Peranan Account Executive Dalam Negosiasi Pembuatan Video Promosi KRAKAKOA

Michaela, Elvia (2018) Peranan Account Executive Dalam Negosiasi Pembuatan Video Promosi KRAKAKOA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (350kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)

Abstract

Pada penulisan ini, penulis membahas peran account executive melakukan negosiasi pembuatan video promosi KRAKAKOA, yang dilihat dalam tahap pra produksi dengan melakukan negosiasi terhadap budget dan scheduling, Dan juga pasca produksi untuk melakukan negosiasi pada saat klien menginginkan penambahan shot terhadap video yang diproduksi. Klien KRAKAKOA merupakan perusahaan yang memproduksi coklat dan penulis membantu perusahaan untuk membuat video promosi. Penulisan ini dibuat untuk menjadi salah satu syarat kelulusan penulis.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Account executive, negosiasi, budgeting, scheduling, KRAKAKOA
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 04:39
Last Modified: 04 Oct 2023 00:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10793

Actions (login required)

View Item View Item