Perancangan identitas visual tailorku

Henry, Henry (2017) Perancangan identitas visual tailorku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (872kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (316kB) | Preview

Abstract

Tailorku adalah toko penjahit jas pria yang didirikan oleh Abdul Rosyid. Berbagai pilihan bahan jas mulai dari Polyester, wol, katun, sutra, dan campuran bahan yang dapat dipesan sesuai keinginan pelanggan seperti semi-wool, semi-polyester dan lain-lain, Tailorku juga menyediakan jasa ukur di tempat gratis se Jabodetabek, pengantaran jas, penerimaan jas untuk di vermak semuanya dapat dilakukan dirumah pelanggan dengan tidak dipungut biaya sepeserpun. Sejak 5 tahun lalu pemilik Tailorku menempatkan lebih dari 3 desain logo yang ia buat sendiri untuk usahanya, hingga sekarang Tailorku belum memiliki identitas visual yang pasti, sehingga tidak ada visual yang dapat diingat pelanggan dan membuat baik pelanggan maupun calon pelanggan kebingungan, juga nama Tailorku yang dinilai terlalu umum. Menanggapi permasalahan diatas penulis menyadari diperlukan adanya kepastian perancangan identitas visual untuk Tailorku sebagai usaha awal agar lebih dapat dikenal masyarakat Gading Serpong, dan juga untuk mengkomunikasikan produk jasa yang Tailorku tawarkan dalam bentuk logo yang akan dijelaskan lebih dalam di bagian GSM.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Mar 2018 05:13
Last Modified: 12 Jun 2023 07:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2881

Actions (login required)

View Item View Item