Perancangan media promosi p.t. pharos indonesia

Patriocta P.M., Dyer (2017) Perancangan media promosi p.t. pharos indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
Halaman Awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (721kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Laporan magang ini berisi pengalaman dan dokumentasi penulis selama melakukan kerja magang di P.T. Pharos Indonesia perusahaan yang bergerak dibidang farmasi, obat-obatan dan kosmetik. Penulis diposisikan sebagai Desainer Grafis yang berada dibawah divisi Digital Marketing. Penulis bertugas membuat berbagai keperluan desain mulai dari desain kemasan produk, motion graphic (motion graphic) dan program promosi untuk keperluan promosi produk dari P.T.Pharos Indonesia sendiri serta promosi anak-anak perusahaan dari P.T. Pharos Indonesia. Selama melakukan kerja magang penulis banyak belajar mengenai etika dalam dunia kerja, mulai dari bersosialisasi dengan rekan hingga senior, serta profesionalisme dalam bekerja. Selain itu penulis juga mendapatkan hal baru dalam hal desain khususnya motion graphic dan desain kemasan yang harus dibuat sesuai target pasar. Penulis juga dapat memperdalam kemampuan dalam desain grafis dengan menerapkannya pada kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Kata Kunci: digital marketing, desain grafis, desain kemasan.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Feb 2020 06:49
Last Modified: 13 Jun 2023 05:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12348

Actions (login required)

View Item View Item