Perancangan Media Promosi Toko Fashion Delaqueen untuk Wanita Big Size

Savero Mardika Putra, Alva (2024) Perancangan Media Promosi Toko Fashion Delaqueen untuk Wanita Big Size. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (608kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (352kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (595kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (529kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (203kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (216kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)

Abstract

Delaqueen merupakan toko pakaian dalam yang di dirikan pada tahun 2009. Toko ini yang awalnya dari sekadar menjual kembali (reseller) produk dari produsen pakaian dalam wanita yang di jual dari rumah yang mempromosikannya dari Whatsapp, lalu pada tahun 2016 mulai menjualnya dari sosial media yang saat ini sudah memiliki 3 cabang berada di jogja,bali. Delaqueen memiliki produk yang bervariasi, tidak hanya pakaian dalam ukuran ekstra saja tapi juga outer, baju renang, pakaian olahraga, jogger, short pants, hot pants, hingga skinny jeans dengan berbagai ukuran Big Size yang tidak didapati di toko lain namun Delaqueen masih banyak wanita besar Indonesia kurang di ketahui oleh masyarakat Wanita berbadan besar di Tangerang Selatan. dengan masalah ini adanya solusi media promosi yang tujuan untuk memperkenalkan Delaqueen kepada masyarakat wanita besar tangerang selatan agar lebih di ketahui dan meningkatkan audiens tepat dan ekfektif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Delaqueen,Pakain dalam,Wanita,Promosi,Big Size
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:15
Last Modified: 06 Nov 2024 02:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32148

Actions (login required)

View Item View Item