Perancangan Corporate Video Profile PT. Lesca Gadai Premier untuk Meningkatkan Awareness Masyarakat Tentang Gadai Barang Mewah.

Sintadi, Janice (2024) Perancangan Corporate Video Profile PT. Lesca Gadai Premier untuk Meningkatkan Awareness Masyarakat Tentang Gadai Barang Mewah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (151kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (701kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (561kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (136kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Perkembangan media digital telah mendorong perusahaan untuk memanfaatkan komunikasi korporat melalui video company profile yang disebarkan melalui akun media sosial pribadi maupun resmi mereka. Hal ini juga ingin diterapkan oleh perusahaan Lesca Gadai Premier. Tujuan dari video ini adalah untuk memperkenalkan bisnis perusahaan kepada target pasar, merespons permasalahan yang dihadapi oleh target pasar, dan mengumpulkan umpan balik dari kolom komentar video tersebut. Dalam konteks manusia sebagai makhluk sosial yang membutuhkan interaksi, yang semakin diperkaya oleh kemajuan teknologi, komunikasi korporat kini mengandalkan media visual berupa video sebagai sarana utamanya. Komunikasi melalui video tidak hanya berfokus pada aspek visual, tetapi juga melibatkan unsur audio dan teks. Dengan demikian, tujuan dari laporan ini adalah untuk menciptakan video sebagai alat komunikasi korporat atau sebagai sarana perkenalan kepada target pasar perusahaan. Video tersebut akan dirancang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan akan dikenal sebagai "Company Profile". Proses pembuatan karya ini melibatkan tiga tahap utama. Setelah menyelesaikan tahap pra-produksi, proses berlanjut ke tahap produksi di mana konsep-konsep sebelumnya akan diimplementasikan, dan akhirnya tahap pasca-produksi akan dilakukan untuk proses penyuntingan guna menghasilkan video yang menarik bagi audiens.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Komunikasi Korporat, Corporate Video Profile, Lesca Gadai Premier 7 Perancangan Corporate Video Profile.... Janice Sintadi Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:14
Last Modified: 08 Nov 2024 15:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33376

Actions (login required)

View Item View Item