Perancangan Konten Media Sosial untuk Twoenine

Agustian As, Yansen (2024) Perancangan Konten Media Sosial untuk Twoenine. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (948kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (412kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (362kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Twoenine merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang fashion yang menjual berbagai barang branded streetwear melalui media sosial dan e- commerce. Kekuatan utama yang dimiliki Twoenine adalah menjual produk dari brand-brand premium import terkenal di bidang fashion masa kini dengan harga yang lebih terjangkau. Sudah menjadi rahasia umum bahwa barang branded di zaman sekarang memiliki harga yang tergolong cukup tinggi. Pada zaman modern ini, produk-produk fashion branded tersebut sangat diminati masyarakat khususnya di usia kalangan muda dan dewasa. Hal tersebut dikarenakan produk branded sangat memperhatikan kualitas, serta memiliki desain yang unik dan kekinian. Maka dari itu, Twoenine hadir memberikan solusi untuk masyarakat yang mau menggunakan barang branded, namun dengan harga yang lebih terjangkau khususnya kalangan masyarakat muda yang belum memiliki penghasilan. Penulis memilih Twoenine sebagai tempat menjalankan praktik magang dengan alasan penulis sangat tertarik dengan berbagai produk branded serta keingintahuan lebih mengenai kualitas, bahan, dan desain yang dimiliki produk-produk fashion tersebut. Twoenine bergerak di bidang fashion streetwear modern, maka dari itu Twoenine pastinya akan terbuka dengan ide-ide segar yang selalu berkembang dan mengikuti perkembangan dunia fashion. Tentunya ada berbagai kendala yang dialami penulis saat menjalani magang, tetapi penulis menggunakan kesempatan sebaik-baiknya sebagai seorang desainer grafis dalam mendapatkan ilmu saat menjalani praktik magang langsung.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Twoenine, Streetwear, Desainer Grafis
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 08:36
Last Modified: 07 Nov 2024 08:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32870

Actions (login required)

View Item View Item