Peran Event Planner dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Properti di Triniti Land

Marselina Budianto, Vriska (2025) Peran Event Planner dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Properti di Triniti Land. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (783kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (428kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (639kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (289kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Pesatnya perkembangan industri properti dan meningkatnya peran digital marketing dalam strategi pemasaran menjadi alasan pemilihan Triniti Land sebagai tempat magang. Sebagai perusahaan pengembang properti, Triniti Land mengkombinasikan strategi komunikasi pemasaran digital dan acara pemasaran untuk meningkatkan keterlibatan brand dan kesadaran pelanggan. Tujuan dari program magang ini adalah untuk memahami dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang diterapkan perusahaan. Dalam program magang ini, posisi yang dijalani adalah Marketing Communication Intern, di mana tugas utama mencakup pembuatan supporting tools, penerapan strategi digital seperti pembuatan konten media sosial, pencarian referensi tren pemasaran, serta perancangan tema dan judul acara yang akan dilaksanakan. Konsep yang digunakan dalam laporan ini meliputi strategi komunikasi pemasaran, pemasaran digital, dan juga pemasaran acara. Kendala utama dalam proses magang yang telah dilakukan dengan kurang lebih enam bulan ini menyesuaikan strategi digital dengan kebutuhan industri properti yang dinamis serta memastikan konsep acara selaras dengan identitas brand dan target pasar Triniti Land. Setelah menjalani program magang, memperoleh kesimpulan bahwa integrasi strategi digital dan event marketing memiliki peran penting dalam meningkatkan efektivitas pemasaran serta membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Digital Marketing, Marketing Communication, Event Marketing Peran Event Planner Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Properti di Triniti Land, Vriska Marselina, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Jul 2025 13:06
Last Modified: 25 Jul 2025 13:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39272

Actions (login required)

View Item View Item