Perancangan Promosi Rumah Makan Rarampa

Filbert Paseru, Julian (2023) Perancangan Promosi Rumah Makan Rarampa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (606kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (958kB)

Abstract

Rumah makan Rarampa merupakan rumah makan khas Manado yang terletak di daerah Blok M , Jakarta Selatan lebih tepatnya depan taman Ayodya, Jl. Mahakam 2 No.1 dan menjual makanan khas daerah Manado sejak tahun 2012 yang memiliki rasa masakan yang orisinal dan juga dengan konsep tidak menggunakan msg membuat masakan rumah makan Rarampa unik karena menggunakan berbagai macam rempah - rempah alami untuk menghasilkan rasa yang enak dan orisinal. Media promosi yang digunakan Rarampa sendiri ada dua yaitu Instagram dan Facebook, akan tetapi rumah makan Rarampa kurang konsisten dalam melakukan promosi dan mengandalkan promosi mouth to mouth, sehingga terjadinya penurunan jumlah pengunjung. Karena masalah tersebut desain media promosi yang baru dan konsisten diperlukan untuk menarik perhatian pengunjung. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam perancangan media promosi ini merupakan metode kuantitatif dan kualitatif yang berupa wawancara dan kuesioner serta metode perancangan dari buku Graphic Design Solutions milik Robin Landa. Penulis berharap dengan adanya perancangan media promosi ini membantu rumah makan Rarampa meningkatkan jumlah pengunjung dan awareness terhadap rumah makan Rarampa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Rarampa, Promosi, Brand awareness, sosial media, media promosi. 7 Perancangan Promosi Rumah..., Julian Filbert Paseru, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2023 09:58
Last Modified: 08 Sep 2023 00:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25809

Actions (login required)

View Item View Item