Marketing communication PT.Sure Indonesia

Nathania, Angela (2013) Marketing communication PT.Sure Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (592kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (666kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (756kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (935kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (670kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (18MB)

Abstract

Desain Komunikasi Visual atau yang lebih dikenal dengan sebutan DKV merupakan suatu bidang ilmu yang mempelajari bagaimana sebuah desain diciptakan bukan hanya untuk dinikmati secara visual, tapi juga dapat menyampaikan pesan tertentu. Ilmu DKV tidak hanya diterapkan pada media cetak, tetapi juga dapat digunakan pada media digital, seperti pembuatan iklan TV atau website. Banyak perusahaan yang menawarkan posisi untuk mereka yang memiliki keahlian dalam bidang desain. Salah satu contoh posisi pekerjaan yang membutuhkan keterampilan dalam mendesain adalah Marketing Communication. Dalam laporan kerja magang ini, penulis ingin membahas dan memberikan gambaran sedikit tentang peran sebagai staf Marketing Communication di PT. SuRE Indonesia dan apa saja yang telah penulis lakukan dan kerjakan selama proses kerja magang berlangsung, apa saja yang harus diperhatikan saat melamar pekerjaan dan selama bekerja, dan bagaimana menghadapi pekerjaan yang datang terus-menerus.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: desain, dkv, marketing communication.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Oct 2024 03:05
Last Modified: 23 Oct 2024 03:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31924

Actions (login required)

View Item View Item