Wen, Elisa Goh Jia (2022) Aktivitas Marketing Communication di Swiss-Belhotel Batam. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (444kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (809kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (197kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Swiss-Belhotel Harbour Bay merupakan hotel bintang empat yang berada di Kota Batam. Dalam kegiatan kerja magang penulis selama periode magang dari tanggal 18 Agustus 2021 hingga 30 November 2021, penulis ditempatkan pada posisi Internship Divisi Marketing Communication pada Departemen Sales and Marketing. Program magang yang penulis lakukan bertujuan untuk dapat memberikan kontribusi positif dengan menerapkan teori yang telah penulis peroleh dalam perkuliahan dalam mengerjakan dan memenuhi setiap pekerjaan yang diberikan. Dengan membangun kerjasama dengan departemen dan rekan kerja lainnya di Swiss-Belhotel Harbour Bay, menciptakan perspektif baru bagi penulis, khususnya selama bekerja di divisi Marketing Communication pada departemen Sales and Marketing Management. Penulis melakukan praktik kerja magang di Swiss-Belhotel Harbour Bay ini mempunyai kewajiban untuk membantu terlaksananya pemasaran bisnis Swiss- Belhotel Harbour Bay secara lancar. Dalam menjalankan praktik kerja magang, penulis telah melakukan berbagai pekerjaan sebagai seorang Marketing Communcation seperti memposting dan menangani sosial media setiap hari yang berhasil meningkatkan jumlah followers sosial media sebanyak 170 followers di Instagram dan 63 followers di Facebook, merencanakan dan menentukan strategi pemasaran, membuat press release, mengundang influencer dalam berbagai event, membuat bisnis plan dan action plan, membuat laporan mingguan dan bulanan perusahaan, membuat laporan kemitraan ataupun kerjasama, membuat perjanjian kerjasama, serta mengambil foto dan video untuk konten keperluan sosial media dan promosi. Dalam laporan magang ini, penulis akan membahas mengenai aktivitas Marketing Communication di Swiss-Belhotel Batam.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Social Media, Management iii Aktivitas Marketing Communication di Swiss-Belhotel Batam |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 02:45 |
Last Modified: | 30 Jun 2023 07:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20971 |
Actions (login required)
View Item |