![]() | Up a level |
Eagan Sandjaja, Justin (2025) Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada E-Commerce Bukalapak. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibowo, Alpin (2025) Pengaruh E-Service Quality terhadap Continuous Usage Intention melalui Customer Satisfaction dan E-Trust pada E-Commerce Zalora. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ariel Ramadhan, Alif (2025) Pengaruh Live Streamer Interaction, Live Streamer Professionalism dan Price Discount terhadap Purchase Intention pada Live Streaming Produk Sometinc di Platform TikTok. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuda Andika, Chandra (2025) Sistem Identifikasi Pelanggan Otomatis dengan Kolaborasi Web Sourcing untuk Meningkatkan Relevansi antara Pelanggan dan Produk Asuransi, Studi Kasus: PT XYZ. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Laurenza, Laura (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Burger King Indonesia). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kenneth Ertito, Juan (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Shopping Intention pada Platform Lazada. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amelia, Anita (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Mobile Learning Management Systems pada Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas sebagai Implementasi Kurikulum Merdeka dengan Menggunakan Model UTAUT. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Filiolus Yonatan, Jimmy (2024) Analisis Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction pada Restoran Pempek di Kota Garut. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Reginald, Reginald (2024) Evaluasi Kinerja Integrasi Procurement System di Kementerian dan Lembaga melalui Integrasi E-Catalogue LKPP dan LPSE. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Blenda Nurtanto, Maynard (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Belanja Makanan melalui Aplikasi Delivery. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raymundus Theodora, Rio (2024) Meningkatkan Kinerja Manajemen Laboratorium melalui Implementasi SIM-Lab di Laboratorium Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nathanael Purwanto, Grady (2024) Pengaruh CSR, Sustainability, Website, Social Network, dan Mobile App terhadap Purchase Intention Konsumen H&M di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aris Wardana, Derio (2024) Pengaruh E-WOM, Brand Image, Product Feature, dan Product Price terhadap Purchase Intention Samsung Galaxy S24 di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ronald Moriensen, Ryu (2024) Pengaruh Kualitas dan Lingkungan Fisik terhadap Loyalitas Konsumen dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan di Dunkin Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanoto, Claudia (2024) Pengaruh Service Quality terhadap Satisfaction, Trust dan Loyalty pada Pengguna E-Commerce Blibli di Wilayah Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Amirah Jasmine, Janitia (2024) Peran Mediasi Keterlibatan Karyawan dalam Hubungan antara Kepemimpinan Transformasional dan Keseimbangan Kerja ke Komitmen Organisasional Afective dalam Praktik Kerja Hibrid Generasi Z. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Santika Hanura Putri, Febi (2024) Perpindahan Merek Dompet Digital: Pengaruh Ketidakpuasan, Promosi, dan Kebutuhan Mencari Variasi. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lily, Marlene (2024) TokoCrew.com: Platform Portal Kerja untuk Industri F&B. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tjiandra, Bobby (2024) Transformasi Digital melalui Pengembangan Learning Management Systems pada Lembaga Pendidikan Studi Kasus Sekolah Metodist 2 Palembang. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia Gunawan, Veronica (2024) Transformasi Pemasaran Produk Kimia Pertanian dalam Mengeksplorasi Potensi E-Commerce. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faustina Lestari, Ardisa (2023) Analisa Pengaruh Employer Branding terhadap Employee Well-Being dan Intention to Leave pada Karyawan Startup. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephanie, Francine (2023) Analisa Pengaruh Perceived Desirability, Leadership and Adversity, Searching and Planning, dan Propensity to Act terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa di Tangerang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalie, Josephine (2023) Analisis Karakteristik Original Programming yang Memicu Perilaku Berlangganan Subscription Video on Demand (SVoD) di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nitisanjaya, Jonathan (2023) Analisis Pengaruh Perceived Values: Addiction, Playfulness, dan Good Price terhadap Intention to Make in-App Purchase Intention dan Loyalty Telaah pada Game Mobile Legends: Bang Bang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Triani, Meidiana (2023) Analisis Peran Budaya Organisasi pada Proses Digital Transformation dalam Menghadapi Masa Pandemi (Studi Etnografi pada PT XYZ). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irfan Ramadhan, Ahmad (2023) Pengaruh Brand Trust serta Perceived Value terhadap Brand Preference dan Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Xiaomi di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saut Martua Tambunan, Andreas (2023) Pengaruh Financial Literacy,FOMO Lifestyle, dan Payment Perceived Usefulness terhadap Keputusan Investasi Generasi Z. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nur Fahira, Alyssa (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai terhadap Preferensi Merek dan Dampaknya terhadap Niat Beli pada Merek Tumbler Tupperware di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yosevina, Shara (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Culture terhadap Enrollment Intention di Perguruan Tinggi melalui Mediasi Perceived Usefulness. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Noorputrawan, Ghani (2023) Pengaruh User Interface dan User Experience terhadap Customer Experience pada Aplikasi Blibli. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martini, Martini (2023) Perancangan CRM System Menggunakan Artificial Intelligence untuk Meningkatkan Efektivitas High Volume Recruitment (Studi Kasus: SIRCLO). Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irena Lawita, Florencia (2023) Tinjauan Fenomenologi atas Peran Internal Control System dan Budaya Perusahaan dalam Implementasi Sistem ERP untuk Menghasilkan Laporan Keuangan yang Berkualitas. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joveta, Anastasia (2022) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Purchase Intention Usaha Mikro pada Jasa Social Media Agency dengan Mediasi Attitude towards Social Media di Kabupaten Tangerang pada Masa Pandemi Covid-19. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fadhil Nugraha, Ahmad (2022) Analisis Pengaruh Brand Trust dan Perceived Value terhadap Brand Preference dan Implikasinya terhadap Purchase Intention pada Iphone 12 Mini di Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aditya, Kresna (2022) Analisis Pengaruh Product Involvement, Brand Engagement, dan Kualitas Iklan terhadap Click-through Intention melalui Mediasi Trust pada Iklan Digital. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Velda Verianto, Vashti (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada E-grocery Segari dengan Moderasi Jenis Kelamin dan Usia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felix, Calvin (2022) Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Trust dalam Membangun Brand Loyalty pada Produk Xiaomi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felix, Calvin (2022) Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Trust dalam Membangun Brand Loyalty pada Produk Xiaomi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lim, Stanley Thomas (2022) Pengaruh Kepedulian Lingkungan, Persepsi Manfaat Moneter, Persepsi Simbolik, Persepsi Lingkungan, Norma Subjektif, dan Sikap Konsumen terhadap Minat Pembelian Mobil Listrik Berbasis Baterai (BEV). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sanchia Tiyana, Fedora (2022) Pengaruh Knowledge Creation dan Knowledge Sharing pada Product Development dengan Mediasi Product Innovation: Studi Empiris pada R&D Industri Pangan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lestari, Seruni (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Technology Readiness untuk Meningkatkan Purchase Intention melalui Mediasi Social Media Brand Engagement pada Brand Mortar Instan X. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanjung, Valencia (2022) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Environment terhadap Niat Beli Konsumen dengan Mediasi Customer Inspirations. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bimo Anindya, Adelbertus (2021) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust sebagai Variabel Mediasi di Brand Fashion Billionaires Project. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurnia, Steven (2021) Pengaruh Social Media Marketing Activity dan Social Media Influencer di Instagram Terhadap Purchase Intention pada Brand Fashion X di Indonesia. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Young, Richard (2021) Peningkatan Peringkat Pencarian pada Search Engine Result Page dengan Meningkatkan Maturity Search Engine Optimization pada Website PT XYZ. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Naomi Sutanto, Jasmine (2021) Perancangan Aplikasi Manajemen Event Scheduling untuk Meningkatkan Efektivitas Event Departemen Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Golfik, Kevin (2021) Perancangan Content Management System untuk Meningkatkan Kinerja E-Learning sebagai Key Activities Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chi Chun, Ng (2021) Validasi Value Network pada Model Bisnis Orkestrator UMKM di Industri Furnitur Indonesia: Studi Kasus di Tuhiro. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Tungkrisna, Tungkrisna (2018) Analisis pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived informativeness terhadap attitudes toward online shopping serta implikasinya pada intention to e-shop telaah pada pengguna rajamobil.com di indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natawidjaja, Evantio (2016) Analisis model persediaan pada pt so good food dengan perhitungan metode economic order quantity (eoq) guna mencapai biaya yang optimal. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Andreas, Andreas (2016) Analisis pengaruh psychology motivation, trust, brand attitudes, terhadap positive e – word of mouth untuk cliponyu Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Winaldi, William (2015) Analisis pengaruh customer-oriented salesperson dan perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction (suatu studi pada konsumen pong asi delivery). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anthony, Anthony (2015) Analisis pengaruh service quality terhadap brand trust, serta implikasinya terhadap brand loyalty: telaah pada konsumen chevrolet captiva indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pualam, Alvin (2014) Analisis Hubungan Faktor Ecoliteracy, Interpersonal Influence, dan Value Orientation Dengan Attitudes Toward Environmentally Friendly Products, Serta Implikasinya Terhadap Willingness To Buy Environmentally Friendly Products: Telaah Pada Konsumen Environmentally Friendly Products Pada Wilayah Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angriani, Mety (2014) Pengaruh attitude toward website terhadap online repurchase intention dan implikasinya pada word of mouth studi pada online shop kawai gankyu.com. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mulyadi, Sylvia (2014) “Pengaruh budaya, attitude toward korean wave terhadap attitude toward kkotminam dan implikasinya pada attitude toward advertising, dan attitude toward brand ( telaah pada iklan tony moly di gerai mall)”. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prawiraatmadja, Mohammad Ashari (2014) Pengaruh kenyamanan, kebutuhan sosial, dan pengaruh sosial terhadap ketergantungan penggunaan dan implikasinya pada perilaku pembelian ponsel blackberry. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Celsia, Erica (2014) Peranan switching cost dalam hubungan antara service quality, perceived value, customer satisfaction dan customer retention telaah pada produk iphone. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Manangkalangi, Marvin (2012) Analisa hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap behavioural intention konsumen maskapai penerbangan lion air indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Yaparto, Muliady Salim (2012) Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen pada produk fashion merek zara di Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Novita, Elisa (2012) Analisis hubungan antara kualitas pelayanan jasa dengan kepuasan konsumen pada fakultas ekonomi Universitas Multimedia Nusantara. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Yahya, Gareth Joshua (2012) Analisis hubungan dimensi kualitas layanan, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen restoran petromak. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
⭐ Reinner, Glen (2012) hubungan antara kualitas produk jasa dengan kepuasan konsumen pada happy puppy karaoke gading serpong. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Al - Radhy Mifta, Teuku (2025) Aktivitas magang sebagai marketing Eureka Bookhouse (Penerbit erlangga). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Restike, Putu (2025) Implementasi Konten Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness Hotel Grand Soll Marina. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Raihan Winata, Nicholas (2025) Implementasi Supply Chain Management untuk Optimalisasi Biaya Operasional Pengembangan Usaha SoYou. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Shaferya, Shyerly (2025) Maksimalisasi Perolehan Pelanggan Baru melalui Kustomisasi Produk pada PT Surya Multi Printindo. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Anmestasya Nasywaa, Livia (2025) Meningkatkan Strategi Bersaing melalui Diferensiasi Produk LhafCloths. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuan Kurniawan, Alvin (2025) Optimalisasi Account Payable untuk Pengendalian Biaya Ritz-Carlton. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Avandel, Cindy (2025) Optimalisasi Administrasi Distribusi di PT. Indah Sri Rejeki Ciater untuk mencapai Efisiensi Operasional. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Coa Nata, Fernanda (2025) Optimalisasi Purchasing melalui Proses Akurasi Pemilihan Vendor untuk Meningkatkan Efisiensi Biaya Operasional pada Hotel Tentrem Jakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Mulya Darmawan, Yosan (2025) Pemasaran B2B pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanti Saleh, Julies (2025) Peningkatan Kesadaran Merek dan Penjualan Granofit melalui Strategi Marketing Kreatif. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Nabiilah Azzahra, Hasnaa (2025) Peran Human Resources Intern untuk Mendukung Kinerja Karyawan dalam Industri Perhotelan pada Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Jason Hardjanto, Patrick (2025) Peran Inovasi dalam Pengembangan Produk pada Usaha Grombi. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Wirawan, Arifandi (2025) Peran Pengelolaan Piutang yang Efektif dalam Menjaga Kesehatan Arus Kas pada JPB International Limited Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Timothy Sihite, Jason (2025) Peran Sumber Daya Manusia dan Urusan Umum dalam Meningkatkan Loyalitas Karyawan di Industri MICE pada PT Royalindo Expoduta. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggelia, Stevany (2025) Strategi Optimalisasi Harga GOBALL berdasarkan Perhitungan Harga Pokok Penjualan (HPP) untuk Meningkatkan Profitabilitas. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Swansky, Cathlynn (2024) Penerapan Fungsi Teori Manajemen Keuangan sebagai Strategi dalam Mendukung Pengembangan Proyek Bisnis HAPO BITES di PT Skystar Ventures. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Retno Ayuningtyas, Utami (2024) Peran Learning and People Development dalam Pengembangan Karyawan di PT Jembo Cable Company Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Calega Bagariang, Tulus (2024) Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia Industri Retail Bahan Konstruksi PT Jaya Bersama Saputra Perkasa. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Julieta, Levana (2023) Implementasi Integrated Marketing Communication di PT Reckitt Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
William, Marvin (2023) MBKM Kewirausahaan - Strategi Pemasaran pada FruitXpress. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Andreas, Julian (2023) Optimalisasi cash flow pada DIVISI FINANCIAL di PT ITU AIRCONCO. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sippy Prisetyo, Berlin (2023) Peran Marketing Support pada PT. Alam Sutera Realty Tbk - Elevee Penthouses and Residences. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Vanessa, Vanessa (2022) Implementasi Sistem Administrasi pada Kegiatan Human Resource pada PT Kalbe Farma Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Manuel Widya Arlan Vallen, Silvester (2022) Pengembangan Brand Book untuk Meningkatkan Brand Positioning Brand Viroforms. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri, Annisha Aprilia (2021) Faktor-Faktor Key Opinion Leader yang dapat Meningkatkan Brand Awareness pada Klien dari PT. Creative Media United. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Florencia Agustina (2015) Penerapan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Penjualan pada Pasar Swalayan Ada. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Florencia Agustina (2015) Penerapan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Penjualan pada Pasar Swalayan Ada. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartanto, Florencia Agustina (2015) Penerapan sales promotion terhadap peningkatan penjualan pada pasar swalayan ada. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Stephani, Stephani (2015) Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Utama, Jeffry (2015) Proses Pemasaran BSD Botanical Park. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Philip, Philip (2014) Implementasi customer relationship management pada digikidz. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Leonard, Willy (2014) Penerapan personal selling dan social media pada aktivitas pemasaran di umn training center khususnya program academic english universitas multimedia nusantara. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sulaiman, Calvin (2013) Implementasi Personal Selling dan E-Marketing dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pemasaran di dalam UMN Training Center Khususnya Program Speaking Club Universitas Mulltimedia Nusantara. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartanto, Kevin (2013) PUBLIC LIBRARY PROJECT PADA DIVISI EMERGING BUSINESS SINAR MAS LAND PT. BUMI SERPONG DAMAI Tbk. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiadi, Lutfi Sonny (2013) Penerapan Komunilasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) di PT. Astra International - Honda (Astra Motor Jakarta). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Aldiawan, Muhammad (2013) Pengembangan Merek PT. Minova Infotech Solutions. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Halim, Pratama (2012) Ke Efektifan Telemarketing pada Strategi Pemasaran PT Global Artha Futures dan Pengaruhnya Terhadap Kesuksesan Strategi Pemasaran. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Halim, Pratama (2012) Ke Efektifan Telemarketing pada Strategi Pemasaran PT Global Artha Futures dan Pengaruhnya Terhadap Kesuksesan Strategi Pemasaran. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahya, Indra (2012) Pengaruh Event Marketing terhadap Kesetiaan Pelanggan dan Akuisisi Pelanggan Baru. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.