Natanael, Natanael (2017) Alur Kerja Implementasi Event dan Branding Torabika Susu. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (942kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (958kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (944kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Sebagai salah satu perusahaan terbesar di FMCG (Fast-Moving Consumer Good), yaitu PT Mayora Indah Tbk. Produk Mayora yang telah tersebar di 90 negara telah lama berperan aktif di industri makanan dan minuman. Salah satu anak perusahaan Mayora adalah PT Torabika Eka Semesta. Torabika merupakan anak perusahaan Mayora yang bergerak di industri kopi. Penulis ditempatkan dalam divisi Torabika sebagai Brand Executive. Tugas penulis selama kerja magang adalah melakukan branding, mengikuti pertemuan event, meeting bersama agency. Dalam kerja magang ini penulis di ajarkan mengenai bagaimana Torabika mendekatkan diri kepada customer dengan cara seperti melakukan event. Magang ini dilaksanakan dari 11 Juli 2016 sampai 09 September 2016. Tugas penulis di sini juga membantu pembimbing lapangan dalam membuat konsep-konsep event yang akan dilakukan di beberapa kota, salah satu event tersebut adalah Event PBK.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Apr 2024 04:13 |
Last Modified: | 18 Apr 2024 04:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29896 |
Actions (login required)
View Item |