Browse by Contributor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type
Jump to: H
Number of items: 164.

H

Ferdinand Handoko, Rio (2025) Aktivitas Account Executive Intern pada Agensi Digital Froyo Story. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Ghea Artha Parandita, Lidwina (2025) Aktivitas Copywriter Intern di Olrange Digital Advertising Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Tay, Bennedict (2025) Aktivitas Digital Strategist pada Departemen Strategi di OLRANGE. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelina, Jesslyn (2025) Aktivitas Divisi Event & Sponsorship Sedayu City Kelapa Gading. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Hibrizqi Putra Syahdra, Muhammad (2025) Aktivitas Marketing Communication dalam Stasiun Televisi Kompas TV. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Audra Putri Daywin, Reeva (2025) Aktivitas Marketing Communication di Kompas.com. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Najla Nisrina, Nafisah (2025) Aktivitas Marketing Communication di PT Dyandra Promosindo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Regita Primaswari Dias, Shabira (2025) Aktivitas Marketing Communication untuk Brand Transpulmin di Menarini Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Lorena, Patricia (2025) Aktivitas Pengelolaan Press Release pada Situs Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christie Godiva, Bernadette (2025) Aktivitas Public Relations Intern di PT MOC Milenial Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Julius Hartoto, Ferdinand (2025) ChatGPT dan Budaya Instan dalam Pendidikan Tinggi: Studi Fenomenologi pada Lingkungan Akademik Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hosea, Yosef (2025) Makna Simbolik Merokok dalam Serial TV Peaky BLinders: Perspektif Semiotika Peirce. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Theresia (2025) Menggali Pengalaman Konsumen: Studi Fenomenologi tentang Kampanye Latte Art Challenge Two Coffee Beans di Gading Serpong. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marsintauli Devi Hutapea, Ivana (2025) Pengaruh Celebrity Endorser Ariel NOAH dalam Iklan Spotify "Musik yang Nemuin Kamu" terhadap Minat Berlangganan Aplikasi Spotify. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransiska, Michel (2025) Peran Account Executive Intern di Agency Fabulo PR. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephani, Joceline (2025) Peran Communication Executive Intern PT Vero Public Relations (TIDAK DIGANTI). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Silvia, Monica (2025) Peran Content Creator pada Telkom Regional Tasikmalaya. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Feliciano Wiggins, Steven (2025) Peran Content Writer dalam Pembuatan Koneten Media Sosial Brand di Froyo Story. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Athaya Maharani, Khalisha (2025) Peran Copywriter dalam Divisi Customer Relationship Management di PT Gramedia Asri Media. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra Hulu, Rafael (2025) Peran Digital Marketing Intern dalam Lingkup Social Media PT Matahari Department Store Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Santa Aditya Hapsari, Scholastika (2025) Peran Intern Copywriter di Olrange Digital Advertising Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Claresta, Laurencia (2025) Peran Junior Public Relations Consultant pada Burson Public Relations Agency. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Clarissa, Clarissa (2025) Peran Public Relations Analyst Intern di Unit Corporate Communication Kompas Gramedia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Silvia, Monica (2025) Perancangan Desain TELKOM Company Profile PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lorena, Patricia (2025) Perancangan Kampanye Sosial Podcast Resep dari Alam untuk Meningkatkan Engagement Generasi Muda. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aaron Darmawan, Clifford (2025) Proses Brainstorm dan Kreativitas dalam Sistem Sosial Agensi Periklanan di Era Artificial Intelligence. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Erlando, Juan (2025) Strategi Media Sosial Instagram Kesatria Bengawan Solo dalam Membentuk Brand Awareness Tim Bola Basket Profesional. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liony Oktaviani, Cherill (2024) Aktivitas Content Creator pada Visenda Residence. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Laura Sutanto, Josephine (2024) Aktivitas Eksternal & Media Relations terhadap Sinar Mas President Office. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephanie Halim, Elizabeth (2024) Aktivitas Event Specialist Intern PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Carlise, Vanessa (2024) Aktivitas Kerja Magang sebagai Brand Marketing Communication di PT Diamond Food Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jolie, Jovisia (2024) Aktivitas Magang sebagai Content Creator Tiktok di PT Akasha Wira International, Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Gabriella Lontaan, Claudia (2024) Pemaknaan Love Relationship yang Sehat melalui Pengungkapan Diri (Studi Fenomenologi pada Pasangan Suami Istri di Gereja Abbalove House of Miracle Pluit). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Zefanya Siregar, Vanessa (2024) Pengaruh Logo dan Simbol Halal pada Kosmetik terhadap Minat Beli Konsumen: Sursei pada Generasi Z. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jerica, Sylvana (2024) Pengaruh Meme Marketing dalam Media Sosial Twitter pada Brand Awareness Netflix Indonesia (Survei pada Gen Z). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Evannes Limoko, Joe (2024) Peran Account Executive Intern PT Hakuhodo Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Leona Tanessia, Anastasia (2024) Peran Account Executive di Wunderman Thompson Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rio Setiawan, Nathanael (2024) Peran Campaign Squad dalam Menjalankan Komunikasi Pemasaran E-Commerce Ruparupa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Indriani, Magaretha (2024) Peran Content Creator di PT Gooritss Indonesia Sejahtera. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela Chandra, Christine (2024) Peran Content Writer pada Platform BRIEFER. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chen, Levita (2024) Peran Digital Marketing Intern di PT Alam Sutera Realty. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Karnisa, Whitney (2024) Peran Social Media Intern dalam Mengelola Media Sosial Instagram pada Mandarin Oriental Hotel Jakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Veronique, Gabriella (2024) Strategi Event Management SMS dalam Mengelola Jumlah Kunjungan melalui Event Chinese New Year-Glorious Year of Dragon (Periode 18 Januari-18 Februari 2024). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cahyani Maitri, Putri (2024) Strategi Komunikasi Krisis McDonald's Indonesia melalui Media Sosial dalam Menghadapi Isu Boikot. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Permata Dewi Winarto, Intan (2024) Strategi Media Sosial Objek Wisata Tumpeng Menoreh dalam Menarik Minat Pengunjung. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Irene, Angela (2023) Aktivitas Self Disclosure ODHIV di Media Sosial Twitter. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Edward Fortino, Antonius (2023) Analisis Peran Komunikasi Apotek Plasma dalam Membentuk Brand Experience. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Khansa Muslimah, Arifah (2023) Pemilihan Influencer pada Campaign Ella Skin Care oleh Platform Lemon Influencer. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arandi, Alvindi (2023) Pengaruh Customer Relationship Management Spotify Wrapped terhadap Loyalitas Pelanggan Spotify: Survei pada Followers Akun Instagram Spotify Indonesia @Spotifyid. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Genky Manik, Evlyn (2023) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Marshel terhadap Brand Image pada MS Glow for Men. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wilson, Kenneth (2023) Pengaruh Pesan Iklan “Power Up the Future” terhadap Brand Image Hyundai Ioniq 5 sebagai Mobil Listrik Ramah Lingkungan (Survei pada Followers Instagram @Hyundaimotorindonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Alya Amany, Farina (2023) Pengaruh Strategi Pesan Kampanye #DiIndonesiaAja dalam Website Indonesia Travel terhadap Keputusan Berwisata di Masa COVID-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mamdhuha, Mamdhuha (2023) Peran Social Media Specialist di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pelabuhan Ratu. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rantetampang, Ariela (2023) Peranan Social Media pada Komisi Nasional Perlindungan Anak. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Leona Tanessia, Anastasia (2023) Perancangan Company Profile di VMLY&R Indonesia. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gabriel Kaita Samosir, Sauth (2023) Perancangan Kampanye Digital "E-Commerce for Digital Revolution" di Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP). MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arwin, Arwin (2023) Pola Komunikasi pada Komunitas Virtual Aplikasi Telegram (Studi Etnografi Virtual Komunitas ILMUSAHAM.COM). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gabriela Aimee, Stephanie (2023) Representasi Feminisme dalam Film Birds of Prey (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bernice, Tania (2022) Aktivitas Brand Marketing di PT Mapan Global Reksa (Gojek Financial Services Platform). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Jonathan, Caroline (2022) Aktivitas Community Unit dalam Divisi Business Development Female Daily Network. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Eugenia, Fabiola (2022) Aktivitas Content Marketing di PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Clara, Clara (2022) Aktivitas Digital Marketing dan Public Relations di Purupiru. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Diandra Rony, Regita (2022) Aktivitas Influencer Marketing di PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Millennia Sinjaya, Jessica (2022) Aktivitas Marketing Communication pada Bonallie Premium Syrup (PT Putri Sanjaya Sejahtera). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanjung, Tannareen (2022) Aktivitas Social Media Marketing di Fimela.com. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Audrey, Alexandra (2022) Digital Campaign "Butterfly Effect” dengan Yayasan Bagi Hati Bagi Jiwa (Heart of People). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wang, Nathasya (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Corporate Communications di PT Citra Multimedia Indonesia (Medcom.id). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Verysen, Lucius (2022) Pengaruh Pesan Iklan Pokemon TCG terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meilinda, Billa (2022) Pengaruh Visual Storytelling Konten Instagram @erigostore terhadap Minat Beli Followers. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amira, Putri (2022) Penyusunan Konten Media Sosial Agile Technica pada PT Sumber Inovasi Informatika. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Susanto, Dominique Christina (2022) Peran Brand Communication Intern di Hangry Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Flowensta Veronica Lomboan, Flowensta Veronica Lomboan (2022) Peran Internship Content Writer dalam Pembuatan Konten Event di Media Sosial Radio Heartline 100.6 FM. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Mutia Laili Pamahayu, Mutia Laili Pamahayu (2022) Peran sebagai Content Creator Intern di PT Teman Masa Kecil. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Oey, Sellia (2022) Perancangan Buku Foto "Pemburu Cahaya". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Oviarda, Mohammad Stalika (2022) Perancangan Product Profile Video Promosi dan Collateral Product dalam Upaya Membangun Brand Awareness Kopi Gunung Puntang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

De Mikhael Bonardo Hutapea, Arkief (2022) Representation of Social Criticism on Cigarette Commercials Television Advertising (Semiotic Analysis of Charles Sanders Peirce on Sampoerna A MILD Cigarette Commercials Advertising Discourse of "GAK ADA YANG ILANG GITU AJA”) Edition. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gloria Ananda, Gracia Novena (2022) Strategi Kampanye Sosial Instagram @foodcycleindonesia dalam Mengedukasi Masyarakat tentang Sampah Makanan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lorencio, Ferren (2022) The Utilization of Media Richness of Campaign #ForChange Application for Social Campaign. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kumara, Nanda (2021) Aktivitas Asisten Penelitian di LPPM UMN. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Febriyanti Yahya, Agatha (2021) Aktivitas Content Specialist di Digital Agency Red Communication Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma, Sinjaya (2021) Aktivitas Digital Public Relations Sebagai Bagian Dari Divisi Marketing Communication TDA Luxury Toys. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Dea Kustiadi, Efon (2021) Aktivitas Event Manajemen dan Content Writing Pada PT People Intelligence Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Irene (2021) Aktivitas Marketing Communication PT IndoDev Niaga Internet (DataOn). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aslikdeana, Genoveva (2021) Aktivitas Marketing Communication TDA Luxury Toys. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Michael Vernando, Thaddeus (2021) Aktivitas Media Relations PT Sentul City Tbk. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Vania Hendrajaya, Vina (2021) Aktivitas Perencanaan dan Pengelolaan Event di Creative Nest Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Kewa Kuma, Emerensia Novita (2021) Aktivitas Sales Promotion E-Commerce Bali United Store. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Julyanti, Dwitasari (2021) Aktivitas Social Media Marketing PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) pada Divisi Brand Activation & Communication. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christofer, Kezia Mariana (2021) Aktivitas Social Media Specialist di PT Khasanah Citradatindo (Natindo Cargo). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransisca, Cindy (2021) Aktivitas Strategic Planner pada PT Hita Wistara Mahir (H:THREE). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rivaldo Stevanus, Rivaldo Stevanus (2021) Implementasi Kegiatan Marketing Communication Di Creative Nest Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Lawita, Velisha Metta (2021) Implementasi Marketing Communications di Yayasan Pendidikan Bonavita Tangerang. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Brillian Raditya Putra, Feyraldy (2021) Kegiatan Marketing Communication IPMI International Business School. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Christie, Jennifer (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing PT Prestisius Indonesia dalam Merevitalisasi Instagram @prestigemotorcars. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra, Chandra (2021) Penerapan Media Relations di Agensi PR Weber Shandwick Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Vanesia Tehae, Velent (2021) Pengaruh Brand Ambassador Stray Kids terhadap Brand Image Shopee. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gracyella Samuel, Vanya (2021) Pengaruh Celebrity Endorser Cindercella terhadap Brand Awareness Flawsome di Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rika, Rika (2021) Pengaruh Celebrity Endorser Kim Seon Ho terhadap Brand Awareness Ajaib. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Helen, Helen (2021) Pengaruh Customer Relationship Management (ERHA Clinic) terhadap Loyalitas Pelanggan ERHA Clinic (Survey pada Member ERHA Clinic). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Michael Angelo, Fernando (2021) Pengaruh Instagram Marketing di Instagram ZAP Clinic terhadap Customer Engagement: Survei terhadap Pengikut Instagram @zapcoid Selama Pandemi COVID-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angeline Theodora. S, Sonya (2021) Pengaruh Kompetisi #InFashionShopee terhadap Brand Equity Shopee untuk Kategori Produk Fashion. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitria, Fitria (2021) Pengaruh Kredibilitas Pesan E-WOM terkait Ulasan Produk Somethinc pada Platform BeautyHaul terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Deborah (2021) Pengaruh Online Personal Branding dalam Instagram Feed @Jeromepolin terhadap Brand Attitude Followers dengan Keputusan Pembelian Buku Mantappu Jiwa sebagai Variabel Intervening. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yunivela, Angelica (2021) Pengaruh Perceive Ease of Use, Perceive Usefulness, dan Service Features terhadap Behavioral Intention Gopay Paylater (Studi Kasus pada Pelanggan Setia Gopay Indonesia) (Survei pada Followers Instagram @gopayindonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dave Tzeliang, Michael (2021) Pengaruh Pesan Iklan Tokopedia #DiRumahAjaDulu terhadap Minat Beli Followers Instagram Tokopedia Selama Pandemi Covid-19: (Survei pada Followers Instagram Tokopedia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Titany, Millenia (2021) Pengaruh Product Placement pada Tokopedia X BTS: Interview di #TokopediaWIB TV Show terhadap Brand Awareness Indomilk Rasa Pisang di Kalangan Penggemar BTS. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Celia, Tomie (2021) Pengaruh Sales Promotion Shopee Food Terhadap Minat Beli: Survei pada Followers @Shopeefood_id di DKI Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fransisca, Cindy (2021) Pengaruh Social CRM terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening: Studi pada Akun Instagram @madformakeup.co. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fitria, Fitria (2021) Peran Copywriter Pada Unit Baru Agensi Dalam Membangun Konten Ouch.channel Di Instagram. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Rama, Aristotle (2021) Perancangan Strategi Pemasaran Digital untuk Membangun Brand Awareness Fukai Nemuri. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Aslikdeana, Genoveva (2021) Perancangan Video Campaign “This Is Me” (Sebuah Eksperimen Sosial Mengenai Insecurity). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Adelayne, Chelsea (2021) Strategi Kampanye Sosial Gerakan #20DetikCuciCorona pada Science, Art, & Communication (SAC) Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fariz Asprian, Refsi (2021) Strategi Sales Promotion PT. Unilever Indonesia Tbk dalam Meningkatkan Penjualan (STUDI KASUS: PROYEK GANG SENGGOL). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Verelin, Cherissa (2020) Aktivitas CRM Dalam Tenant Relations Paddington Heights Alam Sutera. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Andika, Roy (2020) Aktivitas Digital Marketing PT Komunika Lintas Maya (www.sociabuzz.com). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Aryawinata, Tiffany (2020) Aktivitas Divisi Marketing Communication The Executive di PT Delamibrands Kharisma Busana. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Tedjasukmana, Naratama (2020) Aktivitas Internal Corporate Communication Di PT Prudential Life Assurance Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiani, Natasha (2020) Aktivitas Kegiatan Account Executive (Client Service) Upgrade.inc Event Organizer. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angraini, Mutia (2020) Aktivitas Marketing Communication di PT Anugerah Kasih Investama. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Huang, Mikhael Apriliando Taurusio (2020) Aktivitas Marketing Event PT Mobilkamu Group Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Angeline, Joanne (2020) Aktivitas Media Relations di Agensi PR Burson Cohn & Wolfe Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Janice, Shanaz (2020) Aktivitas Online Public Relations dalam Mengelola Instagram PT Astra International Daihatsu. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Mayagita, Avradya (2020) Aktivitas Public Relations Di Biro Perencanaan Kerjasama Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Pada Divisi AMEROP (Amerika-Eropa). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Made Radhika Rani Devi, Ni (2020) Aktivitas Social Media Management Dalam Divisi Event & Promotion Teraskota Entertainment Center. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Reynaldo (2020) Laporan Kerja Magang Aktivitas Perencanaan Program Brand Campaign OVO Indonesia (PT Visionet Internasional). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Raras Putri Wiwoho, Andita (2020) Makna Penggunaan Aplikasi Tik Tok pada Generasi Z (Studi Fenomenologi terhadap Pengguna Aplikasi Tik Tok). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama Ardityo Putra, Ignatius (2020) Pemanfaatan Platform Sosial Media Dalam Program Komunikasi Internal Di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Permata Riswi, Alinka (2020) Pengaruh Pesan Diskon dalam Instagram Sociolla terhadap Minat Beli (Studi Kasus Periode Ramadhan 2019). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fathia Khairani, Wenny (2020) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Shopee: Survei pada Pengguna Fitur Shopee Feed. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valian, Vito (2020) Peran Content Specialist di PT Gibby International. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Triana K, Karin (2020) Peran Strategic Planner Arcade Agency Indonesia dalam Digital Creative Campaign. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Wirawan Susilo, Jonathan (2020) Perancangan Iklan Radio Deltri Auto Interior. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yuwono, Lidya Hannah (2020) Perancangan Rebranding PT Pricebook Digital Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rosean Sutjiawan, Axela (2020) Perancangan Social Media Marketing Strategy sebagai Media Promosi untuk Menghasilkan Brand Awareness Nobu Zen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jeane, Jeane (2020) Perancangan Web Series Kata Kopi untuk Menciptakan Brand Engagement (Eksplorasi Bentuk Video Vertikal untuk IGTV). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugiarto, Yosevin (2020) Persepsi Publik pada Brand Image GRAB (Studi pada GRAB sebagai Sponsor di MRT Lebak Bulus Jakarta). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

UNSPECIFIED (2020) Preferensi dan Persepsi Generasi Z Terhadap Aktivitas Komunikasi Pemasaran Mi Instan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Novita Hariyanti, Juni (2020) Strategi Event Management PT Bank X dalam Memberikan Edukasi Keuangan di Kalangan Milenial (Studi Kasus: Event Y). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Amanda, Sheila (2020) Strategi Event Management PT Sinar Penata Acara sebagai Wadah bagi Komunitas (Studi Kasus: Nusatic 2019). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hadassah, Eliel (2020) Strategi Online Personal Branding dalam Dramaturgi Erving Goffman (Studi Etnografi Digital pada Youtuber Dyland PROS). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devana Hadisurya, Marcia (2020) Strategi Social Marketing The Body Shop dalam Membangun Brand Reputation. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ferdinan Susanto, Raffael (2019) Aktivitas Marketing Communication Di Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Caniza, Etania Azari (2019) Aktivitas Marketing Communication PT. Utopia Satu Raja (Motomoto Indonesia). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Adyarini, Saphira (2019) Aktivitas Public Relations PT Aldebaran Rekayasa Cipta. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Suwardi, Claudia (2019) Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan Online Ramayana Ramadan #KerenLahirBatin terhadap Minat Beli Audiens: Survei pada Milenial di DKI Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiady, Fransisca (2019) Analisis Strategi Community Relations Bukalapak dalam Menjaga Loyalitas Klien B2B (Studi Kasus Program Komunitas Srikandi Bukalapak). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sari Putri, Evita (2019) Analisis Strategi Customer Relationship Management Perusahaan E-Commerce dalam Mengelola Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: E-Commerce Traveloka). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Astuti, Sri (2019) Implementasi Special Event Jambore Si Bolang 2018 dalam Membangun Citra TRANS7 sebagai Televisi Edukatif. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mellyani, Devi (2019) Pengaruh Advertising terhadap Minat Beli Konsumen Premium Spotify (Survei terhadap Mahasiswa DKI Jakarta). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yizlia Philadelvia, Chastity (2019) Pengaruh Brand Image Music Streaming Applications Joox dan Spotify terhadap Customer Satisfaction (Survei terhadap Mahasiswa pada Cluster Universitas di Jakarta). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ersa Anindita, Meutia (2019) Pengaruh Brand Image Spotify terhadap Brand Loyalty (Survei Mahasiswa Pengguna Spotify DKI Jakarta). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putri Leanartha, Olivia (2019) Pengaruh Jingle Shopee Versi ?Baby Shark? terhadap Brand Awareness (Survey terhadap Masyarakat di Kota Jakarta). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Eunike, Stephanie (2019) Pengaruh Product Placement Headphone Beats dalam Video Musik terhadap Brand Awareness Audiens. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ingrida Meidiyanti, Nadya (2019) Pengaruh Sales Promotion terhadap Minat Beli Music Streaming Application : Survei pada Mahasiswa Pengguna Spotify & Joox di DKI Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Jessyca, Jessyca (2019) Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Purchase Intention (Survey Penggunaan Instagram pada Program Shopee 12.12 Birthday Sale 2018 di Indonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riwanty, Evita (2019) Pengaruh Special Event Spotify on Stage 2018 terhadap Brand Image Spotify sebagai Music Streaming Applications (MSA) (Survei pada Mahasiswa di Jakarta). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Saraswati Hutani, Evelyn (2019) Peran Public Relations dalam event Jakarta Fashion Week 2020. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Lianto, Tifani (2019) Proses Kerja Digital Advertising Agency Narrada Channel O Untuk Client Royal Canin Dan Prudential. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.

Wiyana, Yenny (2019) Rancangan Special Event Financial Planning ?Money Makeover". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dwi Dahmi Putra, Rizki (2019) Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Surya Citra Media Tbk. dalam Menjaga Reputasi Perusahaan (Studi Kasus Program Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yeorish, Jacqueline (2019) Strategi Event Borobudur Marathon 2018 dalam Meningkatkan Brand Image Harian Kompas. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nanaevania Pribadi, Ai (2019) Strategi Kampanye Social Marketing PT BMW Indonesia dalam Menciptakan Awareness Mobil Ramah Lingkungan (Studi Kasus Program Future Mobility). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Macawalang, Gabriella (2016) Implementasi strategi customer relationship management hotel sintesa peninsulan Manado produk banquet dalam mempertahankan loyalitas customer business to business. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Layendra, Frans (2016) Strategi public relations dalam mengelola citra PT. Panorama Sentrawisata TBK. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Wed Sep 17 20:04:11 2025 +07.