Perancangan Kampanye Digital AXIS di Adtree Digital

Anelka Amar, Abraham (2024) Perancangan Kampanye Digital AXIS di Adtree Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (949kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (236kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (368kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Industri periklanan di Indonesia mengalami perkembangan pesat dengan meningkatnya penggunaan agensi untuk memperkuat awareness brand melalui kampanye dan brand activation, serta memanfaatkan platform digital. Adtree Digital, sebagai digital creative agency, menawarkan solusi promosi digital untuk berbagai klien, termasuk AXIS. Dalam rangka meningkatkan visibilitas dan engagement, strategi promosi digital diterapkan pada kampanye brand tersebut. Penulis, yang memiliki minat dalam Desain Komunikasi Visual, memilih untuk menjalani magang selama lima bulan di Adtree Digital. Selama magang, penulis terlibat langsung dalam pembuatan pitching AXIS, yang memberikan kesempatan untuk mengasah keterampilan desain grafis, penggunaan software, kreativitas, serta soft skill seperti manajemen waktu, kolaborasi tim, dan komunikasi. Pengalaman ini diharapkan dapat memperkuat kemampuan penulis dalam merancang strategi desain grafis yang efektif dan memberikan kontribusi dalam pembuatan media promosi digital klien.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Magang, Desain Grafis, Kampanye
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jan 2025 13:12
Last Modified: 23 Jan 2025 13:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35874

Actions (login required)

View Item View Item