Wicaksono, Theodore Alvin (2021) Aktivitas Branding dan Promotion Gramedia Store. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (363kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (606kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi pada era globalisasi sangatlah pesat. Media cetak seperti koran dan buku sudah mulai tergantikan dengan internet, tidak hanya media cetak, media massa seperti TV dan radio juga sudah mulai tergantikan. PT Gramedia Asri Media harus melakukan sebuah cara agar retail Gramedia store tetap dapat bertahan di masa mendatang. Peserta kerja magang diberikan tugas untuk membranding Gamedia online store agar semakin dikenal dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, selain Gramedia online store, peserta kerja magang ditugaskan untuk membuat brand awareness produk Kioxia. Selain itu peserta kerja magang juga diberikan tugas untuk mengetahui hal yang dilakukan perusahaan retail dalam melakukan promo di retailnya, dan juga pembuatan surat promo. Peserta kerja magang juga menganalisis data retail Gramedia store yang ada di seluruh Indonesia. Melalui praktik kerja magang di Marketing Communication PT Gramedia Asri Media, peserta kerja magang mendapatkan sebuah pembelajaran baru yang dapat dijadikan bekal untuk memasuki dunia kerja nantinya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Branding, Promotion, Gramedia online store |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:10 |
Last Modified: | 13 May 2023 03:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17659 |
Actions (login required)
View Item |