Aktivitas Digital Ads Performance Sinar Mas Land untuk Peningkatan Penjualan Produk

Maria Angelina Samosir, Chintya (2024) Aktivitas Digital Ads Performance Sinar Mas Land untuk Peningkatan Penjualan Produk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (564kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (219kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (651kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Dinamika perkembangan zaman saat ini telah mendorong bisnis melakukan transisi dari model konvensional ke digital. Hal ini menjadi terobosan baru dan menghasilkan teknik-teknik promosi baru, salah satunya digital ads. Saat ini telah banyak perusahaan yang menggunakan digital ads, salah satunya ialah Sinar Mas Land. Sinar Mas Land menggunakan Digital Ads seperti Facebook Ads dan Google Ads untuk menjangkau konsumen sesuai target pasarnya dan meningkatkan penjualan produk. Maksud dan tujuan praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui proses perencanaan atau aktivitas dari Digital Ads Performance di divisi Digital Marketing dari Sinar Mas Land. Selain itu, praktik kerja magang ini juga mengimplementasikan mata kuliah Art Copywriting & Creative Strategy yang dipelajari di kampus. Tujuan terakhir adalah untuk meningkatkan sikap disiplin dan tanggung jawab di dunia professional . Kendala dalam proses kerja magang ini adalah dalam pembuatan caption untuk ads yang akan dipasang, dalam pengelolaan data untuk evaluasi kinerja ads, dan dalam tugas follow up leads yang mengharuskan pemagang untuk standby setiap hari. Pemagang mengatasi kendala tersebut dengan melakukan brainstorming,research mengenai contoh caption yang sesuai, dan melatih keterampilan dalam pengelolaan data, pemagang dapat menyelesaikantugas-tugas sebagai digital ads performance intern.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Ad Copies, Content Caption Ads, Digital Ads, Facebook
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:22
Last Modified: 08 Nov 2024 15:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33412

Actions (login required)

View Item View Item