Riyanti, Maria (2015) Perancangan promosi kafe bite n chat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Bite n Chat adalah sebuah kafe yang menyajikan menu vegetarian di kompleks Kemang Pratama, Bekasi Barat. Kafe Bite n Chat menyajikan menu barat, Asia dan Indonesia, dimana semua bahan yang digunakan merupakan bahan yang sehat dan alami serta penampilannya yang menyerupai aslinya meskipun berbahan dasar nabati. Minimnya pengetahuan masyarakat sekitar akan manfaat konsumsi menu vegetarian dan kurang tersampaikan dengan baik informasi manfaat dari vegetarian oleh kafe Bite n Chat dalam media promosi yang telah dibuat, menjadi dasar dalam melakukan perancangan yang dilakukan penulis. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan kualitatif melaui pendekatan wawancara, observasi dan kuesioner. Konsep kreatif yang dirancang adalah menyampaikan kebaikan dari menu vegetarian yang disajikan oleh kafe Bite n Chat dalam copy “Healthy life begins with natural ingredients” dengan teknik pay off idea, dimana penulis mengandalkan permainan gambar, huruf, warna dan layout dalam media facebook, brosur, standing banner, poster dan vertical banner.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 642 Meals and Table Service (Restaurant Management) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Aug 2017 10:05 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 03:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2137 |
Actions (login required)
View Item |