Agustine Halim, Felicia (2024) perancangan ulang brand identity UMKM Nyeblak Seuhah pokdarwis desa medang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (712kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (965kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (734kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (593kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Laporan Cluster MBKM proyek desa ini membahas tentang desa dan kegiatan yang penulis lakukan selama kurang lebih enam bulan menjalani kegiatan observasi dan perancangan ulang desa yang dituju, penulis dan kelompok sepakat dalam memilih desa yang dituju, yaitu Pokdarwis Desa Medang dengan kedua UMKM, yaitu Nyeblak Seuhah, dan juga Raja Lontong. Dengan adanya proyek MBKM ini penulis bekerjasama dengan Universitas, desa yang dituju, dan kelompok berharap mampu memberikan bantuan terbaik untuk desa, dengan membawa nama baik almamater, penulis dan kelompok bersedia membantu UMKM yang dituju dengan beberapa kegiatan, seperti membantu membuat logo, desain media sosial, desain media cetak, media digital, dan beberapa media didalamny yang ditujukan sebagai media komersial UMKM tersebut.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Desa Medang , UMKM Nyeblak Seuhah, Perancangan ulang |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 09:03 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 09:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32990 |
Actions (login required)
View Item |