Crestiontia Kusuma, Veren (2022) Implementasi Proses Sales & Marketing di Atria Hotel dan Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (848kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (610kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (162kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Atria Hotel dan Residences Gading Serpong merupakan hotel bintang 4 yang berada di Gading Serpong. Atria Hotel dan Residences adalah salah satu unit Hotel yang berada dalam naungan Parador Management yang temasuk kedalam unit bisnis kelompok PT. Paramount Enterprise. Peranan sales and marketing sangat diperlukan dalam menunjang kinerja dari hotel. Sales and Marketing merupakan salah satu divisi dalam hotel yang berfungsi untuk meningkatkan penjualan dari hotel. Selain itu, dalam divisi ini juga bagaimana mendapatkan calon klien atau bagaimana klien tersebut merasa puas sehingga akan melakukan pembelian di Atria Hotel dan Residences Gading Serpong. Dalam sales and marketing memiliki target revenue yang harus dicapai setiap bulannya. Dalam proses kerja magang ini, penulis melakukan pekerjaan-pekerjaan sebagai sales and marketing yaitu seperti membuat Banquet Event Order, melakukan showing kepada calon klien, melakukan technical meeting dengan klien wedding, membuat offering letter dan mengirimkan kepada calon klien, melakukan booking venue untuk event yang akan datang, menerima incoming call dari pihak luar, dan lain- lain. Pekerjaan-pekerjaan tersebut berguna untuk meningkatkan penjualan dari Atria dan menjaga relasi dengan klien agar merasa puas dan kembali ke Atria. Maka dari itu, dalam pembuatan laporan magang ini, penulis akan memberikan fokus utama pada peran sales and marketing administration di Atria Hotel dan Residences Gading Serpong.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Sales, marketing, administration, hotel, residences, peningkatan penjualan, pembelian kembali. iv IMPLEMENTASI PROSES SALES & MARKETING DI ATRIA HOTEL DAN RESIDENCES GADING SERPONG |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 07:26 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 08:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20708 |
Actions (login required)
View Item |