Up a level |
Noorputrawan, Ghani (2023) Pengaruh User Interface dan User Experience terhadap Customer Experience pada Aplikasi Blibli. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joveta, Anastasia (2022) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Purchase Intention Usaha Mikro pada Jasa Social Media Agency dengan Mediasi Attitude towards Social Media di Kabupaten Tangerang pada Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aditya, Kresna (2022) Analisis Pengaruh Product Involvement, Brand Engagement, dan Kualitas Iklan terhadap Click-through Intention melalui Mediasi Trust pada Iklan Digital. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triani, Meidiana (2023) Analisis Peran Budaya Organisasi pada Proses Digital Transformation dalam Menghadapi Masa Pandemi (Studi Etnografi pada PT XYZ). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martini, Martini (2023) Perancangan CRM System Menggunakan Artificial Intelligence untuk Meningkatkan Efektivitas High Volume Recruitment (Studi Kasus: SIRCLO). Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosevina, Shara (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Culture terhadap Enrollment Intention di Perguruan Tinggi melalui Mediasi Perceived Usefulness. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bimo Anindya, Adelbertus (2021) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust sebagai Variabel Mediasi di Brand Fashion Billionaires Project. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurnia, Steven (2021) Pengaruh Social Media Marketing Activity dan Social Media Influencer di Instagram Terhadap Purchase Intention pada Brand Fashion X di Indonesia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Young, Richard (2021) Peningkatan Peringkat Pencarian pada Search Engine Result Page dengan Meningkatkan Maturity Search Engine Optimization pada Website PT XYZ. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Golfik, Kevin (2021) Perancangan Content Management System untuk Meningkatkan Kinerja E-Learning sebagai Key Activities Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephanie, Francine (2023) Analisa Pengaruh Perceived Desirability, Leadership and Adversity, Searching and Planning, dan Propensity to Act terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Blenda Nurtanto, Maynard (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Belanja Makanan melalui Aplikasi Delivery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Swansky, Cathlynn (2024) Penerapan Fungsi Teori Manajemen Keuangan sebagai Strategi dalam Mendukung Pengembangan Proyek Bisnis HAPO BITES di PT Skystar Ventures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aris Wardana, Derio (2024) Pengaruh E-WOM, Brand Image, Product Feature, dan Product Price terhadap Purchase Intention Samsung Galaxy S24 di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Retno Ayuningtyas, Utami (2024) Peran Learning and People Development dalam Pengembangan Karyawan di PT Jembo Cable Company Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calega Bagariang, Tulus (2024) Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia Industri Retail Bahan Konstruksi PT Jaya Bersama Saputra Perkasa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faustina Lestari, Ardisa (2023) Analisa Pengaruh Employer Branding terhadap Employee Well-Being dan Intention to Leave pada Karyawan Startup. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalie, Josephine (2023) Analisis Karakteristik Original Programming yang Memicu Perilaku Berlangganan Subscription Video on Demand (SVoD) di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nitisanjaya, Jonathan (2023) Analisis Pengaruh Perceived Values: Addiction, Playfulness, dan Good Price terhadap Intention to Make in-App Purchase Intention dan Loyalty Telaah pada Game Mobile Legends: Bang Bang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julieta, Levana (2023) Implementasi Integrated Marketing Communication di PT Reckitt Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
William, Marvin (2023) MBKM Kewirausahaan - Strategi Pemasaran pada FruitXpress. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andreas, Julian (2023) Optimalisasi cash flow pada DIVISI FINANCIAL di PT ITU AIRCONCO. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irfan Ramadhan, Ahmad (2023) Pengaruh Brand Trust serta Perceived Value terhadap Brand Preference dan Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Xiaomi di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saut Martua Tambunan, Andreas (2023) Pengaruh Financial Literacy,FOMO Lifestyle, dan Payment Perceived Usefulness terhadap Keputusan Investasi Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nur Fahira, Alyssa (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai terhadap Preferensi Merek dan Dampaknya terhadap Niat Beli pada Merek Tumbler Tupperware di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sippy Prisetyo, Berlin (2023) Peran Marketing Support pada PT. Alam Sutera Realty Tbk - Elevee Penthouses and Residences. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irena Lawita, Florencia (2023) Tinjauan Fenomenologi atas Peran Internal Control System dan Budaya Perusahaan dalam Implementasi Sistem ERP untuk Menghasilkan Laporan Keuangan yang Berkualitas. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadhil Nugraha, Ahmad (2022) Analisis Pengaruh Brand Trust dan Perceived Value terhadap Brand Preference dan Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Iphone 12 Mini di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Velda Verianto, Vashti (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada E-grocery Segari dengan Moderasi Jenis Kelamin dan Usia. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vanessa, Vanessa (2022) Implementasi Sistem Administrasi pada Kegiatan Human Resource pada PT Kalbe Farma Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felix, Calvin (2022) Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Trust dalam Membangun Brand Loyalty pada Produk Xiaomi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felix, Calvin (2022) Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Trust dalam Membangun Brand Loyalty pada Produk Xiaomi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lim, Stanley Thomas (2022) Pengaruh Kepedulian Lingkungan, Persepsi Manfaat Moneter, Persepsi Simbolik, Persepsi Lingkungan, Norma Subjektif, dan Sikap Konsumen terhadap Minat Pembelian Mobil Listrik Berbasis Baterai (BEV). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sanchia Tiyana, Fedora (2022) Pengaruh Knowledge Creation dan Knowledge Sharing pada Product Development dengan Mediasi Product Innovation: Studi Empiris pada R&D Industri Pangan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Seruni (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Technology Readiness untuk Meningkatkan Purchase Intention melalui Mediasi Social Media Brand Engagement pada Brand Mortar Instan X. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanjung, Valencia (2022) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Environment terhadap Niat Beli Konsumen dengan Mediasi Customer Inspirations. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Manuel Widya Arlan Vallen, Silvester (2022) Pengembangan Brand Book untuk Meningkatkan Brand Positioning Brand Viroforms. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Annisha Aprilia (2021) Faktor-Faktor Key Opinion Leader yang dapat Meningkatkan Brand Awareness pada Klien dari PT. Creative Media United. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Naomi Sutanto, Jasmine (2021) Perancangan Aplikasi Manajemen Event Scheduling untuk Meningkatkan Efektivitas Event Departemen Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chi Chun, Ng (2021) Validasi Value Network pada Model Bisnis Orkestrator UMKM di Industri Furnitur Indonesia: Studi Kasus di Tuhiro. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.