Peran dan Aktivitas Marketing dalam Bisnis Tsukihaul

Anastasia Liu, Angelina (2024) Peran dan Aktivitas Marketing dalam Bisnis Tsukihaul. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (308kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (160kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (365kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Tsukihaul adalah sebuah bisnis fan merchandise, yang dikembangkan di bawah naungan inkubasi bisnis Skystar Ventures, bagian dari Universitas Multimedia Nusantara. Fokus utama bisnis ini adalah industri fanmerchandise, menawarkan beragam produk dari berbagai artis atau karya yang populer di kalangan penggemar. Produk-produk tersebut meliputi pakaian, gantungan kunci, photocard, stiker, dan item lainnya. Tantangan yang dihadapi Tsukihaul meliputi kurangnya pengalaman dari para pendirinya, perputaran tren yang cepat dalam industri fanmerch, serta pertumbuhan yang lambat dari akun sosial media. Untuk mengatasinya, Tsukihaul meningkatkan kompetensi timnya, memantau perubahan tren pasar, dan memperkuat strategi pemasaran. Tsukihaul juga fokus pada pembuatan konten yang menarik dan relevan untuk mempercepat pertumbuhan akun sosial media Tsukihaul. Dengan komitmen pada kualitas, inovasi, dan interaksi yang personal, Tsukihaul bertujuan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggemar setianya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Bisnis, Fanmerch, Tsukihaul, Pemasaran, Sosial media
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:24
Last Modified: 08 Nov 2024 14:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33271

Actions (login required)

View Item View Item