Dishany, Michelle (2022) Peran Digital Marketing dan Copywriter dalam Produksi Konten Marketing di PT Modernland Realty Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (453kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (208kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Latar Belakang kegiatan kerja magang ini berawal dari dampak dari pandemi COVID-19 ini mengharuskan masyarakat untuk berjaga jarak dan merubah kebiasaan hidup sehingga memaksa para masyarakat untuk lebih dekat dengan teknologi dan Internet agar ekonomi dapat tetap berjalan. PT Modernland Realty pun ikut mengalami situasi ini dengan melakukan pemasaran dan penjualan dapat dilakukan secara digital dengan konsep marketplace yang berbasis website. Hal ini tentunya membuat peran dari seorang copywriter menjadi sangat penting di dalam membuat konten advertising. Konsep yang digunakan pada penelitian ini menggunakan tiga aspek penting yang harus di miliki oleh seorang copywriter agar dapat menghasilkan tulisan yang dapat menarik target market. Hasil kegiatan kerja magang ini menunjukkan bahwa sebagai seorang copywriter di PT Modernland Realty Tbk memiliki peran yang cukup penting dalam membuat sebuah konten marketing atau advertising. Kesimpulan dari kegiatan kerja magang ini mengatakan bahwa sebagai seorang copywriter tidak hanya memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menulis saja, namun seorang copywriter yang baik tentunya harus bisa memiliki wawasan yang luas, menjadi sales person dan, memiliki ketelitian yang tinggi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | copywriter, digital marketing, teknologi. vii Peran Digital Marketing..., Michelle Dishany, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:56 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 05:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20856 |
Actions (login required)
View Item |