Assifa Kusuma, Wini (2024) Membangun Brand Awarness PT Dwi Sumber Arca Waja melalui Media Sosial Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (233kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (164kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (98kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (389kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (16kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Laporan MBKM ini membahas tentang pentingnya media sosial sebagai strategi pemasaran modern. Perusahaan dapat memanfaatkan platform media sosial untuk membangun brand awareness dan mempromosikan produknya kepada pelanggan. Tujuan dari penelitian kerja magang ini penulis tertarik untuk melakukan laporan mengenai bagaimana PT Dwi Sumber Arca Waja memanfaatkan Instagram untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat yang tadinya tidak mengetahui pipa baja menjadi memiliki pemahaman yang lebih dalam. Melalui pemanfaatan media sosial, khususnya Instagram yang telah dilakukan oleh penulis, nantinya dapat dilihat perbedaan yang signifikan yang membedakan dalam membangun brand awareness PT Dwi Sumber Arca Waja. Sebagai seorang magang di bidang digital marketing, penulis terlibt dalam berbagai aktivitas, mulai dari mencari ide, membuat conntent planning, membuat desain untuk feeds, story, dan reels Instagram, serta melakukan editing pada konten yang sudah diproduksi dan posting. Kendala utama dalam proses ini adalah kurangnya informasi detail mengenai suatu gambar proyek tertentu. Namun, kendala tersebut, terdapat solusi yakni dengan koordinasi rutin dengan general manager untuk menanyakan informasi lebih detail.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Brand Awarness, Digital Marketing. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:16 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33230 |
Actions (login required)
View Item |