Agustian As, Yansen (2024) Perancangan Konten Media Sosial untuk Twoenine. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (948kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (412kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (362kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Twoenine merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang fashion yang menjual berbagai barang branded streetwear melalui media sosial dan e- commerce. Kekuatan utama yang dimiliki Twoenine adalah menjual produk dari brand-brand premium import terkenal di bidang fashion masa kini dengan harga yang lebih terjangkau. Sudah menjadi rahasia umum bahwa barang branded di zaman sekarang memiliki harga yang tergolong cukup tinggi. Pada zaman modern ini, produk-produk fashion branded tersebut sangat diminati masyarakat khususnya di usia kalangan muda dan dewasa. Hal tersebut dikarenakan produk branded sangat memperhatikan kualitas, serta memiliki desain yang unik dan kekinian. Maka dari itu, Twoenine hadir memberikan solusi untuk masyarakat yang mau menggunakan barang branded, namun dengan harga yang lebih terjangkau khususnya kalangan masyarakat muda yang belum memiliki penghasilan. Penulis memilih Twoenine sebagai tempat menjalankan praktik magang dengan alasan penulis sangat tertarik dengan berbagai produk branded serta keingintahuan lebih mengenai kualitas, bahan, dan desain yang dimiliki produk-produk fashion tersebut. Twoenine bergerak di bidang fashion streetwear modern, maka dari itu Twoenine pastinya akan terbuka dengan ide-ide segar yang selalu berkembang dan mengikuti perkembangan dunia fashion. Tentunya ada berbagai kendala yang dialami penulis saat menjalani magang, tetapi penulis menggunakan kesempatan sebaik-baiknya sebagai seorang desainer grafis dalam mendapatkan ilmu saat menjalani praktik magang langsung.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Twoenine, Streetwear, Desainer Grafis |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:36 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32870 |
Actions (login required)
View Item |