Pengaruh Celebrity Endorsement Jeffry Jouw terhadap Brand Awareness NFT Karafuru

Austin Lee, Ronan (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement Jeffry Jouw terhadap Brand Awareness NFT Karafuru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (441kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (501kB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (588kB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (235kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (943kB)

Abstract

Di tengahl kolmpetisil yang ketatl ini dalam proyek NFT ini, Karafuru NFT sebagai prolyekl NFT yang baru muncul melncobal untuk melnonjol ll agar dapat bersaing dengan proyek NFT lainnya. Sebagail bagian dari strategi,l Karafuru NFT tellah berkol llaborasil denganl influencelrl fashioln terkelnal, Jelffry Jouwl. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorsement Jeffry Jouw terhadap brand image Karafuru NFT di Instagram. Penelitian ini bersifat eksplanatif yang digunakan untuk mencari hubungan atau sebab dan akibat antara satu, dua, atau beberapa konsep variabel yang akan diteliti. Penelitian ini yang digunakan adalah metode survei yang mengharuskan penulis untuk menyebarkan kuesioner. Jumlah responden pada penelitian ini harus memiliki minimal sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menyatakan bahwa data responden yang diolah sebanyak 156 dari jumlah kuesioner tersebut celebrity endorsement berpellngaruh positifl dan signifikan terhadapl brand imagel dengan nilai signifikansi variabell celebrity endorsement selbesarl 0,000 < 0,05 dan koellfisieln regrelsil sebesar 0,649 bernilai positifl.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Celebrity Endorsement, Brand Image, Instagram
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Feb 2024 03:29
Last Modified: 29 Feb 2024 04:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28014

Actions (login required)

View Item View Item