Peran Marketing Communication dalam Kegiatan Promosi di Bali National Golf Club

Putu Gede Widiharta, I (2024) Peran Marketing Communication dalam Kegiatan Promosi di Bali National Golf Club. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (412kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (148kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (500kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (81kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Laporan magang ini merupakan hasil dari kegiatan praktik kerja magang pada PT. Bali Destinasi Lestari (Bali National Golf Club) yang bergerak di bidang golf dan pariwisata. Penulis melaksanakan praktik magang selama kurang lebih 640 jam, dengan jabatan sebagai Marketing and Communication. Penulis sebagai Marketing and Communication, berada di dalam departemen Sales and Marketing. Penulis bertugas untuk membantu kelancaran kegiatan promosi yang akan dilakukan oleh Bali National Golf Club. Dalam pelaksanaan praktek kerja magang ini, penulis banyak mempelajari hal-hal baru yang berhubungan dengan pariwisata khususnya mengenai olahraga golf. Terdapat tugas-tugas yang membuat penulis mendapat pengalaman baru seperti, berkomunikasi dengan customer dari berbagai negara, menjadi event runner, dan menjalin komunikasi dengan para media, influencer dan hotel sekitar. pada awalnya penulis sulit dalam beradaptasi dengan tugas-tugas yang diberikan, akan tetapi dengan bimbingan dari para pembimbing lapangan pada perusahaan Bali National Golf club, penulis dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dengan baik. Penulis mendapatkan pemahaman dan pengalaman yang sangat berharga pada saat menjalankan kegiatan magang ini, seperti penerapan time management, pentingnya sebuah berkomunikasi, dan jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu. Beberapa pengalaman dan pemahaman tersebut tentunya akan sangat berguna bagi penulis untuk kedepannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing and Communication, Pariwisata, Golf, Bali National Golf Club Peran Marketing Communication dalam Kegiatan Promosi di Bali National Golf Club,
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:19
Last Modified: 08 Nov 2024 14:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33247

Actions (login required)

View Item View Item