Peran digital marketing pada social media instagram dalam meningkatkan brand awareness pt mitra fesyen global

Irvan, Irvan (2023) Peran digital marketing pada social media instagram dalam meningkatkan brand awareness pt mitra fesyen global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (879kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Media sosial dan teknologi sekarang sudah menjadi kebutuhan semua orang pada zaman modern ini. Selain sosial media digunakan sebagai platform untuk mencari teman dan komunikasi, social media sekarang digunakan untuk industri untuk memasarkan produk untuk dijual, dan hubungan jual beli dengan konsumen. Untuk dapat memasarkan produk untuk dijual, membutuhkan biaya untuk melakukan promosi di dalam platform sosial media yang pengguna gunakan. Dalam praktek kerja magang yang dilakukan penulis selama minimal 800 (delapan ratus) jam kerja di PT. Mitra Fesyen Global, Penulis telah melakukan praktek kerja magang dengan membuat konten video tiktok, melakukan photoshoot produk - produk terbaru dan juga melakukan follow-up kepada customer dari MFG Wholesale. Penulis juga melatih Hardskill dan Softskill yang penulis miliki selama melakukan praktek kerja magang. dan juga penulis mempunyai ilmu yang sudah diajarkan di perkuliahan untuk diimplementasikan kedalam dunia kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing, Media sosial dan Brand Awareness pada PT. Mitra Fesyen Global
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 18:30
Last Modified: 23 Jun 2023 05:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24881

Actions (login required)

View Item View Item