Dwi Darma, Ivan (2023) Peran Departemen Marketing dalam Aktivitas PT Anugerah Damai Abadi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (528kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (99kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
PT Anugerah Damai Abadi yang merupakan anak perusahaan dari Summarecon Mall Serpong, yang bergerak dalam bidang food and beverage. Perusahaan yang berlokasi masih didalam area kantor Summarecon Mall Serpong, PT Anugerah Damai Abadi didirikan sejak 17 Juni 2007, yang dimana membuka outlet pertama mereka yakni The Barrels yang berlokasi di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong. Praktik kerja magang dilakukan di Summarecon Mall Serpong yang ada kantor tersendiri untuk PT Anugerah Damai Abadi pada divisi Marketing. Selama menjalani Praktik kerja magang, tugas yang dilakukan yakni membuat sales promotion untuk outlet The Barrels, membuat desain promosi sebagai referensi, dan menjalankan program promosi yang telah dibuat. Dalam divisi Marketing ini sangat memikirkan untuk program promosi untuk outlet PT Anugerah Damai Abadi miliki, yang dimana jika melakukan program promosi ini maka akan dapat memikat para pelanggan untuk membeli produk tersebut. Namun, ada beberapa kendala yang dapat ditemukan pada saat melaksanakannya, yakni terhambat proses desain program promosi, dan program promosi yang masih belum berjalan pada saat awal minggu. Kendala tersebut dapat diselesaikan dengan bantuan serta arahan dari atasan di lapangan.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Dwi Darma, Ivan (00000048027) |
Contributors: | Dwi Lestari, Elissa (0306088501) |
Keywords: | Marketing, Promosi, Food and Beverage |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 22:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26877 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |