Peran Videografer dalam proses pembuatan video iklan sebagai media promosi produk untuk Perusahaan PT. Prima Audio Indonesia (Bose Indonesia)

Jason W Saputra, Antonius (2023) Peran Videografer dalam proses pembuatan video iklan sebagai media promosi produk untuk Perusahaan PT. Prima Audio Indonesia (Bose Indonesia). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (989kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (255kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Seiring perkembangan jaman, digital marketing merupakan sebuah strategi yang digunakan oleh banyak perusahaan untuk mempromosikan perusahaan. Hal ini juga dilakukan oleh PT. Prima Audio Indonesia (Bose Indonesia), sebuah perusahaan yang menjadi satu-satunya distributor untuk produk audio dari Bose Corporation yang terdapat di Indonesia. Sebagai sarana promosi penjualan barang-barang audio melalui media sosial. PT. Prima Audio Indonesia (Bose Indonesia) membuka kesempatan praktek kerja magang dalam bidang divisi kreatif untuk pembuatan video. Penulis berkesempatan untuk bekerja praktek magang sebagai videografer. Hasil kerja magang, ditulis dengan metode kualitatif melalui pengamatan secara langsung selama periode kerja magang. Selama proses kerja magang, penulis mengasah keahlian dalam bidang videografi seperti teknik kamera, cahaya, serta komposisi. Kemampuan berkomunikasi juga merupakan hal yang penting untuk menjalin hubungan baik antar divisi selama penulis melakukan praktek kerja magang. Sumber daya manusia yang cukup juga merupakan hal penting guna menghasilkan kerja sama tim yang baik dalam setiap divisi.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Videografer, Media Sosial
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 18:59
Last Modified: 15 Sep 2023 05:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24892

Actions (login required)

View Item View Item