Peran Public & Media Relations pada Divisi Marketing Communication dalam Menciptakan Citra Positif Perusahaan PT. Electronic City Indonesia Tbk

Nindyasari, Rachel (2024) Peran Public & Media Relations pada Divisi Marketing Communication dalam Menciptakan Citra Positif Perusahaan PT. Electronic City Indonesia Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (427kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (225kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (323kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang cepat, terlebih hadirnya media sosial, semakin mempercepat proses komunikasi dalam masyarakat sekaran ini. Survei terbaru oleh Asosiasi Penyelenggaraan Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan pertumbuhan signifikan pengguna internet di Indonesia di tahun 2024, mencapai 79,5% dari total perhitungan populasi di tahun 2023. Gen-Z dan Millenial merupakan kontributor terbesar dalam penggunaan internet. Sehingga dari fenomena ini, seorang Public Relations (PR) memiliki peran yang krusial, terutama di dalam mengadopsi teknologi digital dalam kegiatan sehari-hari. PR di era digital membutuhkan adaptasi cepat untuk memanfaatkan media terbaru dalam membangun komunikasi yang efektif. Pentingnya PR dalam membangun hubungan dengan stakeholdernya dilakukan untuk semakin memperkuat citra organisasi. Oleh karena itu, dalam laporan praktek kerja magang yang dibuat akan menggambarkan pengalaman praktik magang penulis sebagai Public & Media Relations Intern di PT. Electronic City Indonesia Tbk, yang berada dalam Divisi Marketing Communication. Hal ini juga bertujuan untuk mendapatkan pemahaman praktis mengenai peran seorang PR di dalam sebuah industri serta menerapkan teori-teori yang telah dipelajari dalam sebelumnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Electronic City Indonesia, Marketing Communication, Public & Media Relations. Peran Public & Media Relations pada Divisi Marketing Communication dalam Menciptakan Citra Positif Perusahaan PT. Electronic City Indonesia Tbk , Rachel Nindyasari, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:18
Last Modified: 08 Nov 2024 14:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33237

Actions (login required)

View Item View Item