Graciela, Graciela (2018) perancangan brand identity restoran ce wei. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Chinese food merupakan makanan yang disukai hampir di segala kalangan dan segala usia. Menggunakan komposisi bahan-bahan alami yang tentunya baik untuk tubuh, namun tidak semua kalangan bisa menikmati hidangan chinese food karena masakannya identik dengan tidak halal. Namun, restoran Ce Wei ini memiliki konsep baru yaitu no pork. Jadi, mereka menyediakan makanan chinese food dengan hidangan halal untuk semua makanan. Pada laporan tugas akhir ini adalah merancang ulang logo restoran Ce Wei. Alasan untuk merancang ulang adalah restoran ini memiliki konsep yang baru, tapi masih banyak audiens yang tidak menyadari tentang perubahan ketika logo tidak menggambarkan konsep baru dari restoran ini. Dengan perancangan baru logo ini, penulis ingin memperkuat identitas dari restoran Ce Wei dan sangat berharap dengan desain yang baru ini, banyak orang akan merubah pola pikir mereka tentang restoran dan pesan yang ingin disampaikan dapat tersampaikan
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 642 Meals and Table Service (Restaurant Management) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 09:58 |
Last Modified: | 27 May 2023 00:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/7818 |
Actions (login required)
View Item |