Peranan Marketing Communication pada Perusahaan PT. Sepertiga Bahasa Internasional

Vincensius, Jastin (2024) Peranan Marketing Communication pada Perusahaan PT. Sepertiga Bahasa Internasional. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (741kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (327kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (381kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

PT.Sepertiga Bahasa Internasional merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa les private bahasa asing. PT.Sepertiga Bahasa Internasional juga perusahaan bahasa yang mengajarkan untuk les private secara full online/ semua berbasis online tanpa harus ketemu agar orang bisa menentukan sendiri jadwal yang mereka sempat untuk belajar bahasa. PT.Sepertiga Bahasa Internasional merupakan satu - satu perusahaan yang mengajar les Bahasa asing yang semuanya serba online tanpa harus orang pergi ke tempat les. Seiring perkembangan zaman teknologi PT.Sepertiga Bahasa Internasional menyadari bahwa pentingnya peran seorang Marketing Communication dalam meningkatkan nama sebuah perusahaan dan kemajuan konsumen untuk mengenal produk perusahaan. Di Dalam PT.Sepertiga Bahasa Internasional seorang Marketing Communication bertanggung jawab dalam mempromosikan , mengajak , mendistribusikan segala konten kepada masyarakat. berbagai pengalaman dan juga pembelajaran yang didapatkan selama praktik kerja magang, dimulai dari mengajak kerjasama kepada klien , membuat event agar berjalan dengan lancar dan mencari peserta. Berbagai kendala pasti dihadapi si penulis mulai dari penyesuain terhadap lingkungan perusahaan dan juga tugas tugas yang diberikan oleh perusahaan , dengan itu penulis harus mencari solusi nya agar dapat bekerja dengan nyaman. Melalui praktik kerja magang ini membuat penulis memiliki pemahaman yang lebih baik lagi dalam menyusun strategi pemasaran oleh perusahaan dan bisa memahami agar bisa diterapkan ke berbagai tempat kerja selanjutnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Les bahasa , PT.Sepertiga Bahasa Internasional, Marketing Communication.
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:10
Last Modified: 08 Nov 2024 14:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33207

Actions (login required)

View Item View Item