David Febrian, Ignatius (2023) Aktivitas pengembangan digital marketing pada institusi perkumpulan strada di era marketing 5.0. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (620kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (894kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (5MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (274kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
Abstract
Kegiatan praktik kerja magang yang penulis lakukan dilaksanakan di Kantor Perkumpulan Strada Cabang Tangerang dengan penempatan pada divisi pemasaran atau marketing dibawah bimbingan Ibu Erry Ratna Dewi selaku staff khusus bidang pemasaran Kantor Perkumpulan Strada Cabang Tangerang. Selama melakukan proses praktik kerja magang penulis memiliki kegiatan melakukan pemasaran dalam bentuk pemasaran secara tradisional dan juga pemasaran secara digital. Selama melakukan praktik kerja magang penulis mendapatkan banyak wawasan dan ilmu yang didapat baik ilmu soft skill dan juga hard skill yang berguna untuk penulis sebelum memasuki dunia kerja yang sebenarnya. Selain itu selama melakukan kegiatan praktik kerja magang dari hasil kegiatan penulis bersama rekan divisi melakukan kegiatan pemasaran, penulis dapat membantu untuk mencapai beberapa target yang diharapkan. Karna penulis pada dasarnya dapat membantu rekan kerja di dalam maupun luar divisi untuk mencapai goals nya dalam kegiatan pemasaran dan pengelolaan sosial media yang terbukti lebih efektif dan efisien baik dalam segi waktu dan kemudahan mengakses.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, Pemasaran/marketing, Efektif, Efisien |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.5 Digital Audio 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 15:29 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 06:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25017 |
Actions (login required)
View Item |