Savero Mardika Putra, Alva (2024) Perancangan Media Promosi Toko Fashion Delaqueen untuk Wanita Big Size. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (608kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (352kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (595kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (529kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (203kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (216kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
Abstract
Delaqueen merupakan toko pakaian dalam yang di dirikan pada tahun 2009. Toko ini yang awalnya dari sekadar menjual kembali (reseller) produk dari produsen pakaian dalam wanita yang di jual dari rumah yang mempromosikannya dari Whatsapp, lalu pada tahun 2016 mulai menjualnya dari sosial media yang saat ini sudah memiliki 3 cabang berada di jogja,bali. Delaqueen memiliki produk yang bervariasi, tidak hanya pakaian dalam ukuran ekstra saja tapi juga outer, baju renang, pakaian olahraga, jogger, short pants, hot pants, hingga skinny jeans dengan berbagai ukuran Big Size yang tidak didapati di toko lain namun Delaqueen masih banyak wanita besar Indonesia kurang di ketahui oleh masyarakat Wanita berbadan besar di Tangerang Selatan. dengan masalah ini adanya solusi media promosi yang tujuan untuk memperkenalkan Delaqueen kepada masyarakat wanita besar tangerang selatan agar lebih di ketahui dan meningkatkan audiens tepat dan ekfektif.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Delaqueen,Pakain dalam,Wanita,Promosi,Big Size |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:15 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32148 |
Actions (login required)
View Item |