Aktivitas Public Relations Communication pada the Premiere Hotel Pekanbaru

Anthony Halim, Marco (2023) Aktivitas Public Relations Communication pada the Premiere Hotel Pekanbaru. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (481kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Media Relations memiliki peran yang sangat penting pada industri hotel dikarenakan media massa merupakan salah satu organisasi yang paling dipercaya oleh masyarakat. Dalam melakukan penyebaran informasi, The Premiere Hotel Pekanbaru menggunakan media massa dan media sosial untuk menyebarkan informasi promo hingga kegiatan yang dilakukan. The Premiere Hotel Pekanbaru merupakan salah satu hotel bintang empat dengan memiliki fasilitas yang lengkap, serta mementingkan kebersihan dan kenyamanan. Penulis ditempatkan pada divisi public relations, yang memiliki tanggung jawab dalam membangun komunikasi dan relasi yang baik secara internal maupun eksternal dengan menggunakan media sosial perusahaan. Tujuan penulis dalam melakukan kerja magang adalah ingin mengetahui bagaimana peran media relations pada The Premiere Hotel Pekanbaru, mengasah keterampilan dalam komunikasi dan juga kerjasama dalam tim, mengimplementasikan pengetahuan praktis dalam strategi branding yang diterapkan di The Premiere Hotel Pekanbaru. Simpulan pada praktek kerja adalah aktivitas media relations yang dilakukan The Premiere Hotel Pekanbaru adalah membuat press release melakukan media visit, dan membuat konten sosial media, penulis dapat mengimplementasikan pengetahuan media relations, dan penulis dapat mengembangkan kemampuan berkomunikasi dan kerja sama tim melalui proses kerja magang yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media Relations, Media Visit, Media Sosial.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:12
Last Modified: 15 Apr 2023 03:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23155

Actions (login required)

View Item View Item