Penggunaan Social Media Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Svstain sebagai Perusahaan Fashion

Antoinette, Valencia (2024) Penggunaan Social Media Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Svstain sebagai Perusahaan Fashion. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (311kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (347kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (101kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Peranan social media marketing untuk meningkatkan brand awareness Svstain sebagai perusahaan fashion sangatlah berpengaruh. Pemilihan brand fashion Svstain sebagai tempat magang didasarkan pada minat penulis untuk mempelajari strategi social media marketing di dunia bisnis. Selain itu, penulis juga dapat mengimplementasikan teori yang dipelajari di bangku kuliah ke kerja nyata. Selama masa magang, penulis terlibat aktif dalam berbagai kegiatan kreatif. Dimulai dari pembuatan konten, edit konten, upload di media sosial, hingga meningkatkan interaksi dengan pengikut Svstain di media sosial, seperti Instagram dan TikTok. Kendala utama yang dihadapi penulis selama kerja magang adalah kondisi jalan yang mengganggu rundown kegiatan, perubahan algoritma media sosial tanpa pemberitahuan, dan keterbatasan anggaran untuk promosi berbayar. Namun, penulis dapat mengatasi semua kendala tersebut dengan melakukan perencanaan lebih matang dalam menentukan lokasi pembuatan konten, menganalisis performa konten secara rutin, dan mengikuti berbagai perlombaan untuk mendapat dana. Melalui laporan MBKM ini, diharapkan dapat menambah wawasan pembaca dalam memahami berbagai tantangan yang dihadapi oleh penulis di dunia kerja, serta solusi yang diterapkan selama masa magang di Svstain.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: media sosial, marketing, brand awareness
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:30
Last Modified: 08 Nov 2024 14:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33293

Actions (login required)

View Item View Item