceived Risk, Perceived Usefulness, Satisfaction, dan Attitude terhadap Continuance Intention: Telaah pada Pengguna Aplikasi MyBlueBird. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benardy, Gilbert (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada CV Intan Abadi Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Benedictus, Patrick (2022) Pengaruh Total Quality Management, Organisational Excellence, dan Entrepreneurial Orientation terhadap Organisational Performance pada Pt. Young Indonesia Pratama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bryan, Bryan (2022) Peran penawaran dalam kepuasan kustomer. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budirahardjo, Jennifer (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Menabung Generasi Milenial: Telaah pada Generasi Milenial di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budirahardjo, Jennifer (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Menabung Generasi Milenial: Telaah pada Generasi Milenial di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Budirahardjo, Jennifer (2022) Peran Finance Intern dalam Departemen Ancillary Revenue di PT Commeasure Solutions Indonesia (RedDoorz). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Cahya Mutiara Andrian, Angelique (2022) Peran Penting Social Media Marketing Strategy PT Dreambox Denalo dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cakra, Levina (2022) Aktivitas Human Resources Department pada PT AJ Central Asia Raya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista, Tasya (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Intention to Use Online Food Delivery: Telaah pada Gen Z Calon Pengguna Aplikasi Maxim Food. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Calista, Tasya (2022) Peran Sosial Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Platform Kegunung Indonesia dari PT. Arditech Pilar Persada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cecilia, Cecilia (2022) Analisis Pengaruh Psychological Characteristics terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Tingkat Akhir UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandani Citra, Jessica (2022) Analisis Pengaruh Perceived Environmental Knowledge, Perceived Consumer Effectiveness,Environmental Concern, dan Green Purchase Intention dengan Mediasi Attitude Toward Green Product: Telaah pada Sustainable Fashion Brand SukkhaCitta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Arvin Augustinus (2022) Laporan Kerja Magang Proses Rekrutmen dan Seleksi di PT. Bigit Republik Aplikasi (Wakuliner). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Arvin Augustinus (2022) Pengaruh Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan, dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja pada Karyawan Cv. Xyz. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Felix (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction dan Implikasinya terhadap Perilaku Advokasi dan Penggunaan Kembali Layanan Online Food Delivery Service: Telaah pada Aplikasi Shopee Food. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Felix (2022) Peran Market Research dalam Upaya Pengembangan Perencanaan Bisnis di Sagara Technology. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Charlie Putra Pratama, Caelvin (2022) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Niat Wirausaha Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Charlie Putra Pratama, Caelvin (2022) Proses Bisnis E-Commerce pada "Only Original". Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christhoper Jethro, Jonathan (2022) Pengaruh Perceived Education Support, Perceived Relational Support, Perceived Structural Support, Plans after Graduation terhadap Entrepreneurial Intentions Mahasiswa di UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christhoper Jethro, Jonathan (2022) Peranan Sales dalam Meningkatkan Performa Penjualan PT. ELO Digital Office. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian, Daniel (2022) Peran Personal Selling dalam Meningkatkan Penjualan pada PT. Aristek Highpolymer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian, Hans (2022) Peran Divisi Marketing Consultant dalam Peningkatan Penjualan PT Duta Putra Land. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian Wijaya, Enrico (2022) Peran Business Executive dalam Peningkatan Brand Awareness Produk PT. Citiasia International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, David (2022) Analisis Pengaruh Quality of Work Life, Job Stress, Job Satisfaction, dan Work Life Balance Karyawan XYZ selama masa Pandemi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher, Jelion (2022) Peran Administrasi Bisnis dalam CV. Trans Gemilang Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher Heriyanto, Raymond (2022) Pengembangan Startup Cooking Media yang Mengefisienkan Waktu Memasak dengan Bahan Baku Ready to Cook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christopher Wijaya, Andrew (2022) Peran dan Implementasi Business Development pada Perusahaan SLC Marketing, Inc. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cindi Metia Wowor, Jesika (2022) Proses Seleksi dan Rekrutmen Internship di Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Clarissa, Vina (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Online Food Delivery Services: Telaah pada Gen Z Calon Pengguna ShopeeFood. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Constansje, Brithania (2022) Analisa Kegiatan Departemen Finance pada PT Hashmicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Crestiontia Kusuma, Veren (2022) Analisis Pengaruh Fast Food Restaurant Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention: Telaah pada Pelanggan KFC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Crestiontia Kusuma, Veren (2022) Implementasi Proses Sales & Marketing di Atria Hotel dan Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cristalianto, Rivaldo (2022) Pelaksanaan Proses Project, Sales & Marketing di PT. Promedia Innovative Solution. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Dagon, Keglis (2022) Analisis Pengaruh Keterlibatan Karyawan, Lingkungan Kerja, dan Pembelajaran Organisasi terhadap Komitmen Organisasi di PT Trika Bumi Pertiwi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dagon, Keglis (2022) Analisis Pengaruh Keterlibatan Karyawan, Lingkungan Kerja, dan Pembelajaran Organisasi terhadap Komitmen Organisasi di PT Trika Bumi Pertiwi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dagon, Keglis (2022) Penerapan Rekrutmen dan Seleksi Karyawan di PT. Inko Sukses Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Daliaty, Tasya (2022) Aktivitas Kerja Divisi Human Resources pada CV Stella Maju Pratama (Broaden Creative). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Damayanti, Sheren (2022) Laporan Kerja Magang Strategi Pemasaran, Riset, dan Penjualan di Synergy Wijaya Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Daniel, Daniel (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Dompet Digital: Telaah pada Dompet Digital Doku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Daniel, Daniel (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Use Dompet Digital: Telaah pada Dompet Digital Doku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Daniel, Daniel (2022) Peran Digital Marketing pada Transforme (Pt Global Transforme Nusantara). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmasaputra Gunawan, Nicholas (2022) Analisis Pengaruh Social Support dan Entrepreneur Education terhadap Entrepreneurial Intention yang dimediasi oleh Self-Efficacy dan Learning Orientation terhadap Mahasiswa di Universitas Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmasaputra Gunawan, Nicholas (2022) Analisis Pengaruh Social Support dan Entrepreneur Education terhadap Entrepreneurial Intention yang dimediasi oleh Self-Efficacy dan Learning Orientation terhadap Mahasiswa di Universitas Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmasaputra Gunawan, Nicholas (2022) Pengaruh Sosial Media dalam Meningkatkan Brand Awareness pada GudangReplika1. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan, Ritchie (2022) Implementasi Proses Marketing di Toko Sepeda Majuroyal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Darmawan, Ritchie (2022) Pengaruh Penggunaan E-Commerce bagi Perkembangan Bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah Pakaian di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

David Albertus Keintjem, Gerald (2022) Pentingnya Peran Personal Selling dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Dapur Cloud di Ruang Rasa Cloud Kitchen. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwiyanto, Antony (2022) Penerapan Job Analysis dan Job Description pada Politeknik Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwiyanto, Antony (2022) Pengaruh Motivation, Ability, dan Opportunity terhadap Student Behavioral Engagement in Flipped Classroom. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Edgina Nathania, Lupita (2022) Pembuatan Kerangka Human Capital System oleh HR System Development dalam PT. Anugerah Sentosa Agroprima (Toko Kota Sayur). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Edward, Edward (2022) Evaluasi Proses Perencanaan Aktivitas dan Kontrol pada Unit Bisnis Syariah pada PT Asuransi Allianz Life Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Efendi, Wyllie Leonardo (2022) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Student Satisfaction dalam Penerapan Online Digital Learning dengan Implikasi Continuance Preference. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Efendi, Wyllie Leonardo (2022) Penerapan Recruitment dan Selection Karyawan Baru pada PT. Papabli Bisnis Semesta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Emely, Emely (2022) Analisis Pengaruh Green Perceived Value terhadap Attitude toward Purchasing Green Products dan Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Green Rebel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Endarto, Eko Agus and Rizkalla, Nosica and Purnamaningsih, Purnamaningsih (2022) The Influence of Physical Attractiveness, Social Attractiveness and Attitude Homophily towards the Credibility of Travel Vlogger. Formosa Journal of Sustainable Research (FJSR), 1 (7). ISSN 1067-1082

Endrika, Renald Paddila (2022) Pengaruh Informative Advertisement dan Humor Advertisement terhadap Viral Intention dan Attitude Toward Advertising serta Implikasinya terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention: Telaah pada Iklan Hair Mask Pantene. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Endrika, Renald Paddila (2022) Pengaruh Informative Advertisement dan Humor Advertisement terhadap Viral Intention dan Attitude Toward Advertising serta Implikasinya terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention: Telaah pada Iklan Hair Mask Pantene. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Endrika, Renald Paddila (2022) Peranan Elemen Process pada Marketing Mix 7P pada PT. Mastercorrindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eugenia, Amabel (2022) Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention Q-San Just Spray. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eugenia, Amabel (2022) Peran Konten Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. XC Cleanindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fadhil Nugraha, Ahmad (2022) Analisis Pengaruh Brand Trust dan Perceived Value terhadap Brand Preference dan Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Iphone 12 Mini di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Faustina Lestari, Ardisa (2022) Proses Rekrutmen dan Seleksi di PT Prospark Utama Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felix, Calvin (2022) Implementasi Customer Approach di PT International Total Service & Logistics dalam Rangka Optimalisasi Hubungan dengan Klien. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felix, Calvin (2022) Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Trust dalam Membangun Brand Loyalty pada Produk Xiaomi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Felix, Calvin (2022) Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Trust dalam Membangun Brand Loyalty pada Produk Xiaomi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferbiansyah Utama, Adzham (2022) Peran Recruitment dan Selection dalam Human Resource Management di PT. MTH Global Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdina Huwae, Nadia (2022) Peran Learning Architect dalam People Development di PT.Telekomunikasi Selular (Telkomsel). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdinand Sitinjak, Ezra (2022) Laporan Kerja Magang Proses Kerja Invoicing pada PT. Sinar Meadow International Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdy Berliano, Albertus (2022) Analisis Pengaruh Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Association, dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada Produk Otomotif: Telaah pada Suzuki Karimun Wagon R. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdy Berliano, Albertus (2022) Peranan Content Writer dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness di PT. Frisidea Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdy Eranio, Rio (2022) Analisis Pengaruh Ethical Environment, Organizational Trust, dan Workplace Optimism serta Implikasinya pada Employee Performance. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdy Eranio, Rio (2022) Laporan Kerja Magang Penerapan Recruitment dan Selection di Loker Programmer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, Kelvin (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Entrepreneurial Mindset pada Mahasiswa dan Mahasiswi Entrepreneur di JABODETABEK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, Kelvin (2022) Pelaksanaan Proses Marketing di PT.TCC. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fernando, Mario (2022) Peran Pengawasan Keuangan pada Yello Hotel Jambi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Firnando, Ferio (2022) Pengaruh Learning Orientation Terhadap Innovation Performance dengan Supply Chain Integration dan Operation Strategy Sebagai Variabel Mediasi pada PT Cahaya Baja Sukses. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitria Millenia, Ula (2022) Sistem Konsultasi Informasi Pengembangan UMKM CREFOBE. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Florentia, Florentia (2022) Analisa Sustainable Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Perempuan di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Florentia, Florentia (2022) Analisa Sustainable Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Perempuan di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Florentia, Florentia (2022) Peran Social Media Specialist pada Departemen Business Development di FNS Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franciska, Merisa (2022) Analisis Pengaruh Self-Efficacy terhadap Emotional Exhaustion, Personal Accomplishment, dan Depersonalization selama Work from Home: Telaah pada Guru-Guru Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franciska, Merisa (2022) Analisis Pengaruh Self-Efficacy terhadap Emotional Exhaustion, Personal Accomplishment, dan Depersonalization selama Work from Home: Telaah pada Guru-Guru Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franciska, Merisa (2022) Proses Pelaksanaan Kegiatan Compensation & Benefits pada Divisi Human Resource Development di PT. Jakarta Garamindo Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franklin Wungkur, Daniel (2022) Aktivitas Penggunaan Program Payroll pada Proses Administrasi Department Human Resources. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransiska, Silvi Molna (2022) Analisis Pengaruh Customer Engagement terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavior-Based CRM Performance:Telaah pada ACE Commerce Communit. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Giovano, Alwin (2022) Sistem Konsultasi Informasi Pengembangan UMKM CREFOBE. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gohan Pahlevi, Muhammad (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention to Adopt Broadband: Telaah pada Calon Pelanggan Layanan Fixed Broadband Iconnet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gohan Pahlevi, Muhammad (2022) Peran Digital Marketing pada Bidang Pemasaran dan Penjualan di PT Indonesia Comnets Plus. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Grace, Grace (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Broadband Adoption: Telaah pada Calon Pelanggan Layanan Fixed Broadband MyRepublic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gracesianti Mutak, Sharon (2022) Aktivitas Divisi Finance & Accounting dalam Proses Pembayaran pada PT Kontek Aja. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gustianawati Sutarya, Dini (2022) Peran Admin Marketing Internship di PT Adira Dinamika Multi FinanceTbk Cabang Alam Sutera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Hana Tazkia, Mutia (2022) Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Student Satisfaction & Loyalty Perguruan Tinggi Swasta di Tangerang Selama Pandemi COVID-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hananto, Miskia (2022) Pengaruh Big Five Personality Traits (OCEAN) terhadap Investment Decision pada Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hananto, Miskia (2022) Proses Pelaksanaan Finance Payment Trading pada PT Sumber Indah Perkasa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handayani, Herlin (2022) Aktivitas Social Media Manager di Maji Branding Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Haning Sylirana Sri Danthy, Haning Sylirana Sri Danthy (2022) Analisis Pengaruh Travel Motivation, Perceived Travel Risks, and Travel Constraints terhadap Visit Intention Destinasi Wisata Tanjung Lesung Beach Club - Lalassa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hariady Jones, Hans (2022) Analisis Brand Awareness dan Marketing Communication Bidang Periklanan di PT Produksi Karya Anak Bangsa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartadi, Renata (2022) Analisa Pengaruh Attitude toward Entrepreneurship, Social Norm toward Entrepreneurship, Perceived Behavioral Control, dan Proactive Personality terhadap Entrepreneurial Intention pada Generasi Z di Wilayah Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartadi, Renata (2022) Peran CRM dalam Aktivitas Bisnis Pondok Indah Mall. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartono, Rexy (2022) Analisa Pengaruh Quality of Work Life dan Job Satisfaction terhadap Turnover Intention pada Karyawan Generasi Millennials di Daerah Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartono, Rexy (2022) Penerapan Human Resource Administration di PT Merdeka Panji Mulia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Harya Gunawan, Frisca (2022) Peran Business Development dalam Meningkatkan Brand Awareness Aplikasi Kenalan di PT Frisidea Tech Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hasan, Aldo (2022) Manajemen Strategis Mabal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Helsa Aubritania Lapian, Gabrina (2022) Analisa Proses Recruitment and Selection di PT ENS Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hendriani, Felicia (2022) Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Perceived Quality dan Perceived Value terhadap Purchase Intention: Telaah pada Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hendriani, Felicia (2022) Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Perceived Quality dan Perceived Value terhadap Purchase Intention: Telaah pada Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hendriani, Felicia (2022) Peran Marketing Communication dalam Pengembangan Merek: Studi Kasus Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Herman, Ameliani Octaviana (2022) Analisis Job Demands, Job Resources, Work Engagement, dan Well-Being Karyawan Hotel Berbintang di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hidayat, Hansel (2022) Peran Business Development dalam Mengembangkan UMKM Menggunakan Strategi Bisnis P2P Lending PT Toko Modal Mitra Usaha. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hutomo, Farend Olivia (2022) Asistensi Project International Collaborative Research di Fakultas Bisnis Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hutomo, Farend Olivia (2022) Faktor yang Mempengaruhi Risk-Taking Behavior in Investment Decision: Telaah pada Investor Reksa Dana di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Ibrahim, Nurlaila (2022) Operasional Human Resource Development di Multimedia Nusantara Polytechnic. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Imaduddin Jalil, Audi Gus (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude to Use dan Implikasinya terhadap Continuance Intention to Use: Telaah pada Kasus Pengguna Vidio. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Imaduddin Jalil, Audi Gus (2022) Peran Marketing Analysis dalam Upaya Memelihara Existing Market dan Memasuki New Market pada PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Immanuel Hartanto, Yosea (2022) Peran Brand Strategi dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness PT.Global Digital Niaga (Blibli.com). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indah Adiningsih, Widya (2022) Peran Operasional dalam Mengelola Sumber Daya Manusia Bagi Karyawan di Kantor Cabang Pt. Bank Syariah Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Intan Handini, Anastasya (2022) Membangun Brand Awareness PT. BFI Finanace Indonesia Tbk, dengan Media Digital Marketing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Intan Primasari, Dhiajeng (2022) Analisis Pengaruh Social Responsibility terhadap Perceived Consumer Effectiveness, Attitude, Trust dan Purchase Intention pada Produk Ramah Lingkungan Uniqlo (Series Doraemon Sustainability Mode). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Intan Primasari, Dhiajeng (2022) Peran Sales & Marketing Department pada Kegiatan Sales Call dan Telemarketing dalam Meningkatkan Room Occupancy Rate Hotel Santika Premiere ICE BSD City. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irfan Zalvika, Rama (2022) Analisa Marketing dan Purchasing pada PT. Surya Semesta Sakti. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irmadella Rizaly, Eugenia (2022) Aktivitas Training Division pada Beauty Advisors terhadap Peningkatan Kinerja PT. Laneige Indonesia Pacific. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ishamu, Nicholas Lucano (2022) Analisis Pengaruh Perceived Risk, Perceived Trust, Perceived Cost, Self-Efficacy, Performance Expectancy, Effort Expectancy dan Social Influence terhadap Behavioral Intention: Telaah pada Pengguna Mobile Payment Sakuku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Islam, Amallia Suci (2022) Implementasi Analytic Hierarchy Process (AHP) dan (TOPSIS) dalam Proses Pemilihan Third_Party Logistic Provider (3PL) pada PT Graha Mitra Furnitama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Iswariyadi, Arief and Annas, Mohammad and Humairoh, Humairoh (2022) How Line Balancing, JIT & ECRS Could Improve The Production Line. Asia Pacific Journal of Business Economics and Technology, 2 (4).

Ivan, Ivan (2022) Implementasi Proses Digitalisasi Sales and Marketing di Pt. Dipo International Pahala. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ivan, Ivan (2022) Pengaruh Latar Belakang Keluarga, Ciri-Ciri Kepribadian, dan Efikasi Diri terhadap Niat Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

J

Jasmine Zahra Firdausya, Shafira (2022) Analisis Pengaruh Leader-Member Exchange, Perceived Organizational Support dan Psychological Stress terhadap Turnover Intention di PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jasmine Zahra Firdausya, Shafira (2022) Peran Human Capital Management & General Affair (HCM GA) di PT Graha Survei Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jesslyn, Cherie (2022) Penerapan Digital Marketing untuk Meningkatkan Efektivitas Pemasaran UMKM Viona Mask. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Wilson (2022) Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Entrepreneurial Education, and Self Efficacy, terhadap Minat Berwirausaha pada Kalangan Mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Wilson (2022) Pengaruh Content Media Social terhadap Tingkat Brand Awareness: Telaah pada Relix Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jordy, Brighton (2022) Improving Students Financial Literacy on Investment in Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jordy, Brighton (2022) Pengaruh Hutang Jangka Panjang, Hutang Jangka Pendek, dan Ukuran Perusahaan terhadap Performa Perusahaan di IDX Energy Index dan NYSE Energy Index. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jose Shevanca, Jose Shevanca (2022) Aktivitas Business Development pada PT Polymindo Permata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juyanto, David (2022) Pelaksanaan Proses Administrasi Operasional di PT. Agra Jaya Utama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juyanto, David (2022) Pengaruh Entrepreneurship Education, AttitudeTowards Entrepreneurship, Subjective Norms, Perceived Behavioural Control terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kamas Nugraha, Kalvin (2022) Analisis Pengaruh Perceived Risk kepada Investor Trust dan Implikasinya terhadap Intention to Invest: Telaah pada Calon Pengguna Aplikasi Investasi Reksa Dana Ajaib. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kartika Sari, Putri (2022) Pengaruh Innovation Speed terhadap Competitiveness UMKM Sektor Makanan dan Minuman yang Dimediasi oleh Creative Destruction dan Knowledge Creation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Karunacantika Heriyanto, Shania (2022) Peran Digital Marketing untuk Kepentingan Marketing Communication Unisnack Citarasa Abadi (Kata Oma). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kelana, Dion (2022) Pengaruh Job Stress, Job Satisfaction, dan Job Commitment serta Implikasinya terhadap Work Life Balance Karyawan PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kelsey, Jovinka (2022) Implementasi Integrated Marketing Communication dalam Membangun Branding PT. Klik Teknologi Indonesia (Klikdaily). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kelvin, Kelvin (2022) Pengaruh Entrepreneurship Education terhadap Entrepreneurial Alertness dan Entrepreneurial Mindset Mahasiswa di Jakarta dan Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Komala Sari, Nur (2022) Analisis Pengaruh Gaya Kepeminpinan, Motivasi, dan Disiplin terhadap Kinerja Karyawan pada karyawan PT PLN (PERSERO) Uniut Pelaksana Pembangkitan Ombilin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Komala Sari, Nur (2022) Laporan Kerja Magang Proses Recruitment dan Selection PT. RADIANT UTAMA INTERINSCO Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Krishna Soedjatmiko, Ernest (2022) Aktivitas Human Resource Department pada PT. Semua Tahu Kita - Sekolah Mondial. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kristianto Setyo, Hans (2022) Kualitas Layanan Logistik sebagai Mediator terhadap Kemampuan Logistik dengan Kepuasan Pelanggan di PT Harmoni Nusa Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kuntjoro, Alan (2022) Analisis Pengaruh Manajemen Persediaan terhadap Efisiensi Perusahaan di PT. Gunung Cemara Sentosa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kuntjoro, Alan (2022) Analisis Pengaruh Manajemen Persediaan terhadap Efisiensi Perusahaan di PT. Gunung Cemara Sentosa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kuntjoro, Alan (2022) Perancangan Layout Gudang Lantai 1 Raden Patah dan Penyusunan SOP Stock Opname di PT Gunung Cemara Sentosa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Rebecca Weinata (2022) Peran Pembelajaran Digital terhadap Kepuasan Mahasiswa di Lembaga Pendidikan Tinggi Kawasan Kawasan Jakarta dan Banten. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Trianjaya (2022) Implementasi Proses Financial di PT Charoen Pokphand Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan, Trianjaya (2022) Pengaruh Overconfidence Bias, Anchoring Bias, Herding Bias, Loss Aversion Bias terhadap Investment Performance Investor Saham di Bursa Efek Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kurniawan Djakaria, Hans (2022) Analisa Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust dan Value terhadap Purchase Intention Kia Sonet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma Dewi, Ghina (2022) Pengelolaan Administrasi Kepegawaian di Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Kalideres. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Leonardo, Satryadhamma Putrakusumah (2022) Dampak Pendidikan Ekonomi Keluarga dan Kelompok Teman Sebaya terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa melalui Mediasi dari Literasi Ekonomi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leonardo, Satryadhamma Putrakusumah (2022) Dampak Pendidikan Ekonomi Keluarga dan Kelompok Teman Sebaya terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa melalui Mediasi dari Literasi Ekonomi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leonardo, Satryadhamma Putrakusumah (2022) Proses Data Analysis Support pada Unit Financial Advisory Services di PT Deloitte Advis Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lesmana, Keshia (2022) Peran Social Media Marketing Intern dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT. Digital Niaga Indonesia (DNI COMMERCIO) dan Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Penjualan pada PT. Indosentosa Trada (Nissan Puri Indah). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lestari, Elissa Dwi and Rizkalla, Nosica and Purnamaningsih, Purnamaningsih (2022) THE EFFECT OF PERCEIVED UNIVERSITY SUPPORT, ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY AND PROACTIVE PERSONALITY IN PROMOTING STUDENT ENTREPRENEURIAL INTENTION IN INDONESIA. Journal of Management and Business Education, 5 (2). ISSN 2605-1044

Liana, Selvi (2022) Analisis Pengaruh Motivation to Transfer dalam Menciptakan Transfer of Training pada Karyawan Divisi Sales di PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liana, Selvi (2022) Proses Pelaksanaan Learning & Development di PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lie, Mechel (2022) Pengaruh Perception of Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Layanan Ekspedisi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lim, Stanley Thomas (2022) Pengaruh Kepedulian Lingkungan, Persepsi Manfaat Moneter, Persepsi Simbolik, Persepsi Lingkungan, Norma Subjektif, dan Sikap Konsumen terhadap Minat Pembelian Mobil Listrik Berbasis Baterai (BEV). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Linardo, Fredericka (2022) Implementasi Administrasi Sumber Daya Manusia untuk karyawan PT. Pana Lintas Sindo Ekspress. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lioe, Andrew (2022) Pengaruh Self Skill Awareness,Entrepreneurial Resources, Network and Parent Support terhadap Entrepreneurial Self Efficacy dengan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intentions. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lioe, Andrew (2022) Pengaruh Self Skill Awareness,Entrepreneurial Resources, Network and Parent Support terhadap Entrepreneurial Self Efficacy dengan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intentions. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lioe, Andrew (2022) Peran Digitalization terhadap Produktivitas PT Cipta Harmoni Lestari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liputra, Clarissa Aurelie (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Java Pusat Edukasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lisberth Veronica, Cindy (2022) Proses Recruitment dan Selection di PT.Prospek Manunggal Abadi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Livenia, Vallerie (2022) Pengaruh Total Quality Management Terhadap Organizational Performance Melalui Organizational Culture Studi Kasus di PT Surya Global Megajaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Mahadewi, Made Indah Tari (2022) Analisis Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Habit, Price Value terhadap Video Conferencing Intention Telaah pada Pengguna Google Meet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mahadewi, Made Indah Tari (2022) Analisis Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Habit, Price Value terhadap Video Conferencing Intention Telaah pada Pengguna Google Meet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mahadewi, Made Indah Tari (2022) Peran Personal Selling di dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maharani, Arinta (2022) Analisis Pengaruh Boreout terhadap Career Satisfaction, Life Satisfaction, dan Job Satisfaction Telaah pada Karyawan PT Railink. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mahardika, Raden Nayaka Widhi (2022) Analisis Pengaruh Computer Self-Efficacy dan System Interactivity terhadap Perceived Ease of Use dengan Social Factors serta Implikasinya terhadap Attitude: Studi Kasus Pembelajaran Daring pada Mahasiswa Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Manuel Widya Arlan Vallen, Silvester (2022) Pengembangan Brand Book untuk Meningkatkan Brand Positioning Brand Viroforms. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marcus, Ryan (2022) Peran Digital Marketing pada PT. Mega Panen Abadi (Panama Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maretta, Angelia (2022) Penerapan Social Media Marketing Bogatara Group sebagai Media Promosi Produk Pepper Lunch, Sushi Tei, dan Tom Sushi Pekanbaru. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martin Megaradjasa, George (2022) Analisis Pengaruh Motivation, Reward dan Employee Engagement terhadap Employee Performance di Restaurant Toko Oen Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martin Megaradjasa, George (2022) Analisis Pengaruh Motivation, Reward dan Employee Engagement terhadap Employee Performance di Restaurant Toko Oen Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martin Megaradjasa, George (2022) Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Restaurant Toko Oen Semarang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maulana, Irfan (2022) Implementasi Sistem Manajemen Berbasis ISO pada PT Angkasa Pura Solusi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maulana Arioseno, Rennee (2022) Peran Promotional Mix dalam Bisnis Asuransi di GPS United. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Maximilian Arianto, Geraldo (2022) Manajemen Produksi dan Persediaan Barang pada PT Gemilang Jaya Sinay. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michelle, Michelle (2022) Peran Social Media Content dalam Meningkatkan Brand Awareness Produk Tas De Awani. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michelle, Racheline (2022) Aktivitas Self Managed Work Teams pada Divisi Pengembangan Bisnis Cabang PT Bank Central Asia Tbk (BCA) KCU Bekasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Millenia Agustinata, Denada (2022) Pengaruh Current Ratio, Return on Equity, Firm Size dan Debt Equity Ratio terhadap Return Saham pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Millenia Agustinata, Denada (2022) Pengaruh Current Ratio, Return on Equity, Firm Size dan Debt Equity Ratio terhadap Return Saham pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Millenia Agustinata, Denada (2022) Proses Transaksi Jual Beli Valuta Asing di PT. Dias Panca Kencana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Millicent Japaris, Vinna (2022) Menelaah Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Willingness to Pay, dan Environmental Consciousness pada Niat Beli Konsumen terhadap Produk Isi Ulang Tanpa Kemasan Plastik Sekali Pakai dari Siklus Refill Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Millicent Japaris, Vinna (2022) Menelaah Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Willingness to Pay, dan Environmental Consciousness pada Niat Beli Konsumen terhadap Produk Isi Ulang Tanpa Kemasan Plastik Sekali Pakai dari Siklus Refill Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Millicent Japaris, Vinna (2022) Peran Media Sosial sebagai Alat Komunikasi Pemasaran di Hotel Pullman Jakarta Central Park. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Milliensu, Milliensu (2022) Pengaruh Product Quality, Service Quality, E-Wom, Brand Image terhadap Customer Satisfaction dan Re-Purchase Intention pada Kopi Chuseyo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Milliensu, Milliensu (2022) Peran Content Marketing di PT. Frisidea Tech Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Content Instagram Career.Support. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mirwan Hadi, Dinan (2022) "Alur Proses Produksi Gaskets dengan Implementasi 4M (Material, Machines, Man, and Method ) Sesuai Konsep 5S di PT. Nippon Leakless Indonesia". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mitchel Lim, Richie (2022) Strategi Pemasaran dan Distribusi Produk Consumer Goods CV. Citra Rasa Sukabumi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muhamad Salim, Chandra (2022) Implementasi Praktik Human Resource Generalist pada PT. Bach Multi Global. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muhamad Salim, Chandra (2022) Pengaruh Knowledge, Skill, dan Engagement terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Pemanfaatan Flipped Classroom: Telaah pada Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Swasta di Tangerang Raya pada  Masa Pandemic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muhammad Hafizh, Kemal (2022) Pengaruh Social Entrepreneurship Attitude, Subjective Norms dan Perceived Behavioral Control terhadap Social Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muhammad Hafizh, Kemal (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan PT. Demi Matahari Cipta Pesona (Mickot). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muharam Soerianata, Raka (2022) Analisis pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Dukungan Keuangan, dan Ketersediaan pasar terhadap Sikap Kewirausahaan dan implikasinya terhadap Niat Berwirausaha. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mulyadi, Mulyadi (2022) Proses Stock Opname Asset di PT Bhinneka Mentari Dimensi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muna'Azzah, Muna'Azzah (2022) Analisis Pengaruh Reward System terhadap Intrinsic Motivation, Extrinsic Motivation dan Job satisfaction Telaah pada PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Muna'Azzah, Muna'Azzah (2022) Penerapan Proses Layanan Operasional pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Ciputat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Nabilah Alawi, Alma (2022) Analisis Pengaruh Functional Value (Quality and Price), Social Value, Emotional Value, Conditional Value, Epistemic Value dan Environmental Value terhadap Purchase Intention: Telaah pada Layanan Penyewaan Baju Brand Rentique. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nada, Qotrun (2022) Pengaruh Logistics Performance terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction: Studi pada AEON Store BSD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadia, Dominique (2022) Analisis Pengaruh Employer Brand terhadap Person-Organization Fit serta Implikasinya terhadap Employer of Choice dengan Use of Social Media sebagai Variabel Moderasi: Studi pada Perusahaan Startup Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nadia, Dominique (2022) Analisis Pengaruh Employer Brand terhadap Person-Organization Fit serta Implikasinya terhadap Employer of Choice dengan Use of Social Media sebagai Variabel Moderasi: Studi pada Perusahaan Startup Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalia, Octaviani (2022) Penentu Keputusan Pembelian Avoskin sebagai Produk Hijau di Kalangan Konsumen Gen Z di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natalie, Ferensia (2022) Peran Manajemen Keuangan dalam Pencapaian Tujuan Liquidity and Profitability di PT. Gosyen Pacific Suksesmakmur. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natasya Chrysilla Purnomo, The (2022) Analisis Pengaruh Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Association, dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada Sariayu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natasya Chrysilla Purnomo, The (2022) Analisis Pengaruh Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Association, dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada Sariayu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania Listyaputri, Maria Regina (2022) Penerapan Proses Recruitment & Selection di PT. Astra Digital Arta (AstraPay). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nazir, Muhamad (2022) Peran People Development dalam Meningkatkan Kompetensi Karyawan di PT Kapal Api Global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nessya Abela, Prisdna (2022) Analisis Pengaruh Work Environment, Leadership Style, dan Organizational Culture terhadap Employee Performance pada Karyawan Divisi Collection PT.XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nessya Abela, Prisdna (2022) Pelaksanaan Program Learning and Development pada Karyawan PT Smart Multifinance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nicholas, Glen (2022) Peranan Divisi Human Resources & General Affair (HR&GA) dalam Proses Rekrutmen pada PT Mestika Persada Makmur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nitisanjaya, Jonathan (2022) Kegiatan Marketing Support di PT Kawan Lama Sejahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novaris, Jassen (2022) Penerapan Corporate Intrapreneurship dalam Proses Administrasi di Agency Partnership PT BFI Finance Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novaris, Jassen (2022) Pengaruh Social Entrepreneurial Attitudes, Subjective Norms, dan Perceived Behavioral Control terhadap Social Entrepreneurial Intention pada Gen Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novianty, Henny (2022) Penerapan Strategi Promosi melalui Marketing Program pada. PT KB Bukopin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugroho, Maulana (2022) Pengaruh Praktik Quality Management dan Organizational Ambidexterity terhadap Firm Performance. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugroho Santoso, Stevano (2022) Pelaksanaan Praktik Kerja Magang pada Divisi Supply Chain Management (SCM) di PT. D&V International Makmur Gemilang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nugroho Santoso, Stevano (2022) Pengaruh Attitude toward E-cycling, Perceived Norms, Awareness of Consequences, Perceived Convenience terhadap E-cycling Behavior di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nursyabana, Rifki (2022) Analisis Pengaruh Entrepreneurial Education Entrepreneurial Culture terhadap Entrepreneurial Mindset dan Implikasinya terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Kota Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

O

Octavianus Biliam, Oscar (2022) Peran Divisi Operasional di PT Surya Permata Abadi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octhora, Levinia (2022) Budaya Kerja dan Peran Analisis Data di PT Papabli Bisnis Semesta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Octhora, Levinia (2022) Pengaruh Komunikasi Organisasi, Motivasi Intrinsik, dan Reward terhadap Kinerja Karyawan PT Papabli Bisnis Semesta di Era Pandemi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oetomo, Ronaldo (2022) Pengaruh Income Diversification, Capital Adequacy, Operating Inefficiency, dan Loan to Deposit Ratio terhadap Non-Performing Loan Perusahaan Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oetomo, Ronaldo (2022) Pentingnya Analisa Investasi pada Perusahaan Financial Planner Heartfelt Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Paquita Putri Wibowo, Aaliyah (2022) Peran Purchasing & General Affair di PT. Royal Pesona Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Patricia Love, Natasha (2022) Peran Business Development dalam Meningkatkan Campaign Mall Flash Sale di PT. Shopee International Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pingkan Puteri P, Vincentcia (2022) Analisis Pengaruh Produk Brand dan Store Image terhadap Persepsi Resiko serta Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Calon Pengguna Produk Kecantikan Emina. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pingkan Puteri Pradiptasari, Vincentcia (2022) Peran Digital Marketing dalam Memanage E-katalog Acctrade bagi Penjualan Unit Mobil Acctrade. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetya, Kelvin (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Kusuma Sampurna Mulia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetya Nursalim, Kelvin (2022) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Pengguna untuk Berbelanja Online di Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Arie (2022) Analisis Pengaruh Brand Image terhadap Perceived Price, Trust, dan Value serta Implikasinya terhadap Purchase Intention: Telaah pada Brand Biznet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prasetyo, Arie (2022) Peran Copywriter Intern dalam Produksi Konten Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness di KisahTani. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratiwi, Mega (2022) Pengaruh Pemberdayaan Karyawan, Pelatihan dan Pendidikan, dan Kerjasama Tim Terhadap Kepuasan Kerja pada Karyawan Hotel XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Priswati Hayu Pratiwi, Margareta (2022) Implementasi Human Resource Administratif pada Swiss-Bell Residences Rasuna Epicentrum. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pujianto, Derry (2022) Proses Pemasaran Jasa Pengelola Pameran di PT. Efata Grasia Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Alfaros Rizki (2022) Analisis pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intentions: Telaah pada Produk Mie GaGa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Alfaros Rizki (2022) Penerapan Marketing Program sebagai Media Promosi pada PT.KB Bukopin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putrawan, Samuel (2022) Pengaruh Employee Empowerment, Training & Education, Teamwork, Employee Involvement terhadap Job Satisfaction pada Industri Finance telaah pada Karyawan PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Annisha Aprilia (2022) Analisis Pengaruh Perceived Benefit, Perceived Sacrifice, Perceived Value, Confirmation, Satisfaction dan Implikasinya terhadap Continuance Intention: Studi Kasus pada Pengguna Netflix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri, Aurellia Salsabila (2022) Penerapan Strategi Pemasaran pada Marketing Komunikasi di Bank KB Bukopin. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Komarga, Angelia (2022) Implementasi Proses Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Image pada PT. Anugerah Sentosa Agroprima (Toko Kota Sayur). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Limando, Olivia (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Sari, Ninda (2022) Peran Digital Marketing dalam Pembuatan Konten untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen terhadap Health Shack. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Raymond, Ignatius (2022) Corporate Finance Research Process at Strait Merchants Capital Ltd. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Raymond, Ignatius (2022) Pengaruh Kecenderungan Menyesal, Kecenderungan Terlalu Percaya Diri, Tingkat Pendapatan, dan Kepemilikan Saham terhadap Toleransi Risiko Keuangan Investor Saham di Wilayah Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Renardy, Kevin (2022) Pengaruh Technological, Organizational, Environment, dan Individu Context terhadap Efektivitas Adopsi E-Commerce oleh Usaha Mikro. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Renardy, Kevin (2022) Transformasi Digital dalam Upaya Meningkatkan Efektivitas pada Perusahaan Jasa Konstruksi di PT Intan Permata Sejati. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Reviani, Nelvie (2022) Aktivitas sebagai Talent Acquisition di PT Bhinneka Mentaridimensi (Bhinneka.com). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard, Arswenrik (2022) Implementasi Design Idea pada Development Product di PT Global Digital Artha. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard, Arswenrik (2022) Pengaruh Perceived Entrepreneurial Desirability, Perceived Entrepreneurial Feasibility dan Entrepreneurial Self-Confidence terhadap Intention Entrepreunership di Kalangan Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rifdah Kustianti, Renita (2022) Proses Pelaksanaan Recruitment dan Selection Partner Dokter Hewan di PT Medika Nusantara Gumilang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rikadona, Patrisia (2022) Peran Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Eksposur dan Brand Value pada Pondok Alam Sosok di Kalimantan Barat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riocardo, Joys (2022) Optimalisasi Perencanaan dan Kontroling Operasional pada Divisi Operation Ruang Rasa Cloudkitchen Selama Pandemi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riocardo, Joys (2022) Pengaruh Theory of Planned Behaviour terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Universitas Cenderawasih, Universitas Sains dan Teknologi Jayapura dan Universitas Yapis Di Kota Jayapura. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riyadi, Steven (2022) Analisis Pengaruh Debt to Equity Ratio, Firm Size, Premium Growth, dan Risk Based Capital terhadap Profitabilitas Perusahaan Asuransi Jiwa di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riyadi, Steven (2022) Penerapan Proses Kerja Departemen Finance pada PT Jaya Mandarin Agung. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizkalla, Nosica and Lestari, Elissa Dwi and Arinto, Boby and Purnamaningsih, Purnamaningsih (2022) Uncovering the determinants of environmentally-friendly apparel purchase intention in Indonesia: Incorporating environmental concern and knowledge into the theory of planned behavior. Journal - Economics, Management and Sustainability, 7 (1). ISSN 2520-6303.

Rizki Agung, Joshua (2022) Alur Proses Kerja Human Resource and General Affairs Officer pada PT. Sungai Indah Artha Mulia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rucita, Bertha (2022) Pengaruh Manajemen Distribusi dan Perencanaan Distribusi terhadap Kinerja Perusahaan di PT Semesta Mandiri Transport. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Sahlianto Sunarta, Davin (2022) Analisis Pengaruh Logistic Service Quality terhadap Omni-Channel Capability pada IKEA Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sahlianto Sunarta, Davin (2022) Analisis Pengaruh Logistic Service Quality terhadap Omni-Channel Capability pada IKEA Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sahlianto Sunarta, Davin (2022) Pelaksanaan Alur Kerja dan Operasional pada Bisnis Kanekin Creative Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salsabila, Baweravita Zarikurnia (2022) Pengaruh Shopping Enjoyment, Brand of Fashion, Price dan Quality terhadap Purchase Intention Second Hand Fashion (Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salsabila, Baweravita Zarikurnia (2022) Peran Konten Social Media Instagram dalam Meningkatkan Engagement pada PT. Mahapatih. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Samudera, Marvella (2022) Penerapan Social Media Content Scheduling dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Intention to Use Produk Kenalan App. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sanjaya Nursalim, Edward (2022) The Effect of Brand Ambassador toward Purchase Intention with Brand Image as Mediating Variable (Study Case on MS Glow for Men). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sanjaya Nursalim, Edward (2022) Peran Digital Marketing dengan Menggunakan Digital Platform terhadap UMKM di Toko Sumber Megah Keramik. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saphira, Adinda (2022) Implementasi Praktik Human Resource Administratuve: Pengerjaan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di Perushaan Outsourcing PT. Siprama Komunindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saputra, Ryan (2022) Pengaruh Attitude, Awareness, Percieved Norms, dan Convenience Terhadap E-Cycling Intention serta Dampaknya pada E-Cycling Behavior. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saputra, Sergio (2022) Analysis of the Effect of Autonomy, Workload, Worklife Balance on Job Performance at Kencana Garmen Company. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari, Maria Meillintika (2022) Analisis Pengaruh Food Quality, Physical Environment Quality, dan Employee Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Behavioural Intentions Fast Food Restaurant : Telaah pada Pelanggan CFC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari, Maria Meillintika (2022) Analisis Pengaruh Food Quality, Physical Environment Quality, dan Employee Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Behavioural Intentions Fast Food Restaurant : Telaah pada Pelanggan CFC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari, Maria Meillintika (2022) Pengelolaan Sosial Media sebagai Marketing Digital di Atria Hotel dan Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari Nurani, Anggun (2022) Analisis Pengaruh Personal Attitude dan Social Perception terhadap Women Entrepreneurial Intention di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari Nurani, Anggun (2022) Proses Praktik Kerja Magang di Divisi Finance di PT Margi Tunggal Abadi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saut Martua Tambunan, Andreas (2022) Aktivitas Departemen Finance dan Purchasing pada Four Seasons Hotel Jakarta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Savira, Brisha (2022) Manajemen Rekrutmen pada PT Agricon Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Selian, Anita Amanda (2022) Aktivitas Penyusunan Job Description Departemen Building dan Strategic Planning di PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Septian Wibowo, Jason (2022) Analisis Pengaruh Adopsi Teknologi Internet dan Sosial Media Marketing Terhadap Keberlanjutan Bisnis UKM. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Shanti, Metta (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention: Telaah pada Brand Skincare Clay Botanicals. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sirait, Monalisa Dominiqus (2022) Analisis Pengaruh Graduate Capital Setelah Pandemi COVID-19 terhadap Work Readiness Telaah pada Mahasiswa Strata Satu (S1) Fakultas Bisnis di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sisca Dewi, Aprilia (2022) Proses Controlling pada Program Kemitraan Telkom Witel Lampung. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Soedjadi, Beatrice Johanna Caitlin (2022) Analisis Pengaruh Students’ Perceived Benefits dan Students’ Adoption Intention terhadap Student Satisfaction pada Technology-Enhanced Learning selama Pandemi Covid-19: Telaah Mahasiswa Universitas Swasta di Kota Tangerang dan Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Soedjadi, Beatrice Johanna Caitlin (2022) Pelaksanaan Aktivitas Kerja Divisi Recruitment pada PT. Solusi Layanan Terpadu. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Soeharto, Maheswari Adriyani (2022) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Confirmation, Satisfaction serta Enjoymen dan Implikasinya terhadap Continuance Intention: Telaah pada Pengguna Disney+ Hotstar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sofian, Jason Adryanus (2022) Pengaruh Entrepreneurial Education dan Entrepreneurial Self-efficacy Terhadap Entrepreneurial Mindset Mahasiswa UMN yang Dimediasi oleh Entrepreneurial Attitude. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stanley, Stanley (2022) Analisis Pengaruh Psychological Characteristics pada Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stanley, Stanley (2022) Analisis Pengaruh Psychological Characteristics pada Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stanley, Stanley (2022) Peran Lead Project Manager dalam Pemecahan Masalah di Perusahaan Startup Hiremaxi Learning Platform. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stanlie, Rocky Ardian (2022) Analisis Pengaruh Prosocial Motivation yang dimediasi oleh Creativity in Social Work terhadap Social Entrepreneurial Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stanlie, Rocky Ardian (2022) Peran Corporate Entrepreneurship pada Persaingan dan Keberlangsungan Bisnis CV. Alam Mulia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefan, Aurora Felicia (2022) Penerapan Budaya Kerja 5R dengan Tujuan Meningkatkan Produktivitas Kinerja Karyawan di PT. Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Jambi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefan, Aurora Felicia (2022) Pengaruh Total Reward dan Engagement terhadap Intention to Stay pada Karyawan Pelindo Regional 2 Jambi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefan, Aurora Felicia (2022) Pengaruh Total Reward dan Engagement terhadap Intention to Stay pada Karyawan Pelindo Regional 2 Jambi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefani, Stefani (2022) Analisis Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Productusefulness, Purchaseconvenience, Product Price, Perceived Enjoyment dan Perceived Usefulness terhadap Urge to Buy Impulsively: Telaah pada Shopee Live Streaming. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefano Bramantyo, Marc (2022) Implementasi Digital & Influencer Marketing pada Perusahaan Alat Fitness VIS Plus Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephanie, Francine (2022) Kegiatan Pengelolaan Media Sosial di Maji Branding Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Steven (2022) Analisis Pengaruh Biaya Pengiriman terhadap Purchase Intention dan Mediasi Expected LSQ bagi Gen Z dengan Moderasi Online Shopping Experience (Studi Kasus pada Pengguna E-commerce di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Steven (2022) Analisis Pengaruh Biaya Pengiriman terhadap Purchase Intention dan Mediasi Expected LSQ bagi Gen Z dengan Moderasi Online Shopping Experience (Studi Kasus pada Pengguna E-commerce di Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Steven, Steven (2022) Proses Perancangan Sistem Pemesanan Jasa Supir di dalam Proyek Platform Supir di PT Global Digital Artha. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suandra, Tria Swandevi (2022) Analisis Pengaruh Visibility, Metavoicing, Guidance Shopping, Immersion, Social Presence, dan Telepresence terhadap Purchase Intention pada TikTok Live Streaming Shopping Berrybenka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suandra, Tria Swandevi (2022) Implementasi Proses Strategic Partnership dan Peran Marketing Campaign dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Akun Sosial Media Qwork Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sukmawati, Siti (2022) Peran Kualitas Produk terhadap Brand Awareness PT Global Fishing Tackle. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sutisna, Felix and Apriliasari, Dwi and Soleman, Muhammad Dede and Fazri, Muhammad Faizal and Andayani, Dwi and Aini, Qurotul (2022) Integrating Blockchain for Renewable Energy in Digital Business Era. In: 2022 IEEE Creative Communication and Innovative Technology (ICCIT).

Sutisna, Felix and Handra, Tessa (2022) The Theory of Planned Behavior Influences Online Shopping Behavior. ATM Aptisi Trransactions on Management, 6 (1). ISSN 2622-6804

Suwanto, Jane (2022) Pengaruh Functional Value, Social Value, dan Emotional Value terhadap Green Purchase Intention yang di Mediasi Oleh Green Trust: Telaah pada Kampanye Garnier Green Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwanto, Jane (2022) Pengaruh Functional Value, Social Value, dan Emotional Value terhadap Green Purchase Intention yang di Mediasi Oleh Green Trust: Telaah pada Kampanye Garnier Green Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwanto, Jane (2022) Peran Public Relations untuk Kepentingan Publisitas di Hotel Pullman Jakarta Central Park. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Syahputra Sigit, Mohammad Rayhan (2022) Pengaruh Need for Uniqueness, Price Consciousness, Electronic Word of Mouth, Perceived Quality terhadap Purchase Intention Brand Lokal Postedlab dengan Dimediasi Oleh Clothing Interest. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

T

Tamarisca, Varent (2022) Pengembangan Startup Cooking Media yang Mengefisienkan Waktu Memasak dengan Bahan Baku Ready to Cook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tan, Aurel Timothius (2022) Pengaruh Attitude towards Entrepreneurship, Subjective Norms, Locus of Control, Self Efficacy, dan Environment Support terhadap Entrepreneurship Intention Mahasiswa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tan, Aurel Timothius (2022) Proses Pengembangan Produk pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Ayam Goreng Pangjay. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanado, Anthonius Andreas (2022) Pengaruh Entrepreneurship Education, Social Norms, Entrepreneurial Capacity, dan Attitude Entrepreneurship terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanado, Anthonius Andreas (2022) Proses Digital Marketing dan E-Commerce untuk Meningkatkan Brand Awareness di CV Aninda Furniture Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tarnadi, Kenny (2022) Proses Rekrutmen dan Seleksi Karyawan pada Perusahaan AiKite Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tay, Bryan (2022) Stock Gamification on Improving Financial Literacy for Generation Z in Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tay, Bryan (2022) Studi Return on Assets, Asset Tangibility, dan Firm Size sebagai Determinan Struktur Modal: Penelitian Komparatif IDXENERGY terhadap LQ45 Selama Pandemi COVID-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tay, Bryan (2022) Studi Return on Assets, Asset Tangibility, dan Firm Size sebagai Determinan Struktur Modal: Penelitian Komparatif IDXENERGY terhadap LQ45 Selama Pandemi COVID-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tayantony, Benedict (2022) Peran Business Development dalam Proses Bisnis PT. Hashmicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Thalia Ananto, Audrey (2022) Peranan Strategi Pertumbuhan Internal terhadap Pertumbuhan Shopee Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Theresa, Vilensia (2022) Pengembangan Startup Cooking Media yang Mengefisienkan Waktu Memasak dengan Bahan Baku Ready to Cook. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tiara, Vira (2022) Penerapan Proses Rekrutmen dan Seleksi pada PT Greenusa Hexa Raya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tiaradiva, Tiaradiva (2022) Peran Sosial Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awarness Ruangrasa Cloud Kitchen. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tifani Sisilia, Gabriela (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continued Intention to Use Streaming Video on Demand: Telaah pada Pengguna MAXstream di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjeng, Jovin (2022) Pengaruh Healthiness, Ease of Application Use, Environmental Responsibility terhadap Purchase Intention Kopi Kenangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Triputra, Davin (2022) Pengaruh Supportive Work Environment dan Variabel Mediasi Organizational Engagement terhadap Employee Retention: Telaah pada Karyawan PT Mustika Land. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Triputra, Davin (2022) Peranan Departemen Human Resource di PT Mustika Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Trisha Indah, Yo (2022) Aktivitas Social Media Marketing PT Nusademy Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Trisiana Effendy, Lusi (2022) Analisis Pengaruh Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit terhadap Purchase Intention Towards Extended Product Telaah pada Produk Realfood Jelly. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Trisiana Effendy, Lusi (2022) Peranan Content Marketing dalam Meningkatkan Awareness di CV Kreasindo Karya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tsania, Sweeta (2022) Analisis Pengaruh Social Norms, Perceived Behavioral Control, dan Personal Attitude terhadap Women Entrepreneurial Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tsania, Sweeta (2022) Penggunaan Media Sosial sebagai Sarana Brand Awareness dan Marketing Communication pada IMConsulting. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

V

Valentine, Grace (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover Intention pada karyawan PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valentine, Grace (2022) Proses Recruitment dan Selection di PT Smart Multi Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valerian, Vanessa (2022) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention terhadap Organic Shoes: Telaah pada Produk Sepatu Organic Node. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vanessa, Gabriella (2022) Pengaruh Workload, Time Pressure, dan Work-Life Imbalance terhadap Burnout pada Karyawan yang Bekerja di PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vanessa, Vanessa (2022) Implementasi Sistem Administrasi pada Kegiatan Human Resource pada PT Kalbe Farma Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Veronika, Veronika (2022) Implementasi Strategi Analisis 4 Agro Bisnis Retail di Indonesia untuk PT Anugerah Sentosa Agroprima (Kota Sayur). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vicnesia, Nesha (2022) Analisis Pengaruh Online Review terhadap Brand Awareness, Perceived Value, Brand Personality, Organizational Association, dan Perceived Quality serta Implikasinya terhadap Purchase Intention : Telaah pada Calon Konsumen Lip Cream Make Over. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vicnesia, Nesha (2022) Pelaksanaan Praktik Kerja Magang pada Divisi Marketing Communication di Swiss-Belhotel Batam. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Wahyudianto, Ivana Angelina (2022) Proses Administrasi Karyawan di Packing Plant Ciwandan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wardani, Maria Ardiana K. (2022) Analisis Pengaruh Multichannel Integration dan Trust terhadap Online dan Offline Loyalty serta Implikasinya terhadap Repurchase Intention: Telaah pada Pelanggan By Lizzie Parra (BLP). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wardani, Maria Ardiana K. (2022) Konten Social Media pada Dunia Creative Memengaruhi Daya Tarik Audience Bekantan Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wen, Brandon (2022) Pengaruh Online Trust Building Mechanism terhadap Pembentukan Kepercayaan dan Minat Konsumen Membeli Kembali di Lazada. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wen, Elisa Goh Jia (2022) Aktivitas Marketing Communication di Swiss-Belhotel Batam. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wen, Elisa Goh Jia (2022) Pengaruh Perceived Usefulness, Social Influence, Structural Assurance, dan Perceived Ease of Use terhadap Purchase Intention: Telaah pada Jasa Layanan Traveloka Eats. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wibowo, Laura (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention terhadap Kosmetik Vegan: Telaah pada Produk Bibir ESQA Cosmetics. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wibowo, Nicholas (2022) Proses Administrasi Penjualan di PT. Ekasapta Wijayatangguh. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widiaswara, Ardhia (2022) Pengaruh Mobility, Customization, Security, dan Reputation yang Mempengaruhi Trust in The Platform serta Implikasinya terhadap Continuance Intention: Telaah pada Aplikasi Sakuku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widjaja, Tiaranita (2022) Peran Marketing Support dalam Menerapkan Direct Marketing di PT Cipta Integra Sukorindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Gilbert Adi (2022) Penerapan Human Resource Information System di PT Karya Indah Multiguna. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Harris (2022) Analisa Pengaruh Bank Size, Return on Assets, dan Loan Assets Ratio terhadap Capital Adequacy Ratio di Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2019-2021. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Harris (2022) Asisten Peneliti di Fakultas Bisnis Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Kevin (2022) Analisis Orientasi Belajar dan Inovasi Kinerja Terhadap Peran Mediasi Operasi Strategi dan Integrasi Rantai Pasokan di Synergy Wijaya Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Lisia Linggawati (2022) Pengaruh Entrepreneurship Education, Motivation, dan Self Efficact terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa Mahasiswi Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Suta (2022) Laporan Magang pada PT..Polaritas Multitrans Technology Tangerang Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya Gunawan, Steven (2022) Analisis Rantai Pasok pada TB Guna Bangunan Jaya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya Gusanto, Jason (2022) Pelaksanaan Kerja Magang sebagai Accounting di Kantor Jasa Akuntan Gilang Edward Nurimansyah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

William, Terrence (2022) Implementasi Divisi Talent Acquisition pada PT Trenologi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

William, Terrence (2022) Pengaruh Work-stress, Workload, dan Work-life balance terhadap Turnover Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Winaya, Agam (2022) Analisis Pengaruh Job Satsfaction, Job Burnout dan Work Stress terhadap Turnover Intention pada Karyawan Hotel XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Windson, Windson (2022) Pengaruh Entrepreneurial Passion, Attitudes toward Entrepreneurship, Subjective Norms dan Perceived Behavioral Control terhadap Entrepreneurial Intention Mahasiswa di Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wuisan, Jessie Edgina (2022) Analisis Pengaruh Environmental Knowledge terhadap Attitude dan Subject Norm dan Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Sejauh Mata Memandang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wuisan, Jessie Edgina (2022) Pelaksanaan Endorsement melalui Key Opinion Leader (KOL) PT Creatorz Media Network (Momsfluencer). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yohanes Saputra, Aldy (2022) Peran Proses Recruitment dan Selection pada Industri Textile PT. Fajar Prima Sentosa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yolandine Gunawan, Clarissa (2022) Peran Marketing Communication & Social Media Intern dalam Perancangan Kampanye dan Strategi Pemasaran di PT Kapitol Era Mas (Malam Minggu Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yustiana, Aliviyah (2022) Analisis Pengaruh Leadership Style, Motivation, Discipline terhadap Employee Performance pada CV. Showroom Dwi Jaya Motor Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yustiana, Aliviyah (2022) Proses Penambahan ManPower Planning (MPP) pada posisi Marketing di PT. Mandiri Utama Finance. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Tue Dec 10 00:56:12 2024 +07.