Perancangan Bisnis di Bidang Produk Makanan Tenchi Dimsum

Farizi, Muhamad Luthfi (2023) Perancangan Bisnis di Bidang Produk Makanan Tenchi Dimsum. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Magang Kewirausahaan DKV x Manajemen memberikan kesempatan kepada para mahasiswa yang ingin mencoba memulai berbisnis. Tenchi Dimsum bisa terbentuk karena adanya arahan dari rangkaian acara magang kewirausahaan tentang bagaimana cara membentuk suatu bisnis terbaik. Tenchi Dimsum mencoba untuk memasuki pasar makanan cina khususnya dimsum dengan harga yang murah dan memiliki banyak varian sambal Indonesia sehingga bisa memberikan kepada konsumen yang ingin jajan makanan cina dengan rasa dimsum yang atutentik tetapi masih bisa mendapatkan cita rasa nusantara sekaligus dengan harga yang murah. Tenchi Dimsum memfokuskan jenis dimsum hakau (pangsit) dengan 3 varian rasa yaitu daging ayam, daging sapi, dan udang. Adapun varian sambal yang disediakan yaitu sambal orisinil dimsum, sambal pecel, sambal bawang, dan sambal terasi. Tenchi Dimsum akan memberikan tiga varian dimsum yang berisi empat tiap porsinya dengan harga yang terjangkau yaitu Rp15.000. Varian dimsum tersebut termasuk halal sehingga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Tenchi Dimsum berencana memulai operasi akhir Januari 2023 setelah melakukan kegiatan pameran di Function Hall Universitas Multimedia Nusantara pada tanggal 6- 7 Desember karena untuk melakukan validasi produk kepada konsumen dengan cara memberikan sampel dimsum gratis sebanyak 3 pcs (1 pcs/varian).

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Perancangan, Bisnis, Makanan, Dimsum
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 641 Food and Drink > 641.3 Food
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:13
Last Modified: 22 Jun 2023 00:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23168

Actions (login required)

View Item View Item