Vincensius, Jastin (2024) Peranan Marketing Communication pada Perusahaan PT. Sepertiga Bahasa Internasional. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (741kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (327kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (381kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (176kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
PT.Sepertiga Bahasa Internasional merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa les private bahasa asing. PT.Sepertiga Bahasa Internasional juga perusahaan bahasa yang mengajarkan untuk les private secara full online/ semua berbasis online tanpa harus ketemu agar orang bisa menentukan sendiri jadwal yang mereka sempat untuk belajar bahasa. PT.Sepertiga Bahasa Internasional merupakan satu - satu perusahaan yang mengajar les Bahasa asing yang semuanya serba online tanpa harus orang pergi ke tempat les. Seiring perkembangan zaman teknologi PT.Sepertiga Bahasa Internasional menyadari bahwa pentingnya peran seorang Marketing Communication dalam meningkatkan nama sebuah perusahaan dan kemajuan konsumen untuk mengenal produk perusahaan. Di Dalam PT.Sepertiga Bahasa Internasional seorang Marketing Communication bertanggung jawab dalam mempromosikan , mengajak , mendistribusikan segala konten kepada masyarakat. berbagai pengalaman dan juga pembelajaran yang didapatkan selama praktik kerja magang, dimulai dari mengajak kerjasama kepada klien , membuat event agar berjalan dengan lancar dan mencari peserta. Berbagai kendala pasti dihadapi si penulis mulai dari penyesuain terhadap lingkungan perusahaan dan juga tugas tugas yang diberikan oleh perusahaan , dengan itu penulis harus mencari solusi nya agar dapat bekerja dengan nyaman. Melalui praktik kerja magang ini membuat penulis memiliki pemahaman yang lebih baik lagi dalam menyusun strategi pemasaran oleh perusahaan dan bisa memahami agar bisa diterapkan ke berbagai tempat kerja selanjutnya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Les bahasa , PT.Sepertiga Bahasa Internasional, Marketing Communication. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:10 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33207 |
Actions (login required)
View Item |