Up a level |
Yustisia Purwaningtyas, Ratna (2023) Komunikasi Krisis Organisasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Fanatisme Suporter di Media Sosial Terkait Tragedi Kanjuruhan. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ode Wulan Ratnaningsih, Wa (2023) Proses Pengambilan Keputusan Adopsi Inovasi Aplikasi Gramedia Digital. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yevina Mulyadi Wahyu, Anabel (2023) Rute Pesan Storytelling Video Promosi Kemenparekraf terhadap Citra Destinasi dengan Tourist Experience sebagai Variabel Moderating. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dastine D Wawor, Leonardus (2024) Aktivitas Content Creator di Media Sosial Public Relations PT. Gramedia Asri Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fatih, Tamir Naufal (2024) Aktivitas Content Writer Intern di Program Studi Strategic Communication Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Daniel Jopy, Devin (2024) Aktivitas Manajemen Event di PT Indospirit Natura (Healthy Choice). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novaldo Gary, Rio (2024) Aktivitas Pengelolaan KOL/Influencer untuk brand Executive di PT DELAMIBRANDS KHARISMA BUSANA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nabilla, Shilfa (2024) Laporan Kerja Magang Pengelolaan Konten pada Media Sosial Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Blythe Haki, Ricaltha (2024) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Employee Engagement pada Karyawan Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priscillia, Erica (2024) Pengaruh Pesan Akun Instagram Cosrx terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Diva Wijaya, Vincya (2024) Pengaruh Pesan Persuasif Akun Instagram @socialconnect.id terhadap Kesadaran Kesehatan Mental Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Brigitha Sirait, Kevin (2024) Pengelolaan Media Sosial Instagram pada PT PLN (Persero) UID Banten. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lucecita, Pascalia (2024) Penyusunan Konten Media Sosial Brand Mimura di PT Kapitol Era Mas (Malam Minggu Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Daniel Jopy, Devin (2024) Perancangan Kampanye Digital ???HEALTHY NEW-VEMBER??? untuk Meningkatkan Awareness Healthy Choice sebagai Produk Sehat melalui Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dharma Yanto, Vanness (2024) Perbedaan Self Disclosure Anak Remaja yang Mengalami Bullying dengan Orang Tua Berdasarkan Jenis Kelamin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shiba Nuh, Sahirah (2024) Perbedaan Self Disclosure Remaja dengan Orang Tua Mengenai Berpacaran Berdasarkan Jenis Kelamin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathannael Salim, Juan (2024) Perilaku Cyberbullying Pengguna Instagram terhadap Selebgram Marshanda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michelle, Michelle (2024) Perilaku Cyberbullying Pengguna TikTok terhadap TikTokers the Tandi's Family. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prameswari Jordania, Shellena (2024) Perilaku Cyberbullying pada Fandom K-pop Army: Celebrity Worship Syndrome. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mulyanto, Jeremiah (2024) Resepsi Khalayak Mengenai Kesehatan Mental dalam Film the Perks of Being a Wallflower. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Godeliv, Stephanie (2024) Strategi Manajemen Kesan Prabowo-Gibran di Instagram Selama Masa Kampanye Pemilu 2024. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramandha Pradipta, Adam (2023) Analisis Konten Media Sosial Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Bencana pada Instagram @bnpb_indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Savia, Athaya (2023) Budaya Partisipatif: Kolaborasi ARMY Indonesia dalam Menyikapi Tragedi Kanjuruhan di Twitter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edytha Kurniawan, Bella (2023) Jaringan Komunikasi Isu #GanjarPresiden di Twitter Menjelang Pemilihan Presiden di tahun 2024. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Amanda Suminto (2023) Komunikasi Persuasif dalam Kegiatan Personal Selling di Friendchised. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tania, Cindy (2023) Motif Penggunaan Akun Youtube Kimbab Family sebagai Pemenuhan Kebutuhan Pembelajaran Budaya Komunikasi Korea Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Budi Utami, Pertiwi (2023) Motif dan Kepuasan Gen Z dalam Menggunakan TikTok sebagai Secondary Search Engine. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nilalfara Mega Utomo, Shalfa (2023) Motif dan Kepuasan Masyarakat Tangerang dalam Penggunaan Media Sosial Instagram @abouttng. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Safira, Ardita Rischa (2023) Pembentukan Persepsi Laki-Laki terhadap Feminisme. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Safira, Ardita Rischa (2023) Pembentukan Persepsi Laki-Laki terhadap Feminisme. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fauziah, Merry (2023) Pemetaan Budaya Partisipatif Fandom Carat Indonesia di Twitter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Phung, Delinda (2023) Pemetaan Strategi Manajemen Impresi Nano Influencer Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Robert, Robert (2023) Penerapan Guilt Appeals melalui Pekerja Teman Tuli di Serona Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Antonia, Vicky (2023) Pengaruh Daya Tarik Brand Ambassador Itzy terhadap Minat Beli Ultra Milk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chlarisa, Emeralda (2023) Pengaruh Kredibilitas Content Creator terhadap Minat Beli Produk by Sarah Ahmad (Studi pada Akun TikTok @sarahahmadjuga). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Frida Hutagalung, Ester (2023) Pengaruh Pesan Kampanye "Berkain Gembira" terhadap Sikap Generasi Z dalam Berbusana Menggunakan Kain Tradisional. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Azzah Shalihah, Dzakiyyah (2023) Pengaruh Pesan Kampanye #SayaPilihBumi terhadap Sikap Ramah Lingkungan Followers Instagram @sayapilihbumi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Relawan, Michael Julio (2023) Pengaruh Pesan Kampanye #SegarTanpaKhawatir terhadap Citra Merek Es Teh Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amardi, Meiviola (2023) Pengaruh daya tarik pesan instagram @chocban.jakarta terhadap minat beli konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christie, Jonea (2023) Perbedaan Topik Percakapan pada Generasi Z Berdasarkan Gender melalui Second Account Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Regina, Cherish (2023) Perilaku Cyberbullying Pemain dalam Game Hotel Hideaway. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Carissa Fawnia, Ereditta (2023) Perilaku Cyberbullying Pengguna Twitter terhadap Influencer Jerome Polin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maitreya, Gracia (2023) Pesan Emosional Fear Appeals dalam Produk Kecantikan Innisfree terhadap Sikap Konsumen Mendukung Pemakaian Produk Ramah Lingkungan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Allyanisa, Bellinda (2023) Proses Kerja Magang Assistant Account Executive di Perusahaan Global PR Agency Fleishman Hillard Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sanjaya, Erika Dwi (2023) Resepsi Generasi Z Mengenai Kepercayaan Diri pada Iklan Dove #RambutAkuKataAku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia, Lidya (2023) Strategi Pesan Emotional Appeals pada Media Sosial Instagram @donasibarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aulia Omarsyah Moralez, Tommy (2023) Strategi Pesan Kampanye Program Digitalisasi Sekolah pada Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pramesty Sukma, Delia (2023) Strategi Pesan Lingkungan pada Akun Instagram @021suarasampah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasya, Bethania (2022) Akomodasi Komunikasi Antar Generasi di Gereja Bethel Indonsia Bogor Utara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasya, Bethania (2022) Akomodasi Komunikasi Antar Generasi di Gereja Bethel Indonsia Bogor Utara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Milliningsih Sirait, Lourenza (2022) Aktivitas Divisi Event Management dalam Pelaksanaan Event di DQLab. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sie, Patricia Novirati (2022) Aktivitas Partnership pada PT Algoritma Data Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marsella, Effi (2022) Faktor-Faktor Daya Tarik Pesan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Afandy Cahyono, Dwi (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Brand Manager CV Intuisi Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Callista, Caroline (2022) Makna Ritual Tradisi Sembahyang Bulan (Pai Ngiat Kong) pada Masyarakat Etnis Tionghoa Bangka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasya, Vanya (2022) Manajemen Branding Milk Life dengan Launching Campaign #BeraniMinumSusu. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julio, Reymond (2022) Monitoring Program Public Relations PT. Agate International. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Safira, Bella (2022) Pengaruh Daya Tarik Bangtan Sonyeondan (BTS) sebagai Komunikator FILA terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verentika, Novelia (2022) Pengaruh Daya Tarik Emosional Pesan Iklan Batik Kultur terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verentika, Novelia (2022) Pengaruh Daya Tarik Emosional Pesan Iklan Batik Kultur terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustin, Tasya (2022) Pengaruh Daya Tarik Pesan Instagram @fastfit.id terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michael Susanto, Marcellinus (2022) Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi Flash Sale Serbu Official Store Tokopedia terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Karaniya (2022) Pengaruh Emotional Storytelling Video Branding Revitalisasi Bumi Bali terhadap Citra Destinasi Bali Berdasarkan Pengalaman Penonton. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Karaniya (2022) Pengaruh Emotional Storytelling Video Branding Revitalisasi Bumi Bali terhadap Citra Destinasi Bali Berdasarkan Pengalaman Penonton. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandana, Andryan (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif Instagram Live terhadap Keputusan Pembelian Furnitur dI Informa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nadia, Nadia (2022) Pengaruh Konten Instagram @fitwithrealfoodid terhadap Keterlibatan Khalayak Pada Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Puspasari, Edwina Kartika (2022) Pengaruh Konten Instagram Menantea terhadap Keterlibatan Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Puspasari, Edwina Kartika (2022) Pengaruh Konten Instagram Menantea terhadap Keterlibatan Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lavenia, Lavenia (2022) Pengaruh Kredibilitas Chef Juna Terhadap Minat Beli Konsumen Holywings Group. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bening Pribadi, Jovanki (2022) Pengaruh Pesan Kampanye Gerakan "New Normal" terhadap Perubahan Sikap Mematuhi Protokol Kesehatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sela, Imelda (2022) Pengaruh Storytelling UMKM Series terhadap Brand Image Du Anyam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sela, Imelda (2022) Pengaruh Storytelling UMKM Series terhadap Brand Image Du Anyam. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Relawan, Michael Julio (2022) Pengelolaan Event di PT MNC Portal Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stefany, Stefany (2022) Pengelolaan Influencer Departemen Marketing Makarizo PT Akasha Wira International Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ukur, Christian Pamalelu (2022) Pengelolaan KOL (Key Opinion Leader) PT. Eden Kreasi Indonesia untuk Client Lazada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Valerine, Valerine (2022) Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram pada Digital Marketing PT Digikidz Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mega, Mega (2022) Pengelolaan Konten Media Sosial Nash Eyelash Extension. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristianto, Albertus Aditya (2022) Pengelolaan Konten Media Sosial Twitter dan Instagram KOMPAS TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Silvani, Delvia (2022) Pengelolaan Media Sosial Instagram di PT. Indocyber Global Teknologi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Feilin, Kezia (2022) Pengembangan Konten Edu-Tech di Instagram PT Websis Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurlisa, Agnes (2022) Penulisan Konten SEO dalam Divisi Public Relation di DQLab. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aufa Andriani, Natasya (2022) Peran Account Executive di Perusahaan Media Online MuslimahDaily.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marcella Nathania Shandy, Marcella Nathania Shandy (2022) Peran Public Relation dan Sustainability PT. Nutrifood Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christiano, Titus (2022) Perbedaan Citra Destinasi Danau Toba melalui Emotional Storytelling Video The Heartbeat of Toba berdasarkan Generasi dan Jenis Kelamin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christiano, Titus (2022) Perbedaan Citra Destinasi Danau Toba melalui Emotional Storytelling Video The Heartbeat of Toba berdasarkan Generasi dan Jenis Kelamin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dientje Melania Grama, Gracella (2022) Strategi Digital Marketing Industri Musik dalam Merilis Lagu di Era Pandemi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Firsta Natide Madsun, Aurelia (2022) Strategi Influencer Marketing Shopee Indonesia dalam Mempromosikan Shopee Feed. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gracella, Wennise (2022) Strategi Special Event Stellar Power Accelerator 2022 dalam Membangun Brand Community Womenpreneur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gracella, Wennise (2022) Strategi Special Event Stellar Power Accelerator 2022 dalam Membangun Brand Community Womenpreneur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sung, Alvandi (2021) Aktivasi Digital Content Gramedia Academy(Kompas Gramedia Group). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjhindana, Regina (2021) Aktivitas Corporate Communications PT Henkel Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Mario (2021) Aktivitas Digital Content Marketing Menggunakan Social Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ivania, Cristi (2021) Aktivitas Digital Marketing Pasangiklan.com (PT Kompas Cyber Media). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meliani, Regine (2021) Aktivitas Divisi Creative Event di Narasi: Sebuah Perusahaan Media Digital. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fittipaldie, Guiliano (2021) Aktivitas Divisi Marketing Communication pada Kompas.com (PT Kompas Cyber Media). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Biandra Putri, Alsya (2021) Aktivitas Divisi Pemasaran dan Atraksi di Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Timur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novengel, Jesica (2021) Aktivitas Marketing Communication Grid Network Otomotif Group (PT Prima Infosarana Media) - Kompas Gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Calvin (2021) Aktivitas Marketing Communication PT Future Mediatrix Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica, Tasya (2021) Aktivitas Marketing Communications di Love, Bonito Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia Anderson, Carissa (2021) Aktivitas Social Media Marketing pada Studio Yord (PT TIRTA KARYA ASA). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Daniella (2021) Aktivitas Social Media Specialist pada Natindo Cargo (PT Khasanah Citradatindo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunadi, Adrian Aditya (2021) Aktivitas Sosial Media Specialist Kompas Gramedia pada Kawan Muamua. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aurelle Widelyne, Chevellia (2021) Analisis Isi Strategi Pesan di Media Sosial Instagram Traveloka (@Traveloka) Selama Masa Pandemi: Maret 2020 - Maret 2021. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jaya, Feiliyen Lan (2021) Descriptive Analysis of Self Disclosure in Confession Room Rahasia Gadis Community. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meidy Adiwinata, Nathania Yosephine (2021) Laporan Kerja Magang Peran Digital Marketing Di PT. Cakrawala Hoki Utama Artha Niaga. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sharon Florencia, Monica (2021) Laporan Kerja Magang: Aktivitas Event Management PT Dian Permata Omega (DPRO Jakarta). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Gracia (2021) Pelaksanaan Kegiatan Marketing Communication di Loyal Photobooth. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Benedictus, Nevio (2021) Pengaruh Daya Tarik Konten Promosi pada Akun Instagram by.u terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surya Wijaya, M. Ginan (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan @erigostore Terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julyanti, Dwitasari (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan Instagram @driveinsenja terhadap Pengambilan Keputusan Menonton. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andy Putra, Richad (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan Konten Terhadap Keterlibatan Media Sosial Kopi Kenangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ivania, Cristi (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Sociolla Fantasix Birthday Terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natasha Putri, Audrey (2021) Pengaruh Daya Tarik Pesan terhadap Customer Engagement pada Akun TikTok @studiosanjunipero. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggara, Chrisanty (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth Somethinc Squad di Akun Instagram @Somethincofficial Terhadap Preferensi Penggunaan Brand Somethinc. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tirta, Matthew (2021) Pengaruh Konten Instagram GrabProtect terhadap Minat Menggunakan Grab pada Masa Pandemi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputra, Ricky (2021) Pengaruh Konten Instagram Starbucks terhadap Brand Image Starbucks di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra Lieman, Indo (2021) Pengaruh Konten Instagram terhadap Sikap Merek Gojek Indonesia Dimediasi oleh Keterlibatan Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dameria, Michelle (2021) Pengaruh Konten Literasi @Digitalent.Kominfo Terhadap Motivasi Menjadi Digital Entrepreneurship. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Leonardo (2021) Pengaruh Krebilitas Content Creator Youtube UUS Terhadap Minat Beli Vibe Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Velincia, Celine (2021) Pengaruh Kredibilitas Arief Muhammad dalam Media Sosial Instagram terhadap Motivasi Berwirausaha. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Caroline, Sheren (2021) Pengaruh Pencarian Informasi Vaksin Covid-19 Pada Instagram @Kemeskes_Ri Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jennifer, Jennifer (2021) Pengaruh Performa Komunikatif terhadap Kinerja Karyawan selama Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Venny (2021) Pengaruh Pesan Kampanye "It's Okay to Be Lebay" terhadap Sikap Protokol Kesehatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijayasari, R.A. Adella Nuraini (2021) Pengaruh Pesan Kampanye #TukudiRumah terhadap Brand Engagement Toko Kopi Tuku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sukma, Agatha Laras Ragha (2021) Pengaruh Pesan Kampanye 3M Pada Akun Facebook @KementrianKesehatanRI Terhadap Perilaku Protokol Kesehatan Masyarakat Di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maulana Putera, Ramadhan (2021) Pengelolaan Konten Media Sosial PT Renovasi Indonesia Satu. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aprilia, Yesica (2021) Pengelolaan Konten Media Sosial Radio Shelter FM. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alma Wijaya, Felycia (2021) Pengelolaan Media Sosial Event Jakarta Fashion Week 2021. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ariwinata, Chynthia (2021) Perilaku Komunikasi Pengguna Aplikasi Sejalan Rute Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jayadi, Riska Amelia (2021) Project Independent Semiotika Iklan dan Official Film. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maulana Sutjipto, Irvan (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Tiket.com di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salvianus, Nelson Putra (2021) The impact of taman safari indonesia’s content marketing toward customer engagement during pandemic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina Rompas, Debora (2020) Aktivitas Divisi Event And Promotion Di Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia Thamrin, Ruth (2020) Aktivitas Event Handling di Beauty Journal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjenderasa, Michelle Luxurious (2020) Aktivitas Event dan Promosi Apartemen Transpark Cibubur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yunivera, Yunivera (2020) Aktivitas Marketing Communication di Grid Network. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hansen Muliadi, Timothy (2020) Laporan Kerja Magang Aktivitas Account Handling PT Dreyacomm / Strategiccomm Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ekacung, Williem (2020) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Specialist Di PT Inko Sukses Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Padmawati, Cintya (2020) Laporan Kerja Magang Pengelolaan Konten Website pada PT Sadhana Ekapraya Amitra. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander Halim, William (2020) Pengaruh Blackpink sebagai Brand Ambassador Samsung Terhadap Minat Beli Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ratanattaya Jaya Mangalani, Wiranti (2020) Pengaruh Content Marketing Shopee Live terhadap Customer Engagement. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Syahzian, Syarif (2020) Pengaruh Daya Tarik Iklan Cinema XXI Versi #padatempatnya terhadap Kesadaran Diri Membuang Sampah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indah Permata Sari, Livia (2020) Pengaruh E-WOM dalam Bentuk Ulasan Online pada FemaleDaily.com terhadap Keputusan Pembelian SK-II. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Theresia, Chelsea (2020) Pengaruh Komunikasi Persuasif Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (RANS) sebagai Brand Ambassador Tiket.com terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernando Ledjo Radja, Marinus (2020) Pengaruh Komunikasi Persuasif Sales Person terhadap Keputusan Pembelian Produk Xiaomi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhani, Alita (2020) Pengaruh Konten Kampanye Sunpride "Think Before You Pick" terhadap Citra Merek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lienanta, Steffie (2020) Pengaruh Konten Media Sosial @haus.indonesia terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kuswandana, Leovandy (2020) Pengaruh Konten Media Sosial terhadap Minta Pilih Pemula (Survey Partisipasi Pemula Pilpres 2019 pada Akun Instagram @indonesiaadilmakmur). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aline Handoyo, Natasha (2020) Pengaruh Kredibilitas BTS sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Tokopedia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina Rompas, Debora (2020) Pengaruh Kredibilitas Youtuber Jerome Polin terhadap Keterlibatan Remaja pada Channel Nihongo Mantappu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michelle, Michelle (2020) Pengaruh Kredibilitas dan Daya Tarik Didi Kempot sebagai Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee 2.2 Men Sale. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hansen Muliadi, Timothy (2020) Pengaruh Penggunaan Situs Covid19.go.id terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi tentang Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuwono, Lidya Hannah (2020) Pengelolaan Media Sosial Di PT Pricebook Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christophorus Herjanto, William (2020) Peran Account Coordinator Praxis Agency Dalam Menangani Media Relation Klien. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fernando Alphin, Denny (2020) Peranan Copywriting dalam Pengelolaan Media Sosial Tokome Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ayu, Putri (2020) Strategi Komunikasi Divisi Kalbe Ethical Customer Care (KECC) dalam Memberikan Edukasi Kesehatan pada Khalayak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Henson Gouw, Joshua (2019) Aktivitas Divisi Event Planner di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chandra, Andrew (2019) Aktivitas Marketing Communication pada PT Astra International Tbk Honda (Astra Motor). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Criscayanti, Julianti (2019) Aktivitas Pengelolaa Event Management oleh Divisi Marketing Communications di CK Helmer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muhammad, Muhammad (2019) Event Management B2B Departement Seller Side Marketing Zilingo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vania Zerlinda, Aurellia (2019) Implementasi Aktivitas Media Relations di BCW Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novelino, Davis (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Divisi Event And Promotion Teraskota Entertainment Center Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Natasha Kaulika (2019) Manajemen Event Sinar Mas Land Expo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adrianti Tanod, Pedria (2019) Monitoring Aktivitas Corporate Communication Pada Media Digital PT Bank Maybank Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bio Kristie, Benedictus (2019) Pengaruh Brand Ambassador Dian Sastro terhadap Brand Image Samsung S10. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartanto, Carina (2019) Pengaruh Daya Tarik Emosional Iklan YouTube Tokopedia ?Cerita Cinta di dalam Kereta? terhadap Brand Attitude. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gema Ramadhan, Kemal (2019) Pengaruh Daya Tarik Iklan Jingle PegiPegi terhadap Brand Association. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Listiani, Elizabeth (2019) Pengaruh Daya Tarik Pesan Sales Promotion Go-Pay terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Billy Wijaya, Muhammad (2019) Pengaruh Efektivitas Konten Akun Instagram @townshipalamsutera terhadap Pengetahuan Event Downtown Car Free Day Alam Sutera. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Priski Anjani, Poppy (2019) Pengaruh Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @blpbeauty terhadap Tingkat Minat Beli Produk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susan, Susan (2019) Pengaruh Konten Instagram @sushiteiindonesia terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novelino Angkouw, Davis (2019) Pengaruh Konten Instagram Damn I Love Indonesia terhadap Minat Beli Followers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yolanda, Yolanda (2019) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram AYE&Co terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Soegiarto, Linda (2019) Pengaruh Konten Media Sosial terhadap Engagement Pemilih Pemula (Survey Partisipasi Pemilih Pemula Pilpres 2019 pada Akun Instagram @jokowi.amin. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hasri, Ardiani (2019) Pengaruh Social Media Content dan Ewom terhadap Brand Image BLP Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wiranata, Erwin (2019) Pengaruh Tingkat Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Tingkat Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelika, Christie (2019) Pengaruh Tingkat Penggunaan Microsoft Teams sebagai Media Komunikasi Internal terhadap Tingkat Pemenuhan Kebutuhan Informasi Karyawan PT. Bizzy Commerce Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prabhawa, Adhimukti (2019) Pengaruh dan Penggunaan Konten Media Sosial Instagram @Sandiuno terhadap Personal Branding Sandiaga Salahuddin Uno. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Benedict Kurniawan, Richard (2019) Pengelolaan Event Business To Business Di PT Lingkar Niaga Solusindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anabel, Nathania (2019) Perbandingan Motif Pengunaan Vlog Suhay Salim dan Kepuasan Informasi Produk Kecantikan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christiana Jaya, Yenny (2019) Strategi Komunikasi Kompasiana sebagai Wadah bagi Komunitas melalui Event Indonesia Community Day 2018. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putra, Ignatius Dimas Aditya (2018) Aktivitas Account Executive di PT Microad Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putranti, Agata Lofatia (2018) Aktivitas Corporate Communications PT Fortune Indonesia, TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Leonardy, Leonardy (2018) Aktivitas Marketing Communications Melalui Media Sosial di Pt Delamibrands Kharisma Busana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kinasih, Sara (2018) Aktivitas Public Relations dalam Mendukung Program Kerja Unit Bisnis di PT Lg Electronics Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sherly, Sherly (2018) Aktivitas Social Media Specialist di PT Kawan Lama Retail Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tasya, Pretty Praya (2018) Pengaruh Brand Ambassador Iqbaal Ramadhan Terhadap Brand Image Ruangguru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander, Ellin (2018) Pengaruh Daya Tarik Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Darmawan, Bram Putra (2018) Pengaruh Efektivitas Komunikasi Interpersonal Distributor Pt Bwl Indonesia Terhadap Keputusan Bergabung Menjadi Anggota. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raditya, Raka (2018) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Personal Consultant Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wall Street English Alam Sutera. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelia, Winny (2018) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @Kemenhub151 Terhadap Kesadaran Informasi Transportasi Pada Khalayak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Audyna, Lusy (2018) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awarenes Pt.Pos Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Karolin, Sindy (2018) Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sunarko, Pepita Sanko (2018) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Vnc Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amanda, Athalia (2018) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Twitter @Got7indonesia Terhadap Kepuasan Informasi Penggemar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Renanda, Putri (2018) Pengaruh Performa Komunikatif Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di Mirum Digital Agency Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hanliani, Natasya (2018) Pengaruh Terpaan Sales Promotion Official Account Line Starbucks Indonesia Terhadap Minat Beli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Massardi, Gening Sekar Rianda (2018) Pengaruh Tingkat Daya Tarik Konten Instagram Terhadap Pembentukan Citra Merek Rollover Reaction. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hapsari, Margareth Mirta Okky Elbo (2018) Pengaruh Tingkat Terpaan Acara Debat Pilkada Jabar 2018 Di Televisi Terhadap Tingkat Partisipasi Politik Pemilih Tunarungu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wirawardhana, Cynthia (2018) Peran Divisi Brand Strategist pada Dreambox Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mutiara, Elisabeth (2018) Peran Social Media Specialist di IMOGEN PR – MANIFESTO INDONESIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Novenica, Philline (2018) Perbandingan Motif Dan Kepuasan Penggunaan Fitur Line Today. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tirtana, Maurin (2018) Strategi Customer Relationship Management No.27 Coffee Gading Serpong Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Plaudo, Jessica Crescent (2018) Strategi Pesan Komunikasi Pemasaran Shopee Indonesia Melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Halomoan, Kevin (2017) Aktivitas Account Executive (AE) pada Divisi Public Relations PT Idea Kendilima Utama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Khoirunnisa, Vanieka (2017) Aktivitas Account Executive di Ogilvy Public Relations Jakarta dalam Menjalankan Program Klien. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadhilah, Alma (2017) Aktivitas Biro Humas dan Kerjasama Internasional Bagian Bilateral Badan Pemeriksa Keuangan Ri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Medytine, Fransisca (2017) Aktivitas Marketing Communication Bakmi Mewah di PT Mayora Indah Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Garry (2017) Aktivitas Marketing Communication pada PT. Catureka Suwarna Abadi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marcelina, Marcelina (2017) Aktivitas Marketing Communication…, Marcelina, FIKOM UMN, 2017. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yudha, Ikbal Fajar (2017) Aktivitas Public Relations Campaign di SociaBuzz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Clara Nathania (2017) Aktivitas Social Media di PT Lo:Ista Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ratriyani, Kristina (2017) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Tingkat Self Disclosure Melalui Aplikasi Jejaring Sosial Yogrt. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felisitas, Beethovania (2017) Pengaruh Daya Tarik Iklan Royco Versi #Loveatfirsttaste Terhadap Brand Image Royco. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hafiezha, Noora (2017) Pengaruh Kualitas Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Starbucks Mall @ Alam Sutera). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Duma, Agnes Elisa Roma (2017) Pengaruh Pemberitaan Pilkada Dki Jakarta 2017 Dan Komunikasi Teman Sebaya (Peer Group) Terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula Di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Perdana, Aretyo Jevon (2017) Pengaruh Penggunaan Line Today Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Politik Survei Pada Pemilih Pemula Pilkada Dki Jakarta 2017. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mar, Anisa (2017) Pengelolaan Media Social Sebagai Media Digital Marketing Televisi PT Indonesia Media Televisi (Big Tv). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adiputri, Ditania Melivia (2017) Strategi Facework Pada Situasi Konflik Antarbudaya Studi Kasus Pada Lingkungan Kerja Bidang Pendidikan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pertiwi, Hanny Sari (2017) strategi manajemen impresi pada pengguna tinder. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Asri, Dwita (2016) Motif dan kepuasan khalayak perempuan pada content beauty dalam portal wolipop.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shindya, Feby (2016) Pengaruh terpaan sinetron anak jalanan terhadap perilaku agresif remaja di Kecamatan Pondok Aren. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Boentoro, Reyandra Dio (2016) Perbedaan tingkat keterbukaan diri mahasiswa berdasarkan konteks budaya dan jenis hubungan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aviani, Dea (2016) Social smoking sebagai bentuk adaptasi interaksi dalam menunjang komunikasi interpersonal (studi kasus pada social smoker karyawan perusahaan PT gudang garam Tbk.). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prasodjo, As Safa (2013) Hubungan antara konsumsi program berita televisi local hallo tangerang dengan tingkat kepuasan khalayak (survei terhadap warga kec. ciledug, kab. tangerang – banten). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martiani, Selvia (2012) Pemaknaan Gaya Hidup Remaja Cewek Oleh Remaja Cowok Dalam Rubrik Cewek Hai. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devi, Paramitha (2012) Pemaknaan Gaya Hidup Wanita Masa Kini Oleh Khalayak (Studi Resepsi). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Razad, Haryo Nindito (2012) Strategi Komunikasi dan Implementasi Special Event Summarecon Mal Serpong (Studi Kasus Opening Summarecon Mal Serpong 2). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sudartanto, Albert (2012) strategi komunikasi dan implementasi program corporate social responsibility. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Meirisa, Precilia (2011) HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN MEDIA DENGAN TINGKAT KEPUASAN PEMBACA (Survei Terhadap Pembaca Majalah CHIC Mengenai Kepuasan Informasi Gaya Hidup). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maria, Susan (2011) konstruksi etnis melayu dalam film animasi upin & ipin (studi semiotik terhadap episode “menjelang syawal”, “kami satu malaysia”, dan “air kolah, air laut”). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tities Asmawarini, Restia (2023) Jaringan Komunikasi pada Percakapan Hashtag #presiden2024 di Twitter dalam Mobilisasi Gerakan Digital Opini. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Murwani, Endah (2015) Sinergi Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha untuk Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan : Teknologi Informasi dan Komunikasi. In: Sinergi Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha untuk Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan : Teknologi Informasi dan Komunikasi. UMN Press (Universitas Multimedia Nusantara), Tangerang. ISBN 978-602-95532-9-1