Alicya Hidayat, Arnetha (2024) Peran Key Opinion Leader Specialist Intern dalam Department Sales dan Marketing CV DORSKIN KREASI. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (421kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (284kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (456kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (115kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Pada era revolusi teknologi dan perkembangan internet di Indonesia, masyarakat mulai terbiasa menggunakan internet dalam kehidupan sehari- hari. Salah satu perkembangan yang sangat digemari masyarakat adalah media sosial. Jika dahulu interaksi lebih banyak dilakukan secara langsung, kini media sosial menjadi jembatan bagi orang untuk berinteraksi. Selain itu, media sosial juga berfungsi sebagai sumber informasi dan peluang bisnis. Salah satu strategi bisnis yang memanfaatkan media sosial adalah pemasaran melalui key opinion leader. Setiap bisnis tentunya perlu mempromosikan barang atau jasa yang mereka jual, dan kehadiran media sosial membuka peluang baru untuk mempromosikan produk mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat. Strategi pemasaran ini memungkinkan bisnis untuk membangun dan meningkatkan kesadaran merek serta menjangkau audiens yang lebih luas, yang pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan. Melalui strategi ini, bisnis dapat berkolaborasi dengan key opinion leader yang memiliki pengikut dan konten yang relevan dengan produk yang dipromosikan, sehingga dapat meningkatkan kesadaran merek sesuai dengan target yang diinginkan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Key leader opinion, Kesadaran merek media sosial, Pemasaran |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:02 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33170 |
Actions (login required)
View Item |