Michaela, Elvia (2018) Peranan Account Executive Dalam Negosiasi Pembuatan Video Promosi KRAKAKOA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (350kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (70kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
Abstract
Pada penulisan ini, penulis membahas peran account executive melakukan negosiasi pembuatan video promosi KRAKAKOA, yang dilihat dalam tahap pra produksi dengan melakukan negosiasi terhadap budget dan scheduling, Dan juga pasca produksi untuk melakukan negosiasi pada saat klien menginginkan penambahan shot terhadap video yang diproduksi. Klien KRAKAKOA merupakan perusahaan yang memproduksi coklat dan penulis membantu perusahaan untuk membuat video promosi. Penulisan ini dibuat untuk menjadi salah satu syarat kelulusan penulis.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Account executive, negosiasi, budgeting, scheduling, KRAKAKOA |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 04:39 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 00:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10793 |
Actions (login required)
View Item |