Peran dan Aktivitas Marketing dalam Bisnis Tsukihaul

Anastasia Liu, Angelina (2024) Peran dan Aktivitas Marketing dalam Bisnis Tsukihaul. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (308kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (160kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (365kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Tsukihaul adalah sebuah bisnis fan merchandise, yang dikembangkan di bawah naungan inkubasi bisnis Skystar Ventures, bagian dari Universitas Multimedia Nusantara. Fokus utama bisnis ini adalah industri fanmerchandise, menawarkan beragam produk dari berbagai artis atau karya yang populer di kalangan penggemar. Produk-produk tersebut meliputi pakaian, gantungan kunci, photocard, stiker, dan item lainnya. Tantangan yang dihadapi Tsukihaul meliputi kurangnya pengalaman dari para pendirinya, perputaran tren yang cepat dalam industri fanmerch, serta pertumbuhan yang lambat dari akun sosial media. Untuk mengatasinya, Tsukihaul meningkatkan kompetensi timnya, memantau perubahan tren pasar, dan memperkuat strategi pemasaran. Tsukihaul juga fokus pada pembuatan konten yang menarik dan relevan untuk mempercepat pertumbuhan akun sosial media Tsukihaul. Dengan komitmen pada kualitas, inovasi, dan interaksi yang personal, Tsukihaul bertujuan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggemar setianya.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Anastasia Liu, Angelina (00000058411)
Contributors: Sutisna, Felix (0307067701)
Keywords: Bisnis, Fanmerch, Tsukihaul, Pemasaran, Sosial media
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Sustainable Development Goals: Goal 12. Ensure sustainable consumption and production patterns
Goal 08. Promote sustained, inclusive and sustainable economic growth, full and productive employment and work for all
Goal 09. Build resilient infrastructure, promote inclusive and sustainable industrialization and foster innovation
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33271

Actions (login required)

View Item View Item