Perancangan Marketing Digital Creative Konten Perusahaan TransTV

Fiqri Aulia Putra, Muhammad (2024) Perancangan Marketing Digital Creative Konten Perusahaan TransTV. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (301kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (815kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (285kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Marketing Digital Creative merupakan salah satu posisi pekerjaan di bidang marketing yang memiliki dampak bagi sebuah perusahaan yang berorientasi dalam tayangan di dalama televisi, salah satunya berupa TransTV. Marketing Digital Creative, berdasarkan informasi yang telah diberikan oleh internet, merupakan istilah strategi pemasaran yang menggunakan kreativitas dan teknologi digital untuk membangun brand, produk, atau jasa. Dari konteks magang penulis, sebagai Marketing Digital Creative, penulis ditugaskan untuk menggunakan kemampuan editing, ketelitian, serta kreatifitas yang dimiliki dari materi yang telah didapatkan dari masa waktu perkuliahan penulis untuk mengedit beberapa konten dan lagu yang telah digunakan didalam beberapa siaran acara sehari-hari yang telah selesai tayang didalam TV dengan tujuan untuk mempublikasi konten siaran tersebut, dengan istilah VOD (Video On Demand) kedalam platform YouTube tanpa ada tanda-tanda copyright dan pengunaan konten luar lainnya. Penulis juga diharapkan menggunakan kreatifitasnya untuk membuat judul formal dan non-formal serta thumbnail yang menarik, tergantung tiap siaran, yang dapat menggambarkan sebagian besar bahkan keseluruhan tiap segmen tayangan. Penulis melaksanakan magang di dunia kerja secara langsung selama kurang lebih lima bulan sehingga penulis dapat menimba ilmu dan meraih pengalaman yang berkualitas, disertakan juga dengan meningkatkan kemampuan improvisasi cara bekerja dan dapat menjalin hubungan dan komunikasi terhadap masing-masing tim divisi supaya pekerjaan yang ditugaskan bisa berjalan dan diselesaikan dengan baik dan mulus.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: TransTV, Marketing Digital Creative, VOD, konten, publikasi
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Jan 2025 13:05
Last Modified: 09 Jan 2025 13:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35534

Actions (login required)

View Item View Item