Natalia, Ellys (2022) Aktivitas Marketing Communication CV Kreasi Pangan Global. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (337kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Majunya media digital memberikan banyak inovasi dan juga peluang bagi para penggerak bisnis kecil hingga besar untuk mengembangkan usahanya, Salah satu cara usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam memanfaatkan media digital, yaitu melakukan digital marketing. Laporan ini ingin menunjukkan aktivitas digital marketing dari CV Kreasi Pangan Global atau KPG Food. Meningkatnya kebutuhan kesehatan di masa pandemi hingga 64,2% dalam survei Alvara Research, memunculkan banyak kompetitor, sehingga KPG Food perlu memperkuat eksistensinya agar tetap bersaing dengan brand lainnya. Penulis melakukan praktik kerja magang di KPG Food selama 3 bulan sebagai seorang marketing communication. Aktivitas yang dilakukan oleh seorang marketing communication di KPG Food adalah menjalankan beberapa strategi digital marketing dari Chaffey & Chadwick sebagai berikut, yakni ada Search Engine Marketing (SEM), Online PR, Online Partnership, Display Advertising, Opt-in email marketing dan Social Media Marketing. Praktik kerja magang di KPG Food menjadi sebuah tantangan bagi penulis untuk menjadi lebih kreatif, konsisten, dan memahami secara lebih dalam aktivitas digital marketing yang dilakukan oleh seorang marketing communication. Peran penulis dalam menjalankan digital marketing KPG Food, khususnya di Instagram menunjukkan kenaikan engagement yang signifikan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, CV Kreasi Pangan Global, Pola Hidup Sehat. vii Ak i i a Digi al Marke ing , Ell Na alia, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 07:34 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 05:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20881 |
Actions (login required)
View Item |